Chapter: 062

116 23 0
                                    

Ling Rong menghabiskan seminggu dalam damai dengan Xiao Du melalui cangkang Lin Rong, dan mengandalkan latihan yang diberikan kepadanya oleh Xiao Rong, Xiao Du jelas merasa bahwa perasaan terhalangi tubuhnya yang disebabkan oleh penghapusan akar spiritual berkurang. Untuk waktu yang lama, meskipun Ling Gen masih rusak, Xiao Du berangsur-angsur percaya bahwa Ling Rong tidak membohonginya.

Namun, tubuh Ling Rong jelas semakin memburuk, dan dia bahkan tidak tahan untuk waktu yang lama.Sekarang Ling Rong duduk di gazebo di halaman, menyaksikan remaja di luar paviliun mempraktikkan keterampilan fisik yang diajarkan olehnya.

Meskipun dia tidak bisa berlatih untuk saat ini, Ling Rong merasa bahwa keterampilan fisik masih sangat penting pada suatu waktu, jadi dia sengaja menemukan gerakan yang cocok untuk pihak lain untuk mendesaknya berlatih.

Ini hanya musim panas, dan suhu di luar tidak rendah, bahkan jika Ling Rong hanya duduk tak bergerak di gazebo, dan bahkan memiliki baskom es di sebelahnya, ada pelayan yang mengguncang kipas, dan sudah ada manik-manik keringat di dahi.

Xiao Du menemukan ketidaknyamanan seorang gadis setelah berlatih trik, dan berjalan sedikit canggung: "Kamu tidak sehat, jangan menghabiskan terlalu banyak waktu di luar, pergi istirahat dulu, dan kamu tidak tahan dingin, bak es ini masih jauh Lebih baik melangkah lebih jauh. "

Setelah sekian hari, Xiao Du masih belum bisa menandingi gadis glamor di depan jiwa lelaki yang memproklamirkan diri. Meskipun ia tidak lagi merasa jijik ketika melihat wajah ini, ia masih menanggung setiap kali Tidak bisa berhenti memperlakukan pria ini seperti wanita.

Gerakan itu menyeka keringat halus di dahinya langsung dengan lengan bajunya. Ling Rong mendongak dan melihat banyak remaja yang lebih tinggi darinya dan berkata, "Tidak apa-apa, kamu terus berlatih, jangan berhenti, aku mengawasimu di sini, Saya bisa mengarahkan Anda langsung ke kesalahan. "

Mungkin bukan apa-apa, tetapi bidang kultivasi adalah dunia yang terdiri dari daging yang lemah dan makanan yang kuat. Ling Rong ingin orang ini menjadi cukup kuat secepat mungkin.

"Kamu ..." Xiao Du awalnya ingin mengatakan sesuatu, tetapi tiba-tiba terganggu oleh suara di luar.

"Ada apa, ini berisik di rumah? Chunying, keluar dan lihat." Ling Rong menginstruksikan pelayan yang memegang kipas ke kipasnya.

"Ya, nona."

Setelah beberapa lama, pelayan berlari kembali berkeringat, wajahnya menghindar tanpa ekspresi.

"Hah? Apa yang terjadi di luar?" Ling Rong bertanya dengan malas.

Pelayan itu tidak berani menjawab. Siapa di pemerintahan ini yang tidak tahu bahwa wanita muda paling membencinya adalah empat wanita muda. Jika Anda membiarkan wanita muda tahu bahwa abadi di bidang kultivasi telah datang ke Lin Fu untuk menerima wanita keempat sebagai murid, maka Anda tidak dapat segera Dia sangat marah sehingga dia pingsan.

Dia tidak akan bisa memikul tanggung jawab itu!

"Kenapa, bukankah kata-kataku digunakan atau tidak? Kau bilang, aku berjanji tidak akan menyalahkanmu." Ling Rong memperparah suaranya.

Pelayan memandang Xiao Du, yang berdiri di samping, untuk meminta bantuan, meskipun dia tidak tahu mengapa hubungan wanita itu dengan budak yang telah dipandang rendah tiba-tiba membaik sejak terakhir kali. Dengan mata sang wanita, maka sudah saatnya membantu mereka.

Sangat disayangkan bahwa Xiao Du selalu kurang dalam sinyal yang diterima, seolah-olah dia tidak melihat bantuan pihak lain.

Melihat penampilan wanita yang mengancam itu, pelayan hanya berkompromi dan gemetar, "Nona ... Ya, itu seseorang dari dunia kultivasi, mengatakan bahwa ia akan menerima Nona Empat sebagai magang."

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now