Chapter: 063

108 24 0
                                    

Mendengar suara Ling Rong, Liu Yanxian hampir tidak mengontrol ekspresi di wajahnya. Anda harus tahu bahwa Paman Ling Rong telah dalam keadaan mundur di belakang Gunung Jianfeng sejak perang seratus tahun yang lalu. Dia diperintahkan untuk tidak mengganggu siapa pun, dan bahkan tuannya tidak dapat bertemu dengan pamannya. "

"Paman kamu ..." Liu Yanxian dengan cepat menggunakan ribuan mil untuk mengirim pesan dan ingin bertanya lebih banyak, tetapi dengan cepat terganggu.

"Tidak perlu bertanya, bocah itu memiliki sebab dan akibat bersamaku, dan kamu akan membawanya langsung ke gerbang."

Liu Yanxian menutup mulutnya ketika dia ingin mengatakan sesuatu, dan dengan hormat menjawab, "Ya, paman."

Namun, Liu Yanxian berpikir bahwa tuan Xuan Ji Zong yang berjarak ribuan mil darinya sebenarnya hanya tiga atau empat meter darinya.Ling Rong masih mengandalkan kekuatan spiritual dari tubuh aslinya. Dengan bantuan sistem, dia dapat menggunakan ribuan mil yang dapat digunakan setidaknya untuk periode Golden Dan, namun, pada saat ini, dia hanya dapat melakukan hal-hal ini. Berdasarkan pada tubuh aslinya sekarang, dia baru saja menggunakan sedikit semangat. Dengan paksa, Ling Rong merasakan gelombang darah di tubuhnya.

Lin Ruo segera memperhatikan bahwa wajah saudari itu berubah pucat dengan cepat, jadi Zong Zuo peduli dan berkata, "Saudari dalam kondisi kesehatan yang buruk dan tidak cocok untuk berdiri dalam waktu yang lama. Lebih baik kembali untuk beristirahat dengan cepat."

Implikasinya adalah bahwa Anda adalah orang yang sekarat. Jangan berpikir bahwa kultivasi ada di sini untuk bersenang-senang. Kembalilah dan cemburu.

Ling Rong tidak marah, dan hanya mengambil kesempatan ini untuk menemukan alasan untuk pergi: "Taoyou ingat aturan Zongmen, aturan ini tidak boleh dihapuskan. Sebagai seorang master, Anda harus benar-benar mematuhinya. Gadis kecil itu tidak sehat, jadi dia mengambil langkah. "

Mengatakan bahwa Ling Rong benar-benar mengabaikan aturan berbisik pada Lin Chenghao, dan meninggalkan lobi, Xiao Du secara alami menindaklanjuti dengan cepat.

"Ronger!" Teriak Lin Chenghao, dengan ekspresi serius seolah-olah dia marah dengan putrinya karena terlalu keras kepala, dan kemudian berbalik dan buru-buru meminta maaf kepada Liu Yanxian. Lihat dia secara umum. "

Perhatian Liu Yanxian benar-benar tertarik oleh pemuda itu, kata Ling Rong, jadi dia menjawab "Tidak masalah" tanpa berpikir. Dia masih memikirkan anak laki-laki yang berada tepat di samping gadis muda itu, dan bahkan Bahkan Lin Ruo tidak bisa memperhatikan.

Paman Ling Rong tidak pernah menerima magang selama bertahun-tahun. Sekarang tiba-tiba ingin tahu tiba-tiba memiliki minat pada seorang pemuda, dan menurut penyelidikannya, pemuda ini jelas-jelas telah dihapuskan dan akarnya tidak lagi dapat diolah, dan ia memiliki mutasi yang baik Lei Linggen ... Hei, sayang sekali.

Dengan tugas yang dipercayakan kepadanya oleh Ling Rong, Liu Yanxian lebih memikirkannya.Banyak hal yang semula dimaksudkan untuk dijelaskan kepada Lin Ruo telah hilang, dan mereka dibawa pergi setelah satu berlalu. .

Lin Ruona tahu bahwa dia bisa memiliki banyak pengalaman untuk diteruskan, tetapi dipotong oleh Ling Rong dengan cara lain. Bahkan pada saat ini, dia masih puas bahwa dia akhirnya bisa menyingkirkan situasi saat ini dan naik ke tempat yang lebih tinggi.

Lin Chenghao juga sangat senang, melihat bahwa masalah telah diselesaikan, dan terus berusaha untuk tetap: "Jika Liu Daoyou akan tinggal di sini jika dia tidak mau menyerah?"

Jika itu adalah Liu Yanxian sebelumnya, dia pasti tidak akan setuju, tetapi dia harus merespons sekarang.

"Terima kasih, Tuan Lin, atas keramahan Anda."

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now