Chapter: 094

312 20 4
                                    

Melihat bahwa pria itu semakin dekat dan dekat, Ling Rong diam-diam mengepalkan batu yang baru saja dia ambil di tangannya, hanya menunggu dia untuk menghancurkan kunci.

Tidak tahu mengapa, Ling Rong tanpa sadar menatap mata pria itu, tangan yang memegang batu itu tidak bisa membantu tetapi bergetar sedikit.

Pria itu mengulurkan tangannya ke arah Ling Rong, dan Ling Rong sudah menyiapkan batu di tangannya. Namun, ketika tangan-tangan itu akan menyentuhnya, Ling Rong tiba-tiba membuka matanya, dan melihat ke arah kejahatan asli di depannya. Pria penuh jatuh tiba-tiba, dan tubuhnya membuat suara tabrakan kecil di tanah, diperkirakan dia tidak jatuh ringan.

"Apakah kamu baik-baik saja! Di mana dia bertemu denganmu?" Tepat setelah pria itu jatuh, Ling Rong menemukan seorang anak lelaki berusia sekitar tujuh atau delapan tahun berdiri di belakangnya. Bocah itu terlihat tampan, tetapi Wajah yang belum pernah dilihatnya di restoran.

Dia juga memiliki benda seperti pistol di tangannya. Menurut penilaian Ling Rong atas jatuhnya Dean Li, ini harusnya hanya anestesi / senjata tanpa ada hal yang mematikan.

Bocah itu bergegas ke Ling Rong, memandang ke atas dan ke bawah, matanya penuh kekhawatiran.

Ling Rong tidak mengatakan apa-apa, hanya menatapnya sepanjang waktu dan tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Qin Yuechen menjadi lebih khawatir, dan mengambil tangan Ling Rong sebentar untuk menghiburnya: "Jangan takut, Paman Ling akan segera datang, semuanya akan baik-baik saja."

Begitu suara bocah itu jatuh, dia mendengar suara yang sedikit teredam: "Xiao Chen, dengan siapa kamu berlarian, kali ini berselingkuh denganku, aku masih ingat, beri tahu orang tuamu ketika kamu kembali."

Qin Yuechen menendang Dean Li, yang jatuh ke tanah, dan berkata kepada Ling Chumu: "Paman Ling, ada satu lagi di sini, tetapi kamu tidak boleh melepaskannya!"

Ling Chumu memperhatikan Dean Li, yang pingsan di tanah, dan melirik gadis kecil yang sangat cantik di belakangnya oleh Qin Yuechen. Pria itu tiba-tiba mengerti sesuatu dan bergumam dalam mulutnya, "Hei, Bajingan. "

Ling Chumu melangkah maju, tetapi dia ingat bahwa gadis kecil itu baru saja ketakutan dan mungkin takut pada pria dewasa yang mendekat, jadi dia berhenti setelah jarak yang aman, dan berkata kepada Ling Rong: "Jangan takut pada anak-anak, paman adalah seorang polisi Hari ini, saya di sini untuk menyelamatkan Anda. Maukah Anda pergi dengan adik lelaki ini nanti? "

Itu hanya seorang perwira polisi, itu hanya untuk membuat anak-anak mengerti. Identitas asli Ling Chumu sebenarnya adalah anggota pasukan khusus. Dia melacak dan menyelidiki panti asuhan yang melakukan perdagangan hewan secara diam-diam untuk waktu yang lama, dan akhirnya memilih kesempatan hari ini untuk menghapusnya. Tetapi ketika dia sedang menjalankan misi hari ini, dia menemukan bahwa anak-anak dari keluarga rekan-rekannya diam-diam bersembunyi di bagasi mobil dan berlari. Oh, omong-omong, seorang pahlawan datang untuk menyelamatkan.

Memikirkan hal ini, Ling Chumu tidak lupa menatap Qin Yuechen lagi, menonton anestesi / pistol di tangannya mengancam: "Benda ini dicuri dari ayahmu, anakmu benar-benar berani, kembali dan melihat ayahmu Bagaimana cara mengajarimu dengan baik. "

Qin Yuechen terus berpura-pura bodoh seolah tidak mendengar. Selama dia bisa menyelamatkan A Rong, dia dimarahi dan dimarahi. Dia tidak pernah muncul tahun itu, dan kali ini dia ingin melindungi A Rong.

Ling Rong lambat berbicara, menyebabkan Ling Chumu berpikir bahwa si kecil takut padanya, dan dia baru saja akan memanggil seseorang untuk mengambil Direktur Li yang tidak sadar, dan kemudian membiarkan seorang polisi wanita datang untuk menenangkan anak itu. Anak yang masih di belakang Qin Yuechen tiba-tiba mengambil tangannya dan bergegas ke sisi Ling Chumu dan menarik lengan bajunya dengan erat.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now