Chapter : 007

330 70 0
                                    

🍎🍎🍎

Di mata sekelompok orang Liu Chengyi, Ling Rong selalu sedikit transparan yang hanya bisa mengikuti adegan di belakang mereka. Ketika dia memikirkannya, dia mengambil satu untuk dimainkan, dan ketika dia tidak bisa mengingatnya, dia meninggalkannya sendiri.

Lagipula, Ling Rong selalu sangat banyak bicara, dan selalu menundukkan kepalanya, dia tidak tinggi dan dia tidak kuat, dan gadis itu sangat pemalu.Ketika Liu Chengyi ingin datang, apa yang dia lakukan hanya taat.

Sekarang tas konseling ini sangat berani melawan mereka, bukankah mereka takut ditusuk? !!

"Apa katamu?" Liu Chengyi menarik telinganya dengan ibu jari kecilnya, bertanya-tanya apakah dia salah dengar.

"Beri aku liontin batu giok dari Qin Chaoyang. Aku ingin menjadi murid yang baik dan aku tidak akan bersamamu," kata Ling Rong dengan tenang, bahkan jika ada empat anak laki-laki di depannya, dia tidak takut.

"Aku mengerti jika kamu memiliki air di kepalamu hari ini, kamu perlu makan untuk menjadi normal!" Aku tidak puas dengan berbagai tindakan Ling Rong hari ini, dan sekarang aku masih ingin mengatakan dia ingin memberinya liontin batu giok, yang meminjamkan padanya Berani mengatakan ini padanya!

Liu Chengyi meletakkan seluruh kekuatannya di tangan kanannya, dan mendekat ke setengah wajah Ling Rong yang tidak ditutupi oleh rambut.

Namun, dia tidak membayangkan suara tinju menghantam wajah lawan, Liu Chengyi tidak bisa tidak terkejut, tinjunya sekali lagi dihentikan oleh ayam lemah Ling Rong? !!

Sama seperti ketika dia ingin menusuk Qin Chaoyang terakhir kali, Ling Rong memegang pergelangan tangannya secara langsung dengan tinjunya, dan kekuatannya terlalu besar untuk dilepaskan.

Liu Chengyi tidak percaya pada kejahatan, dan tangan kiri lainnya juga mengepal ke wajah Ling Rong dan membantingnya. Sebelum kepalan itu sempat memukul lawan, ia dihentikan di udara oleh lengan putih tipis lainnya.

Ling Rong menahan tangan kiri Liu Chengyi dari kekuatan yang tiba-tiba, menarik orang itu ke bawah sehingga dia terpaksa membungkuk. Kaki kanan Ling Rong melengkung ke depan, menggunakan tulang lututnya untuk memaksa perut lawan, menendang orang itu. Keluarlah.

Tindakan ini dapat dilakukan secara tidak sadar tanpa Ling Rong sengaja memikirkannya. Keterampilan ini sudah jauh di dalam sumsum tulang sebelum berpikir tentang amnesia.

Memukul salah satu bagian tubuh manusia yang paling lembut, Liu Chengyi menutupi perutnya dengan wajah jelek, dan mundur beberapa langkah karena kesakitan.

"Oke, Ling Rong, aku tidak menyangka bahwa kamu masih memiliki tangan seperti itu, dan kami tidak tertipu oleh kami." Tetapi dia tidak percaya bahwa Ling Rong adalah anak yang sangat lemah yang bisa mengalahkannya. Ngomong-ngomong.

Bajingan yang tidak yakin itu bergegas lagi dengan tinjunya terangkat, Ling Rong menghindar untuk menghindari kepalan itu, meraih bahu Liu Chengyi dengan kedua tangan, membuat pusat gravitasi menjadi tidak stabil, dan kemudian satu kaki yang terbungkus jeans menyapu betis kiri Liu Chengyi. Liu Chengyi terserang rasa sakit, dan tubuh yang telah diseret ke depan dan dibuang ke depan tidak stabil dan jatuh ke tanah, dan kemudian hanya melihat kaki Ling Rong ditarik.

Setelah dua pengganggu sekolah berturut-turut ditanamkan secara berurutan, mereka segera cemas, tidak peduli apakah mereka kehilangan muka, mereka berteriak pada beberapa adik lelaki: "Apa yang ingin Anda lihat! Jangan kalian semua berkumpul untuk membersihkan anak ini!" "

Tiga adik laki-laki yang mendapat perintah dari kakak laki-laki itu bergegas, Ling Rong mengangguk dengan kaki kanannya, lalu berbalik dan menendang kaki kanannya, menendang bocah nakal yang paling dekat dengannya langsung dari jarak satu meter.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang