Chapter: 042

151 30 0
                                    


Ling Rong berjalan menuju gangster itu sedikit demi sedikit. Semua orang segera menaruh hatinya di tenggorokannya. Li Qing mengepalkan tinjunya dan bergegas menyelamatkan orang-orang jika ada yang salah.

Faktanya, dia tidak bisa berpikir bahwa bocah lelaki itu bersedia untuk mengubah gadis itu dengan dirinya sendiri, dan melihat reaksi di sekitarnya, anak itu tampak seperti bintang kecil, dan Li Qing tiba-tiba sepertinya mengerti mengapa beberapa gadis selalu ingin mengejar bintang-bintang. Karena beberapa orang, dia benar-benar layak mengejar Anda.

Ketika dia berjalan di depan pria itu, Ling Rong berdiri di sana tanpa bergerak. Dia tampak berperilaku sangat baik: "Yah, aku datang, kau bisa menempatkannya sekarang dan menganggapku sebagai sandera."

Penampilan Ling Rong sangat menipu, siapa pun yang melihatnya saat ini tidak akan merasa bahwa ia memiliki kemampuan pertahanan.

Laki-laki tidak bodoh, pada kenyataannya, dia lebih suka langsung menggunakan dua orang sebagai sandera, tetapi dia hanya memiliki sepasang tangan. Itu tidak realistis untuk mengendalikan dua orang pada saat yang sama, jadi dia harus membiarkan gadis itu keluar dan meletakkan Ling Rong di satu tangan seperti yang mereka katakan sebelumnya. Tarik untuk mengendalikan di depan tubuh Anda.

Sebagai seorang gadis yang disandera, dia didorong pergi dan tertegun beberapa langkah sebelum dia perlahan berdiri diam. Pada saat ini, dia tidak percaya bahwa dia diselamatkan seperti ini. Dia berdiri di sana untuk waktu yang lama tanpa menanggapi, tetapi hanya dibuka Dengan sepasang mata yang ketakutan, dia menatap Ling Rong yang telah menggantikannya di bawah kendali gangster itu.

"Apa yang ingin kamu lihat! Aku tidak akan keluar jika aku membiarkannya pergi! Apakah kamu masih ingin diikat oleh Lao Tzu!" Pria itu menatap gadis itu dan tidak memiliki temperamen yang baik, menatapnya dengan tajam dan memaki.

Gadis itu tiba-tiba sadar, hanya untuk merasa takut dan gemetar, kakinya lembut dan dia tidak bisa berjalan, karena dia menangis di sana karena keganasannya, matanya tampak merah dan menyedihkan.

Pada saat ini Ling Rong berbicara lagi, sepasang mata yang cantik menatapnya dengan lembut dan menghibur dengan lembut: "Gadis yang baik, kamu aman sekarang, pergi ke tempat yang aman."

Gadis itu bukan orang yang tidak tahu berterima kasih. Pada saat ini, saya masih ingat bahwa Ling Rong menggantikannya menjadi aman sekarang, jadi dia berbisik, "Tapi apa yang kamu lakukan?"

Ling Rong ditahan oleh pria itu pada saat ini, dan pisaunya ditempatkan kurang dari satu sentimeter dari leher putih. Wajah halus dan indah pemuda itu bahkan lebih menakutkan. Wajah ini merusak karya seni surga yang paling sempurna.

Para gangster akhirnya tidak sabar: "Apa yang kamu bengkokkan, jika aku tidak berguling lagi, aku akan mengikat kalian berdua sebagai sandera!"

"Ayo, tidak apa-apa," kata Ling Rong lagi ketika gadis itu takut lagi.

Gadis itu mengangguk dengan air mata, dan bergegas ke sisi polisi dengan upaya untuk memberi makan. Seseorang di sisi Li Qing segera menerimanya, bersiap untuk mengirimnya ke rumah sakit untuk berpakaian luka pertama.

"Oke nak, sekarang siapa pun yang meminta Anda untuk mengirim uang tebusan ke Lao Tzu, Anda tidak ingin hidup dengan aman tanpa setengah juta." Bahkan setengah juta pria di pihak kepolisian masih belum puas. Begitu singa membuka mulutnya, bagaimanapun juga, jika dia memiliki jutaan ini, dia tidak akan harus sesulit dia dalam dua tahun sebelumnya.

Ling Rong menggigit bibirnya, dan suaranya yang sengaja rendah pada saat ini terdengar seperti Setan dari neraka: "Jika kamu menginginkan uang ... kamu harus masuk penjara terlebih dahulu dan bermimpi!"

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now