Chapter: 088

82 21 0
                                    

Raja Zhennan ditangkap, Qi Jinluo pergi ke garis depan, dan satu demi satu membuat kaisar benar-benar sibuk akhir-akhir ini, dan suasana hatinya benar-benar tidak menguntungkan. Pada saat ini, hanya Ling Rong yang berani merawat wajah dingin kaisar. Dia mengambil makanan obat yang diperintahkan oleh koki Wangfu untuk dibuat dan memasuki Ruang Belajar Kerajaan.

"Paman Huang, ini yang secara sengaja dilakukan oleh Ajung untuk membuat orang menderita. Baru-baru ini, kamu terlalu lelah. Minumlah beberapa makanan obat untuk menambah tubuhmu." Ling Rong dengan hati-hati mengeluarkan semangkuk kecil sup dari wadah makanan. Para selir tahu, takut kalau-kalau mereka akan mati dengan sapu tangan.

Baru-baru ini, selir-selir harem itu sangat ingin menunjukkan kemenangan saleh mereka, satu atau dua yang ingin memberikan penghormatan kepada kaisar, tetapi pada akhirnya mereka ditolak oleh kasim. Diperkirakan tidak ada yang akan berpikir bahwa mereka akan menjadi Ling Rong. Sangat mudah untuk berhasil.

Tentu saja, makanan kaisar tidak bisa sembarangan. Begitu tutupnya dibuka, sida-sida Quanfu pertama kali melangkah maju untuk mempersiapkan ujian. Hanya dengan melirik seluruh berkat mengungkapkan rasa malu: "Pangeran kecil, jamur putih ini tidak bisa dimakan. Hal-hal ... "

Quanfu berpikir bahwa Ling Rong tidak tahu bahwa kaisar menyukainya, jadi dia secara tidak sengaja memasukkannya ke dalam diet obat. Lagi pula, pangeran kecil ini sangat disukai sejak usia dini. Di istana, kaisar dan keempat pangeran selalu membelai. Karena itu, bahkan tabu kaisar tidak diketahui, dan kaisar tidak takut untuk disalahkan jika dia salah.

Tetapi pada kenyataannya, Ling Rong tidak akan tahu, dia tidak hanya tahu, tetapi bahkan dengan sengaja.

Namun, Ling Rong segera berpura-pura menjadi tatapan yang menyedihkan, dan matanya berkedip-kedip pada kaisar, dan dia sangat mencintai: "Maaf, Paman Huang, A Rong bahkan tidak tahu ini."

Saya harus mengatakan bahwa kasih sayang kaisar terhadap leluhur kecil ini juga serius. Melihat penampilan anak kecil itu, hati kaisar lembut dan dia tidak tahan untuk menyalahkannya, apalagi peduli: "Kamu anak kecil, bagaimana saya bisa menyalahkanmu Cicipi sekali saja. "

Kaisar tidak mengatakan apa-apa tentang Quanfu dengan cara ini. Dia dengan cepat mencoba racun itu dan memutuskan bahwa dia telah menyerahkannya kepada kaisar.

Tetapi yang terjadi adalah bahwa kaisar tiba-tiba berubah setelah seteguk minuman kaisar yang kedua. Mangkuk obat dijatuhkan ke tanah. Kaisar mengeluarkan ludah darah dan menodai jubah naga kuning cerah di tubuhnya.

"Yang Mulia!" Quanfu menjerit ngeri, lalu menatap Ling Rong dengan tidak percaya, dan sepertinya tidak bisa percaya dia akan melakukannya.

Ling Rong juga tampak terkejut oleh pemandangan di depan matanya, matanya terbuka dan lebar, dan dia berteriak, "Paman Huang ... bukan Ah Rong."

"Xuan Tai Yi!"

Kaisar sebenarnya terkejut, tetapi setelah menghembuskan darah ini, dia tidak memiliki gejala lain. Dia memandang Ling Rong dengan mata yang rumit. Dia tidak percaya bahwa pria kecil akan melakukan ini, dan anak itu juga Tidak bisa sebodoh itu, karena dia masih di hadapannya, sekarang dia berpikir bahwa dia tidak tahu apakah orang lain telah menggunakan anak ini.

Taiyi dengan cepat bergegas membawa kotak obat itu. Adegan di depannya mengejutkan hatinya, dan dengan tenang menundukkan kepalanya sebelum memberi hormat, dan memeriksa Ling Emperor dengan hati-hati.

Ling Rong diam-diam menundukkan kepalanya dan berdiri di samping, di mata orang lain, dia ketakutan, tetapi hanya dia yang tahu bahwa sistem sedang mengobrol dengannya.

[Tuan rumah yakin bahwa racun yang pangeran besar gunakan sistem untuk menangani kaisar kebetulan sama dengan jamur putih. Dia pasti tidak berharap bahwa kaisar selalu memiliki selera buruk karena Anda hanya memakannya, hanya untuk menyembunyikan racun tak terlihat yang tersembunyi ini. 】

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now