Chapter: 076

101 21 0
                                    

"Sudah lama, bukankah kamu menemukan keberadaan" Wuji Jixin "?" Tempat tersembunyi di Xuan Jifeng, Song Xi memeluk tangannya dan menunggu umpan balik dari gadis di depannya.

Sudah hampir seratus tahun sejak terakhir kali di dunia rahasia. Setelah waktu itu, hubungan antara Song Xi dan Lin Ruo belum terputus, tetapi hubungan kerja sama terus berlanjut. Song Xi membutuhkan Lin Ruo untuk membantunya menemukan dia dan dibawa kembali. "Wo Ji Xin Fa" Xuan Ji Zong, tetapi Lin Ruo membutuhkan Song Xi untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya.

Dalam pemilihan murid pribadi Lefeng, Lin Ruo kalah dari Jin Mao. Dia hanya bisa menjadi murid orang dalam. Meskipun dia diperlakukan lebih baik daripada murid luar dan murid lain-lain, dia tidak lebih baik dari murid pribadi.

Apa yang ingin dilakukan Lin Ruoben pada Jin Mao, tetapi dia tidak bisa menemukan kesempatan setiap waktu, yang membuatnya ingat untuk waktu yang lama: "Itu pasti ada di tangan sang suzerain, yang begitu mudah bagiku untuk menjadi murid batin yang kecil. Tiba, dan saya katakan di mana saya sebelumnya. Apakah Anda yang tidak bisa menyalahkan diri sendiri jika Anda tidak memiliki pemahaman yang baik? "

Song Xi sedikit tenggelam, dan pada mulanya dia yang kehilangan tangannya dan secara tidak sengaja kehilangan akal sehatnya. Jika dia tidak bergantung pada wanita ini untuk membantunya menemukan jejak pikirannya, dia tidak akan dapat mengubah seorang wanita di depannya.

"Aku tidak bisa tinggal di sini terlalu banyak, lebih baik kamu menemukan apa yang aku inginkan sesegera mungkin, atau ..." Song Xi mengancam dengan dingin, dan akan mudah untuk menghancurkan seorang biarawati wanita yang tidak dalam masa integrasi.

Lin Ruo juga mengerti alasan untuk menerima yang baik, dan sebelum dia benar-benar marah, Lin Ruo memberinya pesan: "Tuan Ling Rong belum muncul dalam lima puluh tahun, dan Xiao Du dan Lian Mo juga telah meninggal. Di bawah pintu Xuan, jadi aku punya alasan untuk ragu ... "

"Apa maksudmu ..." Song Xi mendengar minat, "Apakah ada sesuatu yang terjadi pada Tuan Ling Xiao?"

Ini memang berita baik baginya. Ling Xiao-lah yang membuat mereka menderita luka serius di masa lalu, dan mereka tidak berani bertindak enteng, tetapi jika dia benar-benar mengalami kecelakaan, maka kedamaian yang tampak di dunia kultivasi adalah Ketika mereka hancur, mereka juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang dunia kultivasi dan menyelesaikan invasi yang hanya satu langkah lagi.

Lin Ruo mengangguk misterius, "Saya pikir berita ini seharusnya sangat membantu Anda, Anda bisa memeriksanya."

"Aku mengerti. Jangan lepaskan apa yang aku minta kamu lakukan." Song Xi, sebagai iblis, tidak bisa tinggal lebih lama di Xuan Ji Zong. Ini masih merupakan tempat terlemah dalam pesona yang dapat dia temukan sampai sekarang.

Namun, dia hanya berbalik dan mengambil satu langkah, sebuah pedang tajam telah muncul di lehernya, dan bilah tajam itu bahkan telah menggores kulit yang keluar dari darah.

"Paman Shi, Penguasa, ini harus menjadi bukti konklusif." Pemuda berambut hitam memegang pedang tampak acuh tak acuh, menatap mata Lin Ruo dan Song Xi dengan niat membunuh.

Jika bukan karena dua orang ini, Janji Pikiran tidak akan muncul, juga tidak akan dibawa kembali ke leluhur. Tanpa Janji Pikiran, Tuannya tidak akan menderita di menara ajaib kota sekarang. Keduanya bahkan berpikir untuk menggunakan ketidakhadiran tuannya untuk mengganggu dunia kultivasi yang sangat dia jaga!

Xiao Du tidak bisa mentolerirnya, jadi setelah menemukan bahwa Lin Ruo salah, dia segera memberi tahu Xuan Xuan dan suzerain, dan diam-diam mencari bukti, dan sekarang dia baru saja menangkapnya.

Melihat bahwa ada perbaikan iblis di Zongmen, ekspresi suzerain menjadi semakin jelek, dan nadanya serius bagi Lin Ruodao: "Sebagai murid pintu bagian dalam, bahkan kolusi perbaikan iblis ingin merugikan Zongmen, Anda bisa tahu dosa!"

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now