Chapter: 038

151 31 0
                                    

Li Jingrong mulai di kelas F. Totalnya ada 23 orang. Saya tidak tahu apakah disengaja atau tidak disengaja. Ling Rong, yang merupakan murid pindahan, ditempatkan di urutan terakhir.

Ketika diumumkan bahwa ada 22 orang di lapangan, orang-orang di kelas F telah dipromosikan dan tetap sama, namun, bahkan orang-orang yang dipromosikan tertinggi hanya dipromosikan ke kelas B. Pada suatu waktu, semua orang di tempat kejadian melihat Kenakan Ling Rong.

Apakah akan ada A?

"Saya pikir harus ada A, saya pikir Ling Rong benar-benar bekerja keras, dan kemajuan sangat cepat."

"Tapi kurasa mentornya sangat ketat. Seratus orang hanya punya lima A, dan jarak antara F dan A sudah besar ..."

"A, itu pasti A, kalau tidak mengapa PD menjaga Ling Rong di tempat terakhir begitu misterius ..."

Sementara banyak trainee masih berbisik dan berdiskusi, Li Jingrong akhirnya berkata: "Ling Rong, trainee dari Shengyue Entertainment, silakan maju untuk mendapatkan tes penilaian Anda."

Ling Rong naik ke panggung dan pertama kali membungkuk ke Li Jingrong: "PD baik."

Li Jingrong tersenyum sedikit dan bertanya, "Ling Rong, banyak orang di luar mengatakan bahwa Anda masuk melalui pintu belakang. Apa pendapat Anda tentang ini?"

Dalam menghadapi masalah semacam ini, Ling Rong tidak panik, dan tidak secara akurat menyebutkan apakah dia berjalan melalui pintu belakang atau tidak, tetapi hanya dengan tegas berkata, "Jadi tujuan yang saya tetapkan untuk diri saya sendiri kali ini adalah A."

Bahkan jika dia berjalan melalui pintu belakang pada awalnya, dia pasti akan bisa menunjukkan kepada semua orang bukti kekuatannya.

Seolah puas dengan jawaban ini, Li Jingrong mencentang bibirnya dan berkata dengan ringan, "Sekarang Anda dapat membuka dan melihat hasil evaluasi Anda."

Setelah menerima amplop dari tangannya dan melihat hasilnya di dalam, ekspresi Ling Rong dengan tenang menutup kartu itu lagi, sehingga semua orang yang hadir tidak dapat menilai hasil dari ekspresinya.

"Apakah kamu melihat dengan jelas?" Li Jingrong bertanya.

"Lihat dengan jelas."

"Oke, kalau begitu pergi ke tempatmu sendiri."

"Terima kasih, PD." Membungkuk lagi kepada pria itu, Ling Rong meremas tangannya dan berjalan ke tempat semua trainee berdiri lagi.

"Apakah ini A?"

"Itu pasti A! Ini bukan A. Aku tidak akan makan malam ini!"

Ling Rong tidak mengatakan apa-apa, tetapi hanya berjalan ke baris F. Pertama, ini mengejutkan semua orang, bukankah peringkatnya berubah?

Ternyata Ling Rong hanya memeluk beberapa orang di kelas F dan mulai menaiki tangga.

Dia melewati D, melewati C, dan akhirnya pergi ke baris B.

Karena Qiao Lin berdiri di luar, dia memimpin untuk memeluknya, dan kemudian mata Ling Rong jatuh pada Gu Ningyan. Gu Ningyan tidak mengatakan apa-apa, tetapi juga memeluknya. Gu Ningyan adalah tangan yang khas. Panjang, bahkan dengan 186 orang, Ling Rong, yang sebelas sentimeter lebih pendek darinya, tampak mungil di tangannya.

Jika B, Ling Rong bisa berdiri tepat di sebelah Qiao Lin setelah memeluk Gu Ningyan.

Namun, dia tidak melakukannya, dan B tidak menjadi hambatan baginya untuk naik.

Dia terus menaiki tangga dan mencapai ketinggian yang sama dengan Gao Jingxing dan Hu Yue.

Penonton langsung bertepuk tangan hangat, mawar A, Ling Rong benar-benar melakukannya!

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now