Chapter: 037

146 34 0
                                    

Pemenang nomor 1 adalah Huo Xi dari Tianxing Entertainment. Dia adalah tipikal Gu Ningyan. Dia biasanya pendiam dan terkendali dan tidak suka bicara. Dia tidak menyangka bahwa babak pertama adalah dirinya sendiri. Wajah Huo Xiqing penuh kejutan.

"Huo Xi, kemarilah."

"Oh, baiklah." Huo Xi tidak menarik napas karena terkejut, dan dengan lembut mendorong penunjuk selama beberapa detik. Setelah beberapa detik, penunjuk itu menunjuk ke Hu Yue yang sedang berbaring malas di atas meja.

"Datanglah padaku begitu cepat? Benar-benar beruntung." Hu Yue duduk malas.

Namun, kenyataannya adalah bahwa petualangan itu bukanlah sesuatu yang dapat diputuskan oleh peserta pelatihan untuk dirinya sendiri. Seorang anggota staf di sebelahnya dengan cepat berjalan dengan dua kartu, tampaknya meminta Hu Yue untuk menggambar sendiri.

Hu Yue memilih kartu di sebelah kiri, membukanya, dan membaca kata-kata tulus.

"Bukan petualangan besar." Qiao Lin sedikit kecewa, tetapi dengan cepat mendesak Huo Xi, "Cepat dan tanyakan, pilih topik yang panas."

Ini menyakitkan bagi Huo Xi. Dia biasanya berbicara paling sedikit dan tidak akrab dengan kebanyakan orang. Pada saat ini, dia tidak tahu harus bertanya apa.

Terlebih lagi, ini masih dalam pertunjukan, dan kita harus memperhatikannya setiap saat, jika ada sesuatu yang terlalu jauh, itu pasti akan memperburuk persepsi penonton.

"Tidak apa-apa, kamu bisa tanya saja." Hu Yue juga orang yang menyenangkan.

Huo Xi berpikir lama sebelum gagap dan bertanya, "Yang mana trainee favoritmu di Dachang?"

"Ah, mengapa ini menjadi masalah, tidak ada tantangan sama sekali." Begitu pertanyaan diajukan, beberapa orang yang ingin membujuk mendesah. Mereka tidak perlu menebak dan tahu jawabannya. Itu pasti salah satu rekan satu timnya. Haoran dan sejenisnya.

Melihat bahwa Hu Yue menjawab tanpa ragu, "Tentu saja itu adalah pangeran kecil."

"Ah?" Sekelompok orang yang tidak tahu siapa yang dimaksud pangeran itu agresif.

Hu Yue duduk tepat di sebelah Ling Rong, dan dia meletakkan tangannya di bahunya dengan sangat alami dan membawanya ke sisinya: "Bukankah Ling Rong seperti pangeran kecil?"

Sekelompok orang yang berpikir bahwa jawabannya adalah Gao Jingxing tidak berpikir pertanyaan itu membosankan lagi. Mereka semua tertawa dan memanggil gelar baru Ling Rong. Beberapa orang menertawakan Gao Jingxing: "Kakak ditinggalkan, kakak ingat kamu."

Kemampuan bisnis Gao Jingxing juga tidak kalah dengan kemampuan bisnisnya. Dia sangat kooperatif memandang Hu Yue dengan berbahaya. Arti di dalamnya jelas "Kembali untuk menghitung".

Babak pertama berlalu seperti ini, kali ini giliran Hu Yue untuk mengubah pointer. Setelah beberapa putaran, akhirnya periang favoritnya untuk mengubah pointer.

Gu Ningyan dan Ling Rong tetap berada di seluruh meja bundar, jadi melihat bahwa penunjuknya akan berhenti, Qiao Lin dengan putus asa berdoa bahwa itu pasti salah satu dari keduanya.

"Gu Ningyan, Ling Rong ..." Qiao Lin menghancurkan pikirannya. Akhirnya, dewi keberuntungan memenuhi keinginannya, dan penunjuk akhirnya berhenti dan menunjuk ke Gu Ningyan, yang telah duduk di sana.

"Oh! Petualangan besar! Petualangan besar!" Yang lain tidak sabar.

Gu Ningyan memandangi dua kartu di tangan staf, dipertimbangkan untuk waktu yang lama, dan akhirnya memilih yang dekat Ling Rong.

Ini petualangan besar.

"Ya! Itu hebat!" Jorin menjabat tangannya dengan gembira, melirik semua orang yang hadir, dan tiba-tiba dia punya ide yang pintar. "Pegang saja Putri Ling Rong selama lebih dari tiga detik, bagaimana? Ning Yan? Jika tidak, Anda akan dihukum. "

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Onde as histórias ganham vida. Descobre agora