Chapter: 075

96 20 0
                                    

Apa yang sedang terjadi !! Semua orang menatap Ling Rong dengan kaget, jika Xiao Du tidak mengerti artinya saat ini, Xi Xuan dan yang lainnya tidak tahu harus berbuat apa.

"Tuan, kamu ..."

Sejujurnya, sekarang bahkan Ling Rong dalam keadaan agresi, tetapi wajahnya masih tidak berubah, seolah-olah dia masih peri tinggi, dan sekarang warna rambut putihnya bahkan di luar jangkauannya.

[Sistem, kamu keluar dan bicara, katakan padaku apa sih tubuh iblis ini? 】

Sistem memiliki beberapa hati nurani yang bersalah: [Saya benar-benar tahu bahwa tubuh aslinya mati terlalu dini. Ketika Xiao Du menemukan pikiran seperti apa, pemilik aslinya sudah mati, dan tidak ada kesempatan untuk menemukannya. Plot aslinya tidak disebutkan sama sekali. Ini ...]

Yang ini benar-benar membuatnya lengah, tetapi sistem tidak percaya bahwa leluhur campuran Yuan yang mengambil pemilik asli sebagai rasul tidak akan mengetahuinya, jadi mengapa kekuatan itu masih menerima pemilik asli?

[Jadi apa yang kamu lakukan sekarang? Apakah lurus atau hanya di jalan? Tiba-tiba sepertinya agak sulit bagi banyak orang. 】 Ling Rong sudah berpikir dalam hatinya apakah dia akan langsung pergi ke Moxiu dan berdiri sendiri.

[Jangan terlalu pesimis, lihat dulu bagaimana orang-orang ini bereaksi. 】

"Maaf saudara, saya tidak tahu apa yang terjadi. Tuan itu tidak pernah memberi tahu saya." Ling Rong menggelengkan kepalanya. Setiap orang yang dia katakan juga mengerti bahwa tidak mungkin untuk melihat kekuatan Yang Mulia. Selama bertahun-tahun, jika Ling Rong bahkan tidak mengetahuinya, maka mungkin saja Yang Mulia juga sengaja menyembunyikan fakta ini.

Kepala suzerain juga sangat bingung pada saat ini. Bagaimana mungkin dia tidak pernah berpikir bahwa kepemilikan tubuh iblis kedua ternyata adalah Ling Rongnya yang paling penting. Di satu sisi, dia bertindak secara emosional, membuatnya tidak mau menerima kenyataan ini. Itu alasan dia mengatakan kepadanya bahwa jika Ling Rong, orang pertama di dunia kultivasi, akhirnya jatuh ke dalam sihir, dunia kultivasi akan kacau lagi, dan mungkin tidak ada yang bisa mengalahkannya.

"Sovereign, begini dan begitu, haruskah kau memberi kami penjelasan." Beberapa raja leluhur lain pada saat yang sama mengeluarkan senjata mereka dan menunjuk ke arah Ling Rong.

"Apa ini! Tuan ..." Xiao Du tidak bisa melihat Ling Rong diperlakukan seperti ini, dan segera ingin bergegas dan menghalangi dia di depannya, bahkan jika dia tidak memainkan peran apa pun sekarang, dia tidak ingin membiarkannya sendirian. Begitu banyak orang adalah musuh.

Liu Yanxian menghentikannya dengan tergesa-gesa: "Jangan bersikap impulsif!"

Ditambah dengan Lian Mo yang berkumpul bersama, Xiao Du dengan enggan menjadi tenang dan bertanya dengan suara rendah: "Ada apa ini? Apa tubuh iblis itu?"

Liu Yanxian hanya tahu tentang itu, dan menjelaskan kepadanya: "Anda seharusnya belajar sejarah dunia kultivasi. Dikatakan bahwa patung iblis itu adalah tubuh iblis ribuan tahun yang lalu. Mungkin mereka khawatir bahwa paman juga akan menjadi patung iblis. Hal yang sama. "

"Bukankah ini konyol! Guru selalu mengabdikan diri ke pintu sekte dan mengabdikan dirinya untuk itu. Ketika tuan iblis memasuki bidang kultivasi, Guru juga berdiri di depannya, bagaimana bisa menjadi iblis kedua!" Xiao Duyue Semakin marah saya, semakin banyak ketidakadilan yang saya rasakan untuk Tuan saya.

"Itu masih merupakan alasan bagi tubuh iblis. Dikatakan bahwa jika orang-orang dengan konstitusi ini tidak melakukan sihir, mereka tidak akan dapat naik ke keabadian, dan tidak ada yang bisa menerima hasil yang mereka tidak bisa naiki."

"Tentu saja, aku percaya pada Paman, hanya saja ada beberapa suzerain lain di sini hari ini, dan ini tidak mudah dilakukan."

Memikirkan Janji Pikiran yang dia raih dari Moxiu dan membawanya kembali ke gerbang leluhur, Xiao Du menjadi lebih menyalahkan diri sendiri dan menyesal. Jika bukan karena dia yang membawa kembali barang sialan itu, bukan? Dalam kecelakaan seperti itu, tuannya tidak akan terekspos.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now