Chapter: 057

145 28 0
                                    

Setelah diundang ke sebuah kotak yang sangat pribadi, Gu Ningyan melihat sekilas sepasang pria dan wanita duduk di meja, tampak sangat muda, tampak seperti mereka berusia tiga puluhan, mengenakan gaya bisnis yang tenang, Melihatnya masuk, kedua orang itu tersenyum kepadanya, dan kebaikan dan kebaikannya memberi kesan yang luar biasa.

"Tuan Gu, keduanya adalah Tuan Ling Feng dan Ms. Qin Wanqin, yang juga adalah presiden dan istri Ling," diperkenalkan Chen Pingting.

Gu Ningyan sangat terkejut dengan mereka berdua pada awalnya sehingga dia segera menyadari hal lain.

Presiden dan istri Ling sama dengan orang tua Presiden Sheng Yue, dan mereka juga orang tua Ling Rong!

Ini ... lihat orang tua yang menyamar! Kenapa keduanya tiba-tiba ingin menemuinya! Gu Ningyan tiba-tiba merasa panik di hatinya, bukan saja dia menghormati atasan, tapi dia juga gelisah saat menghadapi orang tuanya.

Chen Pingting, yang telah menyelesaikan misinya, pensiun pada saat ini. Hanya tiga Lings dan Gu Ningyan tetap di dalam kotak saat ini.

Melihat kegelisahan pria muda itu, suami istri Lings dan pasangan itu saling memandang, lalu Qin Wanqin tersenyum dan berkata, "Duduk dulu, jangan terlalu terkendali, kami berdua hanya orang biasa."

Karena itu, Gu Ningyan tidak bisa segera melepaskan ketegangan. Bahkan jika dia duduk, dia mencoba yang terbaik untuk membuat kesan yang baik pada pihak lain.

Pasangan ini benar-benar memiliki kesan yang baik tentang Gu Ningyan pada pandangan pertama. Pemuda itu tampan dan layak dengan nilai nominal bayinya, dan mereka juga meluangkan waktu untuk menonton semua video yang diedit oleh putrinya sendiri. Pemuda ini Tingkat penampilan tertinggi, merawat putri mereka, dan mendengarkan berita dari putra mereka, pasangan itu secara alami menjadi sangat tertarik pada Gu Ningyan.

Jika Ling Rong benar-benar laki-laki, mereka mungkin marah ketika mereka tahu bahwa Gu Ningyan menyukai Ling Rong, dan mereka berpikir tentang bagaimana membuat pria ini sejauh mungkin dari Ling Rong, tetapi Ling Rong adalah seorang gadis, jadi pasangan itu Ada perubahan halus dalam pikiran Anda.

Keluarga Lings sebenarnya khawatir tentang peristiwa seumur hidup putri mereka, karena mereka harus selalu tampil di depan semua orang sebagai anak laki-laki, dan mereka tidak akan diketahui umum, sehingga hampir mustahil bagi seorang pria untuk menyukai "pria" yang sama. Ling Rong, mereka mencari pria yang tepat di masyarakat tinggi dan mengatakan yang sebenarnya satu per satu, sehingga pasangan itu melihat anak perempuan mereka semakin tua dan khawatir tentang masalah ini.

Meskipun kondisi keluarga mereka cukup untuk memberi Ling Rong lingkungan yang lebih baik bahkan jika mereka tidak perlu menikah, pasangan ini masih memiliki pemikiran yang lebih tradisional, berharap seseorang dapat merawat bayi perempuan setelah mereka meninggal.

Lagipula, Ling Yue adalah kakak laki-laki, dan dia akan selalu menikahi seorang istri dan memiliki anak. Tidak mungkin untuk selalu menjaga saudara perempuannya dalam segala aspek, jadi orang yang peduli sangat penting.

Terlebih lagi, mereka selalu merasa bahwa anak perempuan yang terluka tidak dapat muncul sebagai gadis normal, dan dia berutang banyak padanya. Pasangan itu tidak ingin merampas haknya untuk mencintai karena ini.

Dan ketika mereka yang paling tertekan, putra tertua tiba-tiba memberi tahu mereka bahwa ada seorang pria yang jatuh cinta pada bayi perempuannya, dan ketika dia tidak mengungkapkan jenis kelaminnya yang sebenarnya, suami istri Lings dan istrinya segera menjadi sangat ingin tahu tentang Gu Ningyan. Ini adalah pengaturan untuk pertemuan hari ini.

Tentu saja, pada saat yang sama, saya ingin menguji apakah pria ini benar-benar menyukai bayinya sendiri. Jika itu yang terbaik, putrinya juga menyukainya. Mereka tidak mempermasalahkan asal usul orang ini. Keluarga Ling memiliki karier yang hebat dan tidak buruk untuk mendukung satu orang lagi. Adalah baik untuk jujur ​​pada putrinya, tetapi jika tidak, maka mereka harus mengambil tindakan dini untuk menjauhkan orang ini dari anak perempuan mereka.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now