Chapter: 085

96 14 0
                                    

Setelah mundur dari dinasti, Qi Jinluo mengikuti Raja Zhennan ke Istana Zhennan.

Melihat sekotak harta yang dibawa oleh istana, raja Zhennan tersenyum tak berdaya: "Jin Luo, setiap kali Yang Mulia menghadiahimu, itu berakhir di perpustakaan pribadi Rong'er. Di mana dia? Anda membutuhkan begitu banyak hal baik, jadi mengapa Anda tidak meninggalkan sedikit pun diri Anda sendiri. "

Qi Jinluo sedikit mengerutkan bibirnya dan tersenyum, "Semua itu ada di luar diriku. Aku tidak membutuhkannya. Berikan itu pada Rong untuk membuatnya bahagia."

Raja Zhennan menggelengkan kepalanya dan terkekeh, "Kamu benar-benar lebih berhati-hati dengan Ronger daripada aku, dan tidak heran kalau begitu banyak dari orang-orangnya hanya menempel padamu untuk bermain dengannya."

Qi Jinluo mencentang dari sudut bibirnya dan tidak memungut kalimat itu, dan kemudian dia sepertinya memikirkan ekspresi wajahnya yang berangsur-angsur menjadi serius: "Ya, paman, apakah kamu benar-benar pergi ke perbatasan kali ini?"

Begitu dia berada di kapel, Raja Zhennan secara sukarela dibesarkan oleh Qi Jinnan dan menjadi objek perhatian semua orang.Tentu saja, Raja Zhennan tidak menganjurkan penjumlahan secara membabi buta.Meski dia tahu bahwa keponakan Qi Jinnan tidak menyebutkan tentang dia, tetapi karena perbatasan keluar Perlu untuk bertarung dalam situasi seperti itu.

Mengambil inisiatif untuk membawa tugas memimpin pasukan ke perbatasan, Raja Zhennan akan berangkat setelah tiga hari, dan bahaya perjalanan ini tidak diketahui, dan Qi Jinluo secara alami sangat khawatir.

"Orang-orang barbar ingin menimbulkan masalah, bagaimana saya bisa meninggalkan orang-orang di negara itu dan mengabaikannya." Karena ia telah mengambil posisi jenderal dan memimpin ratusan ribu tentara di Negara Qi, ia bertanggung jawab atas negara dan baju besi di tubuhnya.

Tentu saja, Qi Jinluo juga mengerti: "Hanya saja A Rong harus mengkhawatirkanmu lagi. Aku berharap hadiah ini akan membuatnya bahagia."

Zhennan Wang menghela nafas: "Ronger ... oh, aku berutang banyak padanya." Apakah itu adalah tragedi Ai Jiang yang menyebabkan dia kehilangan orang tua kandungnya sejak dia masih kecil, atau bahwa dia tumbuh dewasa. Dia harus bergegas ke depan dan tidak bisa selalu tumbuh dengan dia sebagai ayah yang berkualitas.

Terutama setelah anak itu tahu kehidupannya sendiri dan situasi sebenarnya, dia tidak pernah mengeluh tentang dia, membuat raja Zhennan semakin bersalah. Mengenai kehidupan Ling Rong dan mengapa dia mengumumkannya sebagai anak laki-laki, Raja Zhennan tidak pernah menyembunyikannya ketika dia tahu sesuatu.

"Tapi aku yakin dia akan mengerti aku."

Keduanya telah mencapai istana Zhennan saat berbicara, dan keduanya turun. Qi Jinluo memimpin: "Paman, saya akan mencari A Rong dulu, biarkan dia memiliki persiapan mental, dan kemudian Anda memberi tahu dia bahwa Anda ingin pergi keluar Hal-hal. "

Merasa bahwa perhatian ini baik, Zhennan Wang mengangguk: "Kamu duluan, kebetulan aku juga punya beberapa hal untuk ditangani."

Ling Rongben sedang membaca buku di kamar itu, dan tiba-tiba mendengar Xiaoyu berlari masuk dan berkata, "Tuan kecil, keempat pangeran ada di sini untuk melihatmu! Dan aku membawa banyak harta dari istana kepadamu!"

Tetapi dia semua melihat sekelompok kasim yang membawa kotak-kotak kayu, dan kotak-kotak itu besar dan berat. Tidak perlu menebak, dan mereka semua tahu bahwa itu semua adalah hal yang baik. Lagi pula, dia telah menyaksikan harta pribadi keempat pangeran untuk pangeran kecilnya selama tahun-tahun ini. Perpustakaan menambahkan banyak gadget berharga.

"Dia menghadap ke bawah? Silakan masuk. Ingat untuk datang untuk minum teh dan makanan ringan."

"Ya."

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora