Chapter: 040

173 30 0
                                    

Ling Rong memandangi gadis-gadis yang jauh lebih pendek darinya, membawa kamera-kamera besar dan besar, dan dengan serius membuka mulut mereka: "Kamu membawa ini ke sini setiap hari dan menunggu dengan sangat keras, dan mereka semua adalah gadis-gadis cantik. Anak-anak, Anda harus memperhatikan masalah keamanan. Jangan menunggu terlalu larut malam. Ini pinggiran kota. Lebih aman untuk kembali lebih awal bersama pasangan Anda. "

Berhala-berhala favorit sudah dekat, dan mereka masih sangat peduli terhadap mereka. Biji-biji teratai tiba-tiba merasa bahwa kegembiraan telah memenuhi pikiran mereka, kecuali bahwa mereka tidak dapat melakukan apa pun selain menjerit.

Lian Rong adalah nama penggemar terpadu yang diberikan oleh penggemar Ling Rong, yang dengan sempurna memicu kata sifat dalam namanya.

"Tidak ada kerja keras, tidak ada kerja keras! Selama kita bisa melihat Rong Rong, itu akan bermanfaat!" Lian Rong hanya berpikir bahwa hari ini pasti Tahun Baru, jika tidak, bagaimana mungkin mereka tidak hanya berjongkok ke idola mereka sendiri dengan yang paling menghantui, tetapi juga Saya berhubungan dekat dan bahkan menerima perawatan dari berhala!

Gadis bermata tajam itu melihat tas obat di tangan Ling Rong sekilas. Karena khawatir dengan idola itu, gadis itu dengan cepat bertanya: "Apakah Rong Rong keluar untuk membeli obat ketika dia sakit? Kamu harus merawat dirimu dengan baik. Jangan terlalu keras! "

"Oh, aku membelinya untuk orang lain. Aku baik-baik saja. Kamu tidak perlu khawatir." Ling Rong tidak menyebut nama Ning Yan, yang menyebabkan masalah yang tidak perlu.

Tapi dia tidak bisa tinggal di sini terlalu lama. "Aku harus pergi, kamu kembali, hati-hati di jalan." Setelah mengatakan ini, Ling Rong melambaikan tangannya dan akhirnya mulai berjalan kembali.

"Ah, ah, Rong Rong, kamu harus memperhatikan tubuhmu! Kami harus selalu mendukungmu!"

Yang mereka dapatkan adalah seorang pemuda tampan yang melihat ke belakang dan melambai lagi: "Saya akan, terima kasih."

Ketika sosok Ling Rong akhirnya menghilang, sekelompok teratai akhirnya tidak bisa menahan memegang kamera di tangan mereka dan berteriak.

"Ya Tuhan! Rong Rong terlalu tampan! Dia terlihat seratus kali lebih baik daripada lensa! Aku layu oleh wajah peri!"

"Ya Tuhan, dia selalu peduli tentang kita dan biarkan kita memperhatikan keselamatan, yang terlalu hangat, dan baru saja Rong Rong dapat melihat kembali sambil tersenyum dan aku bisa mengingatnya selamanya! Tidak ada kerugian! Fan Rong Rong tidak rugi! Aku ingin membedaki dia selamanya ! "

Dan saudari-saudari berdiri lainnya yang berdiri di samping sudah iri terhadap lemon, mengapa mereka tidak mendapatkan manfaat yang begitu baik? Lebih penting lagi, Ling Rong benar-benar memandangnya dengan sangat baik!

Ketika sudah selesai, Jingxing / Yueyue / ... Saudari harus memanjat tembok selama beberapa detik terlebih dahulu, dan berjanji ... Aku berjanji akan memanjat kembali nanti.

Kembali ke asrama membawa tas obat, Ling Rong merasa lega melihat bahwa Gu Ningyan patuh pada kata-katanya sebelum dia pergi.

"Ning Yan, kamu sudah bangun? Aku membeli obatnya. Kamu bangun dan makan obatnya dulu."

Mengatakan bahwa Ling Rong telah menuangkan segelas air, dan setelah mengambil obat itu terpisah, dia membawanya ke tempat tidur Gu Ningyan.

"Yah ... itu sulit bagimu." Bangun terhuyung-huyung, sekilas, kamu bisa melihat bahwa kekasih itu tidak merasa terlalu bahagia.

Setelah menerima air dan obat-obatan dari Ling Rong, Gu Ningyan merasa bahwa bahkan jika dia kehilangan satu malam pelatihan, kali ini sepadan dengan penyakitnya. Dia mencuri waktu dengan Ling Rong, jadi biarkan dia diam-diam menikmatinya untuk sementara waktu. .

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now