Chapter: 079

113 23 0
                                    

"Bagaimana ... bagaimana mungkin!" Merasakan paksaan yang akan mereka alami, guncangan di mata beberapa orang tidak bisa tidak mengungkapkannya, ditahan di menara ajaib kota selama 300 tahun, bagaimana itu bisa diperbaiki!

Itu adalah periode yang kosong. Tidak ada orang kedua di seluruh dunia kultivasi!

Ling Rong mengangkat matanya dan mengerut. Menghadapi orang-orang yang tidak dapat dipercaya, dia hanya berkata dengan ringan: "Dewa itu hanya tidur di menara. Siapa pun yang memikirkannya akan bangun ke lubang yang kosong."

Aku percaya kamu hantu!

Orang-orang itu sangat marah sehingga mereka memutar mata, tetapi mereka benar-benar tidak bisa mengetahuinya. Mungkinkah Xuanjizong membiarkan dirinya pergi! Semakin mereka ingin marah, semakin mereka akan menanyai Yun Xuan dan yang lainnya, tetapi mereka melihat kejutan yang sama di mata mereka.

Sebaliknya, Xiao Du pulih dengan cepat setelah terkejut, dan mengeluarkan pedangnya untuk melindungi Ling Rong dan berkata, "Guru memiliki bakat yang berbeda. Tidak mengherankan bahwa Anda dapat berlatih di menara. Apakah Anda ragu orang lain akan melakukan hal yang sama? Tidak? "

Dia tidak memenuhi syarat atau mampu melakukan ini tiga ratus tahun yang lalu, dan hari ini dia akhirnya dapat melindungi guru di belakangnya.

Kata-kata ini dapat membuat beberapa orang menjadi sangat marah, ini bukan hanya isyarat bahwa mereka adalah orang miskin!

Ling Rong malas berbicara omong kosong kepada orang-orang ini. Anda harus tahu bahwa dia selalu mengikuti dan bisa berbicara lebih sedikit. Dia menepuk bahu magangnya. Ling Rong bersenandung lembut: "Adu, Anda membiarkan pria itu tidur selama 300 tahun. Sudah banyak pemborosan, jadi saya mengambil kesempatan ini untuk menggerakkan otot-otot saya. "

Berbicara, Ling Rong dengan lembut mengetuk kaki kanannya pada detik berikutnya, dan melihat sepotong besar es tajam dengan cepat muncul dari tanah, seperti pisau tajam, menyerang langsung ke arah orang-orang itu, ditambah dia. Pemaksaan yang kuat yang dilepaskan dengan sendirinya membuat ketiga orang itu sulit untuk bertahan.

Dikatakan aktif, tetapi orang ini bahkan tidak bergerak sedikit pun. Wajahnya yang lembut adalah ekspresi yang sangat polos, tetapi Xiao Du menyukai penampilannya.

Itu memang tuannya, orang pertama di dunia kultivasi yang nyata. Nama ini harusnya dia, dan tidak ada yang bisa mengambilnya, bahkan dia sendiri.

Tepat ketika mereka bertiga berhasil menghindari bilah es di tanah, es yang dihancurkan oleh langit pada saat berikutnya segera mendarat, dan jangkauan pendaratannya sangat tepat, hanya di area kepala tiga orang, bahkan jika mereka bergerak untuk bersembunyi Kaibing akan bergerak bersamanya.

Dinginnya pahit datang bersamanya, bahkan jika itu sudah menjadi periode yang mengganggu, sulit untuk menahan dinginnya sehingga bhikkhu dari periode kekurangan lubang dapat membekukan orang dari tulang.

Semakin tinggi revisi, semakin jelas perbedaan levelnya, bahkan jika periode gangguan hanya berjarak dua ranah dari periode imajiner lubang, juga dua ranah yang sulit untuk dilintasi.

Tentu saja, ketiganya tidak mau mengambil alih langit es. Dalam keadaan darurat, mereka mendekati Xiao Du, yang saat ini merupakan tempat dengan perbaikan terendah, dan ingin tenggelam bersama.

Ini adalah magang paling magang Anda di Ling Xiao, mereka tidak percaya Anda akan menyakitinya bersama.

Mereka ingin menjadi ringan, tetapi hanya melihat Ling Rong dengan satu tangan. Tiba-tiba, ada pesona antara ketiganya dan Xuan Ji Zong, dan kedua belah pihak dipisahkan dengan tegas seperti penghalang yang tidak bisa dipatahkan. Ayo

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now