Chapter : 022

271 48 2
                                    

🍎🍎🍎

Faktanya, ketenangan Ling Rong berhasil.

Qin Chaoyang, yang bersikeras membiarkan Ling Rong pergi ke rumah sakit, berusaha keras untuk menurunkan suhu di wajahnya, dan bertanya seperti kompromi: "Apakah baik-baik saja? Apakah ada sesuatu yang tidak nyaman?"

Begitu saya mendengar bahwa ada sebuah drama, Ling Rong segera melakukan upaya gigih: "Tidak apa-apa, hanya sedikit usaha."

“Kalau begitu aku akan mengirimmu kembali, di mana rumahmu?” Melihat bahwa Ling Rong ngotot, tapi sepertinya dia tidak terluka, Qin Chaoyang harus menyerah untuk mengirim orang ke rumah sakit.

Begitu dia hendak pulang, Ling Rong menggelengkan kepalanya dengan cepat: "Tapi jangan, aku tidak bisa keluar dengan sedikit usaha sekarang. Jika orang tua saya melihat ini di rumah, saya harus khawatir tentang hal itu untuk waktu yang lama. "

Setelah memikirkannya, keluarga Huo mungkin tidak dapat masuk sendiri, Ling Rong hanya berkata, "Bisakah Anda membantu saya menemukan hotel? Tinggalkan saya di sana, karena saya akan kembali sendiri, dan membayar Anda kembali ketika uang datang."

Awalnya, Ling Rong masih ingin menemukan kafe internet di sembarang tempat dan meletakkannya di sana. Namun, mengingat bahwa dia tampak agak berbahaya di tempat yang begitu campur aduk, dia harus menyerah.

"Jadi apa!" Qin Chaoyang mengerutkan kening dengan ganas, jarang sekali. "Bagaimana jika Anda melakukan sesuatu sendirian, Paman Wang, langsung kembali."

Apakah ini berarti membawa Tuan Ling kembali ke rumah tua Huo?

Paman Wang terkejut sesaat, tetapi dia masih merespons tanpa mengubah wajahnya, tidak menanyakan keputusan tuan rumah.

Anda harus tahu bahwa rumah Huo adalah tempat di mana Pastor Huo tinggal. Karena dia tidak suka kebisingan, dia bahkan belum mengadakan jamuan makan favorit di masyarakat kelas atas. Karena itu, orang luar secara alami tidak memiliki kesempatan untuk pergi dan melihat pemandangan milik keluarga raksasa Huo kelas satu.

Pada saat itu, hanya dua yang bisa memasuki rumah Huo hanya pasangan dari Guru Huo Jun dan Nona Huo Qiao. Sayangnya, master bercerai. Istri sebelumnya secara alami pindah dari rumah Huo. Hal-hal, wanita itu tidak memenuhi syarat untuk memasuki rumah Huo setelah kematiannya.

Sekarang, Tuan Xiao membawa orang lain kembali ke rumah Huo?

“Bolehkah aku pergi ke rumahmu?” Ling Rong tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit terkejut ketika Qin Chaoyang mengatakan ini.

Anda harus tahu bahwa dalam buku itu, lelaki tua itu dalam kesehatan yang buruk dan perlu istirahat, sehingga Huo Zhai tidak memiliki orang luar kecuali para pelayan yang bisa masuk. Jika dia melakukannya, dia tidak akan diusir oleh pengawal.

Meskipun Tuan Huo menggambarkan seorang lelaki tua yang baik hati di buku itu, bagaimana dia bisa mengatakan bahwa dia juga seorang tokoh yang telah melalui semua jenis darah dan darah, Ling Rong tidak bisa menahan diri.

Dia sekarang hanya anak-anak dari orang kaya baru. Jika Tuan Huo tahu lebih banyak tentang itu, pemilik aslinya telah menggertak cucunya dengan kelompok Liu Chengyi sebelumnya, karena takut dia tidak akan memiliki wajah yang baik untuknya.

Qin Chaoyang tidak mengerti mengapa dia bertanya begitu, dan keluar dari debutnya: "Kamu adalah temanku, mengapa kamu tidak bisa pergi ke rumahku?"

Selain itu, jika ada sesuatu di rumah, Anda dapat menghubungi dokter keluarga secara langsung. Dengan mengingat hal ini, Qin Chaoyang merasa bahwa itu juga merupakan pilihan yang baik untuk membawa Ling Rong langsung ke rumahnya.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin