Chapter: 043

148 25 0
                                    

Kembali di gedung pengajaran, Ling Rong dan Gu Ningyan benar-benar dipanggil oleh tim program untuk mengatakan makan malam yang sengit. Adalah satu hal yang perlu dikhawatirkan tentang siapa yang menggunakan ini untuk membuat bahan hitam yang tidak kondusif untuk program tersebut. Tim lebih khawatir tentang keselamatan pribadi peserta pelatihan.Jika ada yang salah dengan tempat mereka, maka tanggung jawab ini akan lebih besar, dan diperkirakan tidak ada perusahaan yang akan berani membiarkan seniman memasuki pertunjukan mereka.

"Hei, ini tidak terlalu buruk." Ling Rong melihat direktur itu menunjukkan wajah yang bau, dan dengan cepat membuat senyum tersanjung, berpura-pura menjadi pintar dan masuk akal, seolah-olah bukan orang yang sama yang bisa saja menjatuhkan penjahat.

Kata-kata Ling Rong tiba-tiba mengenai moncongnya. Direktur awalnya menargetkan dia dan Gu Ningyan. Mereka semua langsung menunjuk ke Ling Rong.

"Kamu malu untuk mengatakannya, tetapi aku mendengar manajer pemilihan mengatakan bahwa kaulah yang mengambil inisiatif untuk menyandera. Kamu masih tidak menganggap masa depanmu serius! Jika ada kehilangan atau cedera serius di wajahmu, aku Lihat di mana kamu menangis. "

Direktur tidak cukup untuk mengatakan ini, dan dia benar-benar takut. Dia menambahkan dengan cepat: "Sudah dikatakan bahwa Anda harus menjauh dari saudara perempuan yang berdiri dengan kipas, Anda tidak mendengarkan, apakah ini hampir menyebabkan masalah!"

Yang sudah lama bercampur dalam industri hiburan ini didasarkan pada kemampuan Ling Rong untuk memberi Sheng Yue perlakuan istimewa.Petugas juga dapat menebak bahwa Ling Rong harus memiliki kekuatan yang sangat kuat di belakangnya, dan jika dia ada di dalam mereka Apa yang salah dalam pertunjukan itu bukan milik mereka.

Ling Rong juga tahu bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah kali ini, jadi dia segera meminta maaf dan mengaku: "Maaf direktur, kali ini salahku. Aku pasti akan mendengarkanmu lain kali dan tidak akan menghubungi para penggemar lagi!"

"Oke direktur, kali ini itu juga salahku. Aku tidak memegangnya, dan ada luka di leher dengan pisau. Aku ingin membawa Ling Rong untuk membalutnya terlebih dahulu." Gu Ningyan dengan cepat keluar untuk memberi izin pada Ling Rong.

Setelah mendengar bahwa Ling Rong benar-benar terluka, direktur tidak dapat membantu berkhotbah: "Apakah ini serius? Apakah saya harus memanggil mobil untuk membawa Anda ke rumah sakit?"

"Jika Anda tidak membutuhkan seorang sutradara, itu hanya cedera kecil. Tidak apa-apa." Ling Rong buru-buru menjelaskan bahwa sutradara, seperti Gu Ningyan, menganggapnya sebagai luka luar biasa.

"Mari kita lakukan. Kamu harus pergi ke rumah sakit jika sesuatu terjadi. Kamu pergi dulu," Direktur itu sangat cemas tentang apa yang terjadi hari ini sehingga dia melambai dan membiarkan keduanya pergi terlebih dahulu.

"Terima kasih, direktur!"

Gu Ningyan pertama-tama membawa Ling Rong kembali ke asrama, dan bergegas keluar untuk menemukan banyak obat dan kain kasa. Melihat pertempuran itu benar-benar tidak kecil, saya tidak tahu berapa banyak orang yang mengira dia terluka oleh pisau.

"Lihatlah, biarkan aku membersihkan lukamu terlebih dahulu," Gu Ningyan menginstruksikan pemuda itu duduk di kursi.

Ling Rong dengan patuh mengangkat kepalanya dan memperlihatkan leher angsa putih panjang di depan mata pria itu.

Meskipun lukanya kecil, meninggalkan noda darah pada kulit yang adil benar-benar menjengkelkan.Gun Ningyan sedikit menggelapkan matanya, menggunakan kain kasa bersih untuk menekan lembut di sekitar luka, dan kemudian membawa baskom berisi air hangat untuk mengalahkan kasa. Setelah basah, bersihkan dengan lembut noda darah di sekitar luka sebelum akhirnya dibungkus dengan kain kasa.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now