Chapter: 049

150 29 0
                                    

Ling Rong juga segera bangun, lagipula itu palsu, tapi tidak bisa dipasang terlalu lama. Jika terlalu lama, tidak akan rugi jika dia tidak bisa kembali ke Dachang di masa depan.

"Apakah kamu bangun?!" Tentu saja, orang pertama yang mendapati bahwa Ling Rong bangun tentu saja adalah Gu Ningyan, yang selalu mengawasinya, dan teriakannya dengan cepat menarik perhatian orang lain.

"Nenek moyang kecilku, kamu benar-benar membuatku takut sampai mati." Chen Pingting juga dengan cepat datang.

Melihat ketiga pasang mata yang khawatir, Ling Rong tampak bersalah: "Maaf, saya khawatir Anda."

"Aku tidak akan membiarkanmu begadang semalaman untuk berlatih selarut ini." Jika tidak ada orang di sini, Gu Ningyan tidak bisa membantu tetapi ingin memegang tangan orang itu dengan erat, kata-kata ketakutan yang tak terhitung jumlahnya datang ke mulutnya, dan pada akhirnya hanya kalimat ini yang bisa berbicara.

"Aku mengerti." Ling Rong memandang pria dengan wajah lebih pucat darinya, dan tahu bahwa dia benar-benar telah menakuti orang saat ini, tetapi dia ingin membantunya melalui bencana ini, dan dia tidak punya pilihan lain.

Bagaimanapun, dia dapat menemukan alasan yang sah, dan kakaknya akan segera datang.

Itu tidak terduga, dan tak lama kemudian seorang pria tampan berjas dan sepatu masuk dari luar, melirik ke bangsal, dan tatapannya jatuh pada orang di tempat tidur.

"Presiden," Chen Pingting mengangguk dengan hormat kepada pria itu.

Presiden? !! Gao Jingxing dan agennya menatap pria di depan mereka dengan kaget. Jika mereka mengatakan mereka melihat Chen Pingting, mereka sudah cukup terkejut. Saya tidak berharap itu lebih mengejutkan.

Gao Jingxing awalnya menduga bahwa Ling Rong adalah keluarga Ling, tapi sekarang dia melihat Ling Yue di sini, dia sudah bisa 100% yakin akan identitas Ling Rong.

Benar saja, itu adalah pangeran kecil yang lahir dengan sendok emas. Setelah Gao Jingxing membuat hadiah untuk pria itu, ia memiliki perhitungan di dalam hatinya. Tentu saja, itu adalah pilihan yang tepat bagi Hu Yue untuk tidak terlalu dekat dengan Ling Rong. Jika tidak, seperti Ling Rong, apa yang terjadi pada keluarga Ling? Mungkin setuju dengan seorang pria dengan putra mereka.

"Kamu adalah Gao Jingxing? Masalah hari ini mengganggumu. Jika kamu memiliki masalah di masa depan, kamu dapat langsung menghubungi agenmu."

Ling Yue tiba-tiba berkata bahwa Gao Jingxing belum menanggapi, tetapi agennya segera berterima kasih kepada artisnya: "Terima kasih, Presiden, inilah yang harus dilakukan Jingxing."

Perjalanan Gao Jingxing dangkal, dan kedalaman produk tidak bisa diungkapkan, tetapi broker belum tahu, ini menjadi setara dengan mendapatkan janji dari presiden!

Tentu saja, Ling Yue juga memperhatikan pria lain yang hadir: "Kamu Gu Ningyan, benar, dan terima kasih telah merawat Rong Rong. Jika kamu tertarik pada masa depan, kamu dipersilakan untuk datang ke Shengyue."

Tiba-tiba mendengar bahwa dia memanggil nama intim Ling Rong, Gu Ningyan masih memikirkan hubungan keduanya, sedangkan kata-kata di belakang yang lain, dia tidak menganggapnya serius, hanya dengarkan dengan sopan.

Namun, tentu saja, terima kasih harus tetap ada di sana. Lagipula, identitas rakyat adalah presiden Shengyue. Gu Ningyan bahkan tidak akan memiliki visi ini.

"Sulit bagimu hari ini, jadi mari kita kembali dulu. Aku akan merawat Rong Rong di sini." Momentum abadi Ling Yue tidak bisa dipungkiri.

Bahkan jika Gu Ningyan ingin tinggal dan merawat Ling Rong lagi, dia tahu bahwa itu tidak tepat saat ini. Dia melirik lagi pada orang di tempat tidur, dan melihat bahwa pihak lain telah mengedipkan mata, tersenyum dengan manis dan lembut.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now