Chapter : 030

270 45 0
                                    

🍎🍎🍎

Chapter 30

"Sejak itu, Cinderella dan sang pangeran menjalani kehidupan yang bahagia ..."

Ketika tirai jatuh, penonton segera bertepuk tangan dan bergemuruh, yang juga menunjukkan bahwa kinerja kelas ke-28 di pesta perayaan sekolah sangat sukses.

Setelah mengganti kostum yang rumit, sekelompok siswa berkumpul dengan penuh semangat dan berdiskusi dengan Ling Rong setelah berdiskusi sebentar: "Ling Rong, kami memutuskan untuk pergi makan malam dan merayakannya nanti, maukah Anda datang?"

Ini secara alami menghitung Qin Chaoyang bersama.

Berpikir dari perjamuan itu, Qin Chaoyang tampaknya penuh dengan hati dan semangat, dan Ling Rong merasa lega. Ketika dia ingin turun untuk mereka berdua, Qin Chaoyang tiba-tiba menarik lengan bajunya.

"Apa yang salah, tidakkah kau ingin pergi?" Ling Rong memandang aneh ke arah pemuda yang berdiri di depannya, tampaknya hal-hal yang tidak sempurna, mengapa pemimpin pria menjadi lebih tertekan selama waktu ini, bahkan dengan senyum? Jauh lebih sedikit.

Ling Rong hanya berani, dan dia juga sedikit memperhatikan bahwa Qin Chaoyang bahkan sengaja menjauh darinya, seolah-olah dia takut kalau hubungannya dengan dia akan terlalu baik.

Dia tidak mengerti, dia berkata bahwa pikiran wanita sulit ditebak, dan bagaimana mencapai Qin Chaoyang sama di sini.

"Tidak ... tidak, Ah Rong, aku punya sesuatu untuk kukatakan padamu sendirian."

Dengan mata tertunduk, Qin Chaoyang dengan hati-hati menyembunyikan emosi terkuat di matanya. Jika dia bisa, dia tidak ingin dipisahkan dari Ling Rong sedikit, tetapi kesalahan terbesar mereka adalah memiliki jenis kelamin yang sama.

Dia suka A Rong, dan dia sangat menyukainya. Qin Chaoyang bahkan dengan serius berpikir apakah dia terlahir sebagai gay, tetapi selama dia berpikir untuk menjadi dekat dengan anak laki-laki lain, dia benar-benar tidak dapat diterima, hanya Ling Rong yang bisa.

(Ahhhh)

Jadi dia tidak suka pria, hanya saja Arong yang dia suka memiliki jenis kelamin yang sama dengannya.

Qin Chaoyang kadang merasa jijik dengan pikirannya yang tersembunyi. Ling Rong benar-benar memperlakukannya sebagai teman, tetapi dia memiliki ide yang tak tertahankan baginya.

Dia juga berpikir tentang memaksa dirinya untuk menjauh dari Ling Rong selama waktu ini. Jika dia tidak mendekat, dia tidak bisa melewatkannya lagi, tetapi itu tidak berhasil sama sekali. Dia dengan panik mendambakan setiap bagian dari orang ini, seluruh sel tubuhnya adalah Berteriak tidak meninggalkannya. Akibatnya, dia akhirnya memutuskan untuk menguji ide Ling Rong. Selama A Rong menyukainya, dia akan tinggal bersamanya terlepas dari kendala apa pun. Ini mungkin hal paling berani yang dilakukan Qin Chaoyang. Putuskan.

Tetapi jika tidak ...

Pemuda Qingjun tertawa pahit, jika tidak, maka dia harus menyerah, tidak ingin membiarkan keegoisannya menyakiti orang ini, apalagi melihat ekspresi jijiknya setelah mengetahui pemikiran yang tidak nyaman ini. Arongnya seharusnya lebih baik. Masa depan adalah.

"Apa yang tidak bisa dikatakan di sini secara langsung?" Ling Rong bergumam, tetapi masih menghormati pendapat Qin Chaoyang dan menjawab orang yang bertanya apakah dia bisa pergi, "Kamu duluan, kita akan datang nanti dan ingin makan Tidak peduli apa, tolong perlakukan saya hari ini. "

"Saudara laki-laki Ling mendominasi!" Pihak lain bersorak karena terkejut, dan kemudian pergi dengan sekelompok orang dengan gembira, dan tiba-tiba hanya ada dua orang di belakang panggung, Ling Rong dan Qin Chaoyang.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now