Chapter: 073

94 20 0
                                    

Setelah mendengar kata-kata Ziyun Zong, Liu Yanxian mengerutkan keningnya dengan erat, saya ingin mengirim ketiga orang ini keluar dari misterinya, tetapi mengejutkan bahwa mereka tidak dapat membantu menghubungi bagian luar, dan bahkan ingin pergi dari sini. Tidak bisa melakukannya

"Kita tidak bisa keluar," kata Liu Yanxian dengan sungguh-sungguh.

Tetapi ketika murid-murid lain dalam ekspresi panik, Lin Ruo diam-diam bersukacita di dalam hatinya. Saya tidak berharap bahwa Tuhan akan membantunya seperti ini. Mereka tidak bisa keluar sekarang, dan berita tidak dapat dihubungi. Kemudian para tetua di Zongmen Bahkan jika saya ingin datang untuk menyelamatkan, saya tidak berdaya.

Lin Ruo tidak khawatir bahwa protagonis tidak dapat menemukan Janji Janji. Menurut pendapatnya, selama Xiao Du masih protagonis, aura protagonis pasti akan memainkan peran, dan dia juga samar-samar ingat bahwa buku di sekitar tempat sekitar Deskripsi lingkungan, ketika dia dapat membantu menemukannya.

Di antara sekelompok murid yang panik, Xiao Du dan Lian Mo adalah yang paling tenang, mereka saling memandang dan segera mengerti arti satu sama lain, mereka sedikit mengangguk dan meletakkan tangan mereka di sebelah cincin penyimpanan kembali.

Pada saat ini, situasinya tidak pasti, semuanya masih belum diketahui, dan ini bukan waktunya untuk menggunakan gulungan teleportasi yang diberikan kepada mereka oleh Master.

Melihat Liu Yanxian yang sunyi, Lian Mo bertanya kepada semua murid, "Kakak Liu, apa yang akan kita lakukan sekarang?"

Tidak ada cara untuk mundur. Ketika Anda masuk, ada perbaikan ajaib dan berbagai bahaya yang tidak diketahui. Mereka sekarang berada dalam dilema. Terlebih lagi, menurut orang-orang ini, setidaknya beberapa perbaikan sihir telah mencapai periode Jindan, namun mereka hanya memiliki Liu Yanxian di sini yang berada di periode Jindan. Hanya saja ada mereka bertiga Jianfeng, lalu Lin Ruo dan Xiao Ming, dan sisanya semua adalah murid yang masih dalam masa pemurnian.

Barisan ini ingin melawan perasaan bahwa perbaikan sihir hampir seperti batu, dan itu akan benar-benar hancur dalam waktu kurang dari satu menit.

Liu Yixian pertama-tama menunjukkan ekspresi sedih pada ketiganya dari Ziyun Zong, mereka sekarang merasa tidak aman dan tidak bisa membantu mereka lagi.

"Saya percaya bahwa Anda memiliki lebih atau kurang hal-hal yang menyelamatkan jiwa di tangan Anda. Pada saat krisis, saya berharap bahwa semua orang akan mengambil situasi keseluruhan dengan serius dan kembali ke Zongmen terlebih dahulu, tetapi sekarang kami tidak punya pilihan selain menghabiskan di sini dulu. Tiga puluh hari dalam misteri, dan kemudian lihat apakah misteri itu akan terbuka lagi dalam tiga puluh hari. "

"Dalam tiga puluh hari ini, kamu harus bersatu, dan mereka yang tinggi akan mengurus beberapa murid lainnya. Jika kamu mengatakan kepada saya, jangan tinggalkan tim sendirian. Krisis ini mengharuskan kita untuk bekerja sama, kamu tahu?"

"Ya! Saudaraku!"

Dengan pernyataan Liu Yanxian, sekelompok orang akhirnya menetap di hati mereka. Pada saat ini, tidak ada gunanya panik, hanya persatuan adalah cara yang benar.

Sayangnya, beberapa orang jelas tidak berpikir begitu.

Jika perbaikan ajaib benar-benar datang, siapa yang dapat mengendalikan orang lain, tentu saja, penting untuk mempertahankan hidupnya sendiri, mata Xiao Ming menyala, meskipun di permukaan, responsnya harus baik, tetapi ia tidak menganggap remeh.

Dia tidak percaya bahwa ketika hidup dan mati, masih ada orang yang cukup bodoh untuk mengambil barang-barang yang menyelamatkan hidup mereka untuk membuang waktu untuk menyelamatkan orang lain.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Kde žijí příběhy. Začni objevovat