Chapter: 082

100 19 0
                                    

"Paman Huang! Ronger ingin kau datang untuk menemuimu!" ​​Begitu dia memasuki ruang belajar kaisar, Ling Rong bahkan tidak memiliki etiket. Dia berlari ke aula, memeluk lengan kaisar dan mengguncangnya dengan lembut. Keintiman.

"Rong'er, jangan membuat masalah, jangan cepat memberi hormat!" Raja Zhennan mengerutkan kening dan menegur, tetapi jika Anda mendengarkan dengan seksama, ini hanya adegan.

Meskipun hubungan antara kedua bersaudara itu sangat baik, raja Zhennan juga memahami bahwa raja dan menterinya memiliki hubungan lain. Sebagai anak dan seorang bocah ke luar, menurut hukum leluhur, Ling Rong juga memiliki hak untuk mewarisi takhta. Jika terlalu menonjol, itu akan menarik perhatian orang lain, sebaliknya penampilan yang acuh tak acuh bisa membuat orang lain, atau sang raja meyakinkan.

Bahkan jika dia tidak ingin memikirkan saudaranya sendiri seperti itu, tetapi dalam tubuh kerajaan, Raja Zhennan harus mengawasi. Lagipula, bahkan jika kaisar tidak berpikiran seperti itu, para pangeran itu pasti akan berpikir lebih banyak.

Bagaimana Ling Rong tidak mengerti, dan bertindak dengan cara yang tidak mau dengan cara yang sangat kooperatif.

Kaisar benar-benar tidak memiliki banyak aturan. Dia benar-benar melukai bayi Jiaojiao-nya sendiri. Lagi pula, masing-masing putranya hanya menghormatinya, dan secara ambisius senang padanya. Tidak ada yang benar-benar memperlakukannya seperti seorang penatua.

Ketinggiannya sangat dingin. Meskipun dia adalah seorang kaisar yang lihai dan kaisar, tetapi ketika dia sudah tua, orang pasti ingin menjadi penyayang, jadi dia hanya menyukai Ling Rong, satu-satunya junior yang bersedia dekat dengannya.

Kaisar memberi Ling Rong bantuan virtual, dan kaisar dengan ramah tersenyum kepada Zhennan Wang: "Rong Er masih muda, jadi kau tidak perlu menahannya seperti ini, itu bagus."

Ini juga hanya untuk Ling Rong. Jika putranya sendiri, diperkirakan dia hanya akan menyalahkan mereka masing-masing karena begitu besar dan tidak memahami aturan. Yang eksentrik benar-benar kuat. Tidak heran jika harem tidak tahu berapa banyak selir dan pangeran yang iri pada Ling Rong. Disukai, beberapa orang bahkan curiga bahwa Ling Rong hanyalah anak haram kaisar yang tidak tahu dan mana Bai Yueguang. Untuk melindunginya, dia tidak ditempatkan di istana untuk memberikan status pangeran, dan dia dibina di istana kerajaan Zhennan. Putra mahkota tiba-tiba memberi semua orang "kegembiraan" yang tak terduga.

Saya harus mengatakan bahwa lubang otak ini juga besar. Jika bukan karena keamanan tinggi istana Zhennan, kaisar dan raja Zhennan sangat erat menjaga anak kecil Ling Rong. Saya takut bahwa dari semua jenis pembingkaian, ia akan menyapa Ling Rong Sudah.

Ling Rongji tersenyum bangga pada ayahnya dan kemudian memeluk lengan kaisar, dan ingin berbagi dengannya apa yang baru saja dilihatnya dan didengarnya di jalan: "Paman Huang, A Rong bisa datang untuk melihatmu lebih awal, Tetapi ketika saya melihat keempat saudara lelaki yang jatuh ke air, sudah lama bagi A Rong untuk menyelamatkannya, dan dia juga membasahi pakaian favorit A Rong! "

Jelas, dia ingin berbagi pengalamannya, tetapi Ling Rong melarikan diri dan menghela nafas pada pakaian indah yang dia hancurkan, sehingga dia bisa sepenuhnya mengekspresikan pemikiran anak-anak yang berbeda.

Setelah berlama-lama, Ling Rong akhirnya menarik kembali topik tidak tahu harus lari ke mana: "Ya, A Rong menyelamatkan saudara keempatnya, bukankah ini hebat!"

Setelah berbicara, pria kecil itu dengan bangga mengangkat wajah kecil yang cantik, tampak seperti pujian.

Mata kaisar berubah sedikit ketika dia mendengar bahwa keempat pangeran jatuh ke dalam air, tetapi dia masih menunggu anak itu untuk memuji dia, dan kemudian dengan serius bertanya kepada raja Zhennan: "Mengapa Jinluo jatuh ke dalam air?"

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now