Chapter: 035

192 31 0
                                    

Gu Ningyan menggelengkan matanya dengan senyum cerah.

Sejak kejadian di rumah, dia jarang tersenyum. Paling-paling, dia hanya perlu meremas senyum di depan kamera untuk membuka usaha. Belum lagi dia membuat lima tahun debut, yang benar-benar dapat dianggap sebagai tidak lebih dari dua puluh lensa.

Pada saat itu, ia memulai debutnya dengan aktor tampan dengan penampilan seperti pisau tiga dimensi, yang seharusnya terlihat seperti api. Sayangnya, perusahaan ini terlalu kecil dan memiliki sumber daya yang terbatas. Sebagian besar aktor yang ia ikuti hanya tidak signifikan. Tidak mau menyerah pada aturan tersembunyi di dalam lingkaran, ini telah menyebabkan lima tahun tidak diketahui.

Seorang anak yang telah menderita terlalu banyak selalu ingin mengejar sesuatu yang dapat menghilangkan kepahitan, seperti tawa ini, seperti orang di depannya.

Tanpa sadar lupa bahwa pihak lain mungkin telah berusaha, Gu Ningyan menurunkan matanya yang hitam pekat dan berkata dengan lembut, "Oke."

Senyum itu begitu manis sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak waspada.

Ling Rong, bisakah aku mempercayaimu?

Menonton Ling Rong pergi ke Gu Ningyan. Zhang Tianqi, yang sangat terkesan, tidak banyak berpikir. Meskipun dia dan Ling Rong milik perusahaan yang sama, dia belum pernah menghubungi mereka sebelumnya. Dia bahkan belum pernah mendengar satu sama lain sebelumnya. Dia berada di asrama yang sama, jadi mendekati itu normal.

Gu Ningyan yang dijanjikan secara alami memenuhi janjinya: "Tindakan apa yang Anda lakukan? Saya bisa menunjukkannya terlebih dahulu."

Meskipun itu adalah debut aktor, Gu Ningyan sangat bagus dalam koordinasi tubuh karena kebanyakan dari mereka adalah pengganti dari berbagai bintang, sehingga beberapa gerakan tarian tidak bisa membantunya.

Dan suara lelaki itu adalah subwoofernya yang seksi, selama dia bukan treble dalam menyanyi, hanya bagian rapnya adalah sesuatu yang tidak pernah dia sentuh.

Ling Rong berpikir sebentar dan tidak bisa menunda terlalu banyak waktu orang ini, jadi dia secara khusus memilih yang paling sulit untuk meminta nasihat orang itu.

Jika Anda benar-benar ingin menghitung salah satu gerakan terberat, itu pasti langkah tarian dalam paduan suara. Anda harus dengan cepat menyelesaikan berbagai langkah tarian dalam ketukan yang sangat cepat. Anda tidak hanya perlu mengingat semua kesalahan, tetapi juga koordinasi tubuh. Untuk berada di tempat, jika tidak tangan dan kaki yang sama sudah dijadwalkan.

Setelah perlahan menunjukkan tindakan Ling Rong padanya, Gu Ningyan menatapnya: "Kamu melakukannya lagi."

Untuk Ling Rong, yang tidak pernah bersentuhan dengan tarian, sangat sulit untuk melakukan semuanya sekaligus.Ketika dia melompat ke ketukan kelima, dia tidak merespon ketika dia menginjak kaki kirinya, kaki kirinya tersandung kaki kanannya, dan seluruh orang tiba-tiba kehilangan keseimbangan. Bengkok.

Tepat ketika Ling Rong berpikir dia akan bersentuhan dengan lantai, tiba-tiba sepasang tangan muncul di pinggangnya untuk menstabilkan tubuhnya Dengan kekuatan tangan-tangan itu, Ling Rong dengan cepat berdiri diam lagi.

"Terima kasih." Ling Rong menoleh ke pria di belakangnya dan berkedip untuk mengungkap gigi putih yang rapi.

Ini awal April. Di ruang pelatihan, semua orang mengenakan seragam kelas tipis. Suhu kulit manusia dengan cepat melewati kain ke telapak tangan. Ketika dia menyadari bahwa suhunya bukan miliknya, Gu Ningyan terkejut dan melepaskannya. Letakkan tangannya di pinggang pria itu.

"Tidak apa-apa," Gu Ningyan melirik sedikit canggung, dan untuk sesaat tidak berani melihat orang di depannya, "Silakan, hati-hati kali ini."

Lebih baik bagi seseorang untuk menyisir melalui gerakan daripada berlatih secara membabi buta. Ikuti Gu Ningyan untuk melenturkan gerakan sedikit demi sedikit. Perlahan, Ling Rong dapat dianggap mampu melompat keluar dari gerakan lengkap. Meskipun kecepatannya masih lambat, tetapi selalu Ada kemajuan.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now