Chapter: 077

101 22 0
                                    

Tiga ratus tahun kemudian.

"Tidak bagus! Jalan yang benar telah masuk! Istana Sihir telah menjadi mayoritas!" Tiba-tiba perbaikan sihir tingkat rendah dengan luka di seluruh aula utama tiba-tiba dilaporkan kepada Song Xi, yang sekarang telah menjadi Dewa baru Istana Sihir. .

Meskipun perbaikan sihir tidak seperti para biarawan Taoisme, mereka juga pasti memiliki semua pihak, di antara mereka, istana sihir di mana Song Xi adalah yang paling kuat dalam perbaikan sihir, dan juga kontrol perbaikan sihir. Kekuatan paling kuat.

Song Xi, sebagai tuan muda dari istana sihir, mewarisi kekuatan generasi tuan sebelumnya, dan memandangi orang-orang yang kebingungan dengan ketidakpuasan: "Apakah Anda yakin para biksu di jalan yang benar? Ling Xiao belum bergerak selama 300 tahun. Jika Anda tidak memiliki alasan yang masuk akal, Anda tidak akan melakukannya dengan santai. Siapa yang akan datang? "

Pria itu gemetar, "Xiao Gong, hanya Xiao Du ..."

Dia memang bukan Tuan Ling Xiao, tetapi dia adalah satu-satunya muridnya.

Setelah mendengar nama itu, Song Xi menepuk-nepuk sandaran tangan takhta dengan penuh semangat, dan berkata dengan marah, "Kamu bodoh menjadi dewa Anda? Dia bisa menangkap sebagian besar istana sihir kita sendiri?"

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Xiao Du telah menjadi terkenal, jelas bahwa orang-orang membenamkan diri dalam kultivasi dengan cara yang lebih rendah daripada sebelumnya. Setiap terobosan dapat menarik kejutan semua orang.

Sekarang, ini baru 300 tahun sejak orang ini datang ke Xuan Ji Zong, tetapi telah naik langsung ke tahap akhir seolah-olah terbuka. Kecepatan ini mengejutkan seluruh dunia kultivasi, dan itu hanya lebih baik daripada Ling Rong, yang pernah dianggap sebagai jenius tiada taranya. Itu hanya sedikit lebih buruk. Ling Rong mencapai periode gangguan hanya dalam tiga ratus tahun.

Bahkan dalam tiga ratus tahun ini, Song Xi hanya merupakan terobosan dari bayi ajaib ke periode pemisahan, yang setara dengan periode gangguan biarawan, yang berarti bahwa jarak antara Xiao Du dan Song Xi hanya sedikit, tetapi Xiao Du mulai berkultivasi tetapi 150 tahun lebih lambat dari Song Xi.

"Tuan istana, dia benar-benar satu-satunya, seolah-olah ..." Ketujuh karakter Maha Guru Ling Xiao masih ragu untuk mengatakan, pintu aula yang terbuat dari besi hitam tiba-tiba terbelah menjadi Dua potong, sosok hitam berdiri di tengah.

Berbeda dengan bocah lelaki yang ditemui Song Xi selama Sekte Xuanji dua ratus tahun yang lalu. Jika dia adalah bocah lelaki yang penuh semangat pada saat itu, Xiao Du sekarang tampaknya tenggelam dan menyatukan momentum agresifnya. Tetapi sikap menjadi orang yang kuat tidak bisa diabaikan, terutama ketika orang ini mengangkat pedangnya, bahkan Song Xi merasakan tekanan yang redup.

Dan melihat mata orang ini, Song Xi melihat ketidakpedulian yang dingin, dan sepertinya dia tidak peduli jika dia akan kalah.

"Xiao Du, kamu satu-satunya? Keberanian yang hebat untuk menyerang istana iblisku sendirian. Tampaknya bahkan mantan Kaisar Ling Xiao tidak berani melakukan ini." Song Xi mengejek kekuatan pemuda yang tidak terkendali, tetapi sebenarnya Pada awalnya Ling Rong tidak takut, tetapi situasinya membuatnya ikut serta dengan tentara.

Mendengar namanya yang berumur 300 tahun, Xiao Du, yang berwajah dingin, akhirnya menjadi longgar, tetapi setelah beberapa saat kelembutan, Xiao Du sekali lagi mengangkat pedangnya ke Song Xi di kursi: "Aku seorang Orang-orang, cukup. "

Hampir penuh dalam tiga ratus tahun. Dia juga harus membersihkan semua rintangan di jalan sebelum Guru kembali, dan kemudian secara pribadi menyapanya.

Karena orang-orang itu khawatir bahwa kultivasi sihir mengganggu dunia kultivasi, maka ia akan menyelesaikan kultivasi ajaib ini terlebih dahulu, sehingga mereka tidak akan memiliki kekuatan cadangan untuk mengeluarkan percikan air. Tentu saja, jika orang-orang itu memegang tuan lagi, jangan salahkan dia Setelah gila, lakukan sesuatu yang baru saja dilakukan perbaikan ajaib.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now