Chapter: 046

156 31 1
                                    

Mendengar bahwa tanggal 30 bukan nama saudaranya sendiri, hati Gu Ningyan tidak bisa membantu tetapi menutup telepon. Ketika waktunya seratus lima puluh, Mu Xiuyuan baru saja masuk ke tempat ke lima puluh, dan kali ini, dia akan sangat baik. Keberuntungan

Jika Mu Xiuyuan tersingkir kali ini, maka hanya Bluebird Entertainment yang akan ditinggalkan bersamanya, dan asrama mereka akan diganti lagi.

Gu Ningyan masih sangat menyukai adik laki-laki Mu Xiuyuan. Sangat menyedihkan jika dia ada di sini. Gu Ningyan iri dengan Shengyue Entertainment saat ini. Lima dari mereka belum dieliminasi.

Ketika Li Jingrong mengumumkan tempat kesepuluh, dia masih tidak memiliki nama Mu Xiuyuan. Gu Ningyan juga tahu bahwa pihak lain memang merindukan dari panggung belakang kali ini.

Sangat tidak mungkin untuk mengatakannya.

Ling Rong tampaknya menyadari emosi rahasianya, dan sementara dia tidak menghadap kamera, dia dengan cepat memegang tangannya. Meskipun dia tidak berbicara, Gu Ningyan juga menyadari niat Ling Rong untuk menghiburnya.

Dan Ling Rong berada di sisinya ... Memikirkan hal ini, suasana hati Gu Ningyan yang awalnya tertekan akhirnya lebih baik. Sekarang adalah saat yang paling kritis. Dia harus benar-benar meluruskan emosinya. Ini adalah bagaimana dia bisa menangkapnya. Kesempatan untuk hidup tidak boleh dilewatkan lagi.

Akhirnya diumumkan bahwa Qi Haoran, yang masih Shengyue, sama dengan yang terakhir kali, dan semua orang tidak terkejut. Namun, ketika sampai di tempat keempat, Li Jingrong menjual kartu pass lain.

"Ling Rong, apakah kamu pikir itu akan tetap menjadi kamu?"

Ketika ditanya oleh Li Jingrong, orang lain itu tegang dengan hati yang gemetaran. Apa maksud PD, itu tidak akan menjadi perubahan besar di empat lap pertama.

Tetapi jika itu bukan lagi Ling Rong, siapa lagi? Atau apakah Ling Rong naik lagi?

Di mata orang lain, empat teratas selalu sebanding dalam kekuatan, dan nilai-nilai wajah mereka semua adalah kesayangan surga. Keempat ini sebenarnya bersaing, yang merupakan popularitas mereka.

Dalam menghadapi pertanyaan Li Jingrong, Ling Rong tidak terburu-buru. Di depan kamera, Ling Rong akan selalu menjadi yang paling populer di kalangan fotografer. Tidak hanya manajemen ekspresi wajahnya yang sangat baik, nilai wajah Ling Rong juga sangat mumpuni, hampir Tidak ada sudut mati di semua arah.

"Kurasa aku bekerja keras," jawab Ling Rong dengan tenang. Selama dia bekerja keras, dia tidak akan menyesal bahkan atas kegagalannya.

"Sangat bagus." Li Jingrong hanya tersenyum, membuat orang benar-benar tidak dapat menebak apa yang dia pikirkan.

"Lalu aku mengumumkan bahwa tempat keempat adalah ..."

Li Jingrong membuat rem mendadak lagi, yang membuat penonton gugup.

"PD baru saja mengatakannya! Ini sangat cemas!"

"Seharusnya Ling Rong, kalau tidak PD tidak akan menanyakan itu."

"Tempat keempat dia datang dari Shengyue Entertainment, dan dia terlihat sangat baik." Li Jingrong memberi petunjuk.

Semua orang ingin mengatakan Ling Rong secara langsung, tetapi kemudian memikirkannya, itu tidak benar, tiga dari empat orang yang paling mungkin berada di lingkaran atas adalah Shengyue, dan mereka semua terlihat baik.

Akhirnya cukup terjual Guanzi, Li Jingrong akhirnya mengumumkan: "Tempat keempat adalah ... Selamat kepada Hu Yue dari Shengyue Entertainment!"

Ternyata menjadi Hu Yue? !! Lalu Ling Rong masuk tiga besar! Tidak ada yang merasa bahwa akan ada titik balik yang besar, seperti Ling Rong yang keluar dari 30 besar dan langsung menuju bandara.

[END] Becoming the Male Lead's White Moonlight Where stories live. Discover now