09 - Different World

11 5 0
                                    

🌕───────────────────────🌕
፝֯֟ ⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟፝֯֟⏝፝֯֟

TUGAS : KRISAR
NAMA : Mel
JUDUL : Different World
TEMA : MAKHLUK MITOLOGI
AKUN WP : wandaamc292

✨────────S T A R T────────✨

“Aku di mana? Kepalaku sangat pusing.” Key memegangi kepalanya yang berdenyut.

Key memperhatikan keadaan di sekitarnya, kosong. Ini bukanlah ruang leb kimia  tempatnya meneliti racun. Ini lebih seperti film kolosal, apakah Key di culik untuk dijadikan pemeran film, atau dia benar-benar melintasi waktu dan kembali ke masa lalu?

Brak ....

Pintu kamar Key, di buka dengan paksa oleh seseorang. 3 orang pelayan melemparkan alat kebersihan ke arahnya. Key yang masih berada di tempat tidur, hanya memandang sekilas mereka. Bahkan seorang pelayan bisa merendahkan majikannya, sungguh keterlaluan.

“Hei Putri lemah, cepat bangun. Jangan malas!” bentak salah satu dari mereka.

“Mengapa aku harus melakukan itu? Bukankah itu tugas kalian?” balas Key, tidak peduli.

“Kamu!” Salah satu dari mereka menghampiri Key dan ingin memukulnya, dengan cekatan tangan Key berhasil menepisnya lalu menyerang balik. 

“Hahaha .... kamu bilang aku lemah? Lihat dirimu saat ini, menangkis seranganku saja kamu tidak bisa.”

Key, seorang gadis yang awalnya hidup sebagai peneliti racun, kini berpindah dimensi karena kecerobohannya. Key melintasi lorong waktu, yang kemudian berakhir di sebuah benua bernama Zeoredrant. Key masuk ke dalam tubuh seorang gadis yang kurang beruntung di kehidupannya, fisiknya terlalu lemah bila dibandingkan dengan saudara-saudaranya. Sehingga dia selalu mendapatkan bully.

Zca atau lebih sering dikenal dengan sebutan putri Zca, dia merupakan aib bagi kerajaan Neredrant. Putri kedua raja Nic dengan sang ratu Ney, mereka dikenal sebagai seorang pemimpin yang bijaksana. Namun karena mereka melahirkan anak yang kurang berbakat, banyak kerajaan lain yang merendahkannya. Mereka menganggap keberadaan Zca, sebagai kutukan.

Zca mengakhiri hidupnya, dengan cara menusukkan sebilah pedang ke jantungnya. Dia lelah terus menerus mendapatkan cacian, hinaan dan siksaan dari saudaranya. Harusnya mereka menyemangatinya bukan malah mengucilkannya. Sang raja maupun sang ratu seakan menutup kedua telinga serta matanya, tidak ingin tahu apa yang terjadi dengan putri mereka.

^_^

Melihat perubahan Key, para pelayan pergi melarikan diri. Mereka tidak menyangka bila orang yang selama ini mereka bully, kini berubah drastis setelah mencoba bunuh diri.

“Kamu bisa tidur dengan tenang, Putri Zca. Dendammu, aku yang akan membalasnya.” Key hanya tersenyum tipis, melihat kepergian 3 pelayan.

“Hahaha ... menarik, tidak salah aku memilihmu untuk menjadi tuanku.” Pandangan Key kembali mengedar ke seluruh ruangan. Tidak ada siapa pun, lalu dari mana suara itu.

“Siapa kamu?” Key di buat terkejut oleh sinar biru yang menyilaukan pandangannya, seekor burung berukuran telapak tangan muncul di tengah ruangan.

Krisar Member KFSIWhere stories live. Discover now