05 - Abel dan Pegasus

36 9 0
                                    

🌕───────────────────────🌕
፝֯֟ ⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟⏝፝֯֟፝֯֟⏝፝֯֟

TUGAS : KRISAR
NAMA : Catherin Salim
JUDUL : Abel dan Pegasus
TEMA : MAKHLUK MITOLOGI
AKUN WP : pieggypee

✨────────S T A R T────────✨

Abelia Lovizee, gadis cilik berumur 5 tahun. Gadis yang terlahir dari keluarga kaya raya dan dikaruniai wajah rupawan. Tapi, rupa dan darah Abel selalu diincar oleh musuh papi dan maminya. Katanya sih darah Abel ini tercampur dari darah manusia-mermaid-nymph. Tapi tetap saja jiwa manusianya lebih mendominasi secara Abel 'kan lahir dan dibesarkan seperti manusia.

Saat ini, para musuh papinya sedang mencari dirinya di seluruh mansion Lovizee. Tapi ia merasakan aura yang berbeda dari mereka. Juga mereka mempunyai taring!

"Mereka siapa? Kenapa mereka cari Adel? Mami papi Adel kemana? A-adel harus lari, tapi Adel lari kemana ya biar gak ketangkep" ucap Adel bingung. Ia kini bersembunyi di balik sumur tua yang ada di belakang mansion.

Ia mengedarkan pandangannya untuk mencari tempat pelarian yang tepat. Hingga matanya menatap pepohonan yang lumayan jauh dari tempatnya. Tapi ia berfikir itu aman! Sampai lupa itu merupakan hutan larangan.

"Adel ke sana aja, pasti aman deh. Om-om itu gak mungkin bisa temuin Adel xixi" ucap Adel dengan senang tak lupa menampilkan cengiran khas Adel

ia berlari dengan kencang menuju hutan itu. Badannya yang kecil memudahkan dirinya untuk melewati pagar yang sudah rusak. Namun sayang di tengah perjalanan ada beberapa vampir tadi yang melihatnya. Aksi kejar mengejar pun terjadi.

"AAAA TOLONG ADEL, SIAPAPUN TOLONG HUAAA ADEL GAK MAU MATI DIHISAP OM VAMPIR"

Wusss

Sepertinya dia Adel dikabulkan, di depannya kini ada pegasus atau kuda terbang berbulu putih-lilac. Ia mengisyaratkan Adel agar naik ke punggungnya. Tapi sayang Adel kurang peka, hingga kuda itu menolehkan kepalanya ke Adel dan punggungnya.

Adel naik dan dibawa pergi oleh pegasus itu ke sebuah tempat yang sangat indah. Ada banyak bunga dan pegasus berbagai warna dan umur. Adel berniat tinggal disini saja! Lagi pula kebutuhan manusia ada lengkap disini.

15 tahun ia habiskan untuk hidup di sini. Ia juga belajar banyak tentang sihir dan juga kuasa mermaid. Di umur yang ke 20 ia dijemput oleh kedua orang tuanya. Mereka menemukan tempat ini atas bantuan pegasus berbulu putih-lilac itu tentu saja.

#Penasaran dengan kelanjutannya? Jumpa lagi esok.

✨──────── N E X T ────────✨

╔══════🍥•ೋ° °ೋ•🍥══════╗
                   K  R  I  S  A  R  K  F  S  I           
╚══════🍥•ೋ° °ೋ•🍥══════╝

Ketentuan Krisar :

╰─⌲💌 Nomer beserta nama
╰─⌲💌 Kritik dan Saran

Krisar Member KFSIWhere stories live. Discover now