epilog

107K 4K 241
                                    


Jangan vote and coment nya ya...

Vote dulu baru baca ya...

Happy reading....

*
*
*
*
*
*

Lima tahun kemudian......


Tepat pada hari ini. Seorang gadis cantik berjalan beriringan dengan seorang laki-laki yang begitu tampan. Gadis itu tidak nampak bahagia sedikitpun. Dia sedih, karena dihari bahagianya orang yang dia sayang tidak hadir.

Gadis cantik itu bernama fiorella freya calton. Tepat pada hari ini, fio akan diwisuda. Kalau orang yang akan diwisuda biasanya dia akan bahagia. Maka berbeda dengan fio. Dia malah dari tadi tidak tersenyum dan memasang wajah cemberutnya. Gimana fio tidak cemberut. Tepat pada hari ini, dia diwisuda tapi kekasihnya irfan, tidak bisa hadir. Pria itu malah lebih mementingkan meeting dengan kliennya dari pada menyusul fio kelondon.

Bukannya fio egois. Tapi, setidaknya irfan datang dan meminta nando yang menggantikannya. Dan terlebih lagi, komunikasi dirinya dan irfan selama sebulan terakhir sangat jarang. Irfan selalu sibuk dan tidak pernah membalas pesan dari fio. Dan bahkan, irfan tidak pernah menghubungi fio selama sebulan ini.

"Udah dong fi jangan cemberut terus. Kan bang irfan udah bilang kalau dia lagi meeting sama klien penting dan nggak bisa ditinggalin." kata allan mencoba menjelaskan kepada fio.

"Iihhh abang mah. Bang allan juga sibuk, bang kenzo, daniel, ayah juga sibuk. Bahkan mereka semua juga sibuk, tapi mereka bisa kesini. Lah dia, sesibuk apa sih dia sampai-sampai dia nggak datang. Trus selama sebulan ini dia nggak ngasih aku kabar abang!!" teriak fio tepat didepan allan dan yang lain.

Fio bingung, emang irfan sesibuk apa. Kenzo dkk, allan dkk, bahkan daniel dkk, dan juga kiky dan icha bisa hadir keacara kelulusannya. Mereka semua juga sibuk. Tapi mereka masih sempat kesini.

"Udah lah kak. Nanti pas nyampek indonesia lo omelan bang irfannya." hasut daniel.

"Bener tuh fi." celetuk victor.

Fio menatap jengah ke arah mereka semua. Mereka benar-benar set*n, yang bisanya hanya menghasut fio.

"Udah lah, gue capek ngomong sama kalian semua. Kalian nggak ngerti sama apa yang gue rasain. Mending gue nyusul ayah sama bunda aja direstoran dekat apartemen gue." oceh fio dan langsung meninggalkan mereka semua.

"Kalian sih, jadi makin ngambek kan dia." omel icha.

"Sabar dong sayang, jangan marah-marah." kata allan kepada icha.

"Sabar gimana coba bang, itu dia ngambek. Dia emang pakek baju layaknya perempuan sekarang tapi gue nggak yakin sifat bar-barnya itu hilang cuma karena baju yang dia pakai. Lo mau dia bikin rusuh disini." semprot kiky.

"Ky jangan marah-marah dong." kata raka kepada kiky.

"Udah lah ky, mereka nggak akan ngerti. Mending kita susul aja." kata icha sambil menarik tangan kiky dan juga tangan rahma, pacar victor.

"Woi!!! Calon bini gue mau lo kemana." teriak victor keras kepada icha.

Sedangkan kenzo dkk dan daniel dkk tertawa ngakak melihat wajah kesal allan, raka, dan victor.

Icha yang mendengar suara teriakan dari victor dan suara tawa daniel dkk dan kenzo dkk, menoleh kebelakang. Icha kembali berjalan kearah mereka.

"Mending kakak ikut aku aja." kata icha menarik tangan zee, istri kenzo. Zee yang ditarik tiba-tiba oleh icha, spontan saja menarik tangan dian, istri deven, dan juga menarik tika, istri aiden.

My Bad Girl (END)✓Where stories live. Discover now