part 8

127K 5.8K 259
                                    

Plagiat silahkan minggat
Jangan mendekat....🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪💣💣💣💣💣💣💣

*****************************

Kelas 11 ipa 3 saat ini sedang melakukan proses belajar mengajar. Semua siswa sedang serius memperhatikan guru yang sedang menerangkan materi pembelajaran didepan kelas.

Tidak ada yang berani bersuara karena guru yang sedang menerangkan ini adalah salah satu guru killer disekolah ini.

Tok...tok...

Suara ketukan pintu membuat seluruh penghuni kelas melihat kearah orang yang mengetuk pintu tadi, sedangkan Allan hanya memasang wajah datarnya ketika semua penghuni kelas itu menatapnya.

Ya orang yang mengetuk pintu tadi adalah Allan, dia mengantarkan fio sampai kedepan pintu kelasnya, hanya untuk berjaga-jaga agar fio tidak kabur pikir Allan.

"Ya Allan ada apa.?" tanya guru itu ramah kepada Allan anak dari pemilik sekolah ini.

"Ini buk saya sama abang saya yang dingin ini ingin mengantarkan siswa baru." bukan allan yang menjawab melainkan daniel. Ya, daniel juga ikut mengantar fio kekelasnya.

"Oo ya sudah. Kalian silahkan kembali kekelas kalian." perintah guru killer itu kepada allan dan daniel.

Daniel yang tadinya ingin protes karena diusir oleh guru galak itupun, tidak jadi untuk protes karena sudah ditarik allan untuk pergi dari kelas 11 ipa 3.

"Belajar yang rajin, jangan bikin masalah atau buat rusuh lagi ya." kata allan sambil mengacak rambut fio sebelum ia benar-benar pergi dari kelas barunya fio.

Siswa yang melihat allan mengacak rambut fio seperti itu merasa sangat heran, siapanya allan murid baru ini sehingga cowok cool seperti allan bisa sangat care dengan dirinya.

"Hei kamu.. Silahkan masuk." perintah guru itu agar fio masuk kedalam kelasnya.

Fio hanya menganggukkan kepalanya lalu berjalan memasuki kelas barunya, mungkin inilah teman-temannya sampai nanti ia tamat kelas 12. Fio tidak akan dikeluarkan lagi dari sekolah karena apa?
Ya karena sekolah ini adalah milik ayahnya.

"Perkenalkan nama saya ibu ratna, saya disini sebagai guru matematika sekaligus walikelas kamu." kata guru killer itu yang bernama ratna.
"Dan silahkan perkenalkan diri kamu." lanjutnya menyuruh fio memperkenalan diri.

"Perkenalkan nama gue fiorella freya calton, kalian bisa panggil gue fio" kata fio memperkenalakan dirinya.

"Ooo pantasan tadi allan ngacak rambutnya, dia adiknya allan."

"Ooo putrinya keluarga calton."

"Cantik banget ya."

"Minta ID linenya dong, nomor WA sekalian."

"Cantikan juga gue."

Begitulah bisik-bisik murid kelas 11 ipa 3 ketika fio memperkenalkan diri. Ya selama ini fio tidak banyak diketahui oleh publik akan keberadaannya, itu karena fio selalu kabur jika ayahnya mengajaknya keacara bisnis ayahnya. Publik hanya mengetahui bahwa keluarga calton memiliki 2 putra dan satu putri, tapi tidak tau keberadaan dan rupa dari putri keluarga calton tersebut. Alasannya hanya fio saja yang tau, kenapa dia tidak mau publik tau bahwa dia adalah putri dari keluaga calton, dan sekarang ia memperkenalkan dirinya dengan menyebutkan nama lengkap dan juga marganya, itu karena perintah dari sang ayah dan mau tidak mau ia harus menurutinya.

My Bad Girl (END)✓Where stories live. Discover now