Part 53

82.1K 3.4K 128
                                    

Tiga hari sudah berlalu semenjak kejadian fio kabur dari bali. Aldrik dan alena pun tidak tahu kejadian fio yang dibentak oleh allan dan kenzo kemarin.

Fio terlihat baik-baik saja didepan ayah dan bundanya. Sementara hubungannya dan allan masih belum membaik. Allan yang sudah berusaha meminta maaf kepada fio, tapi fio selalu berusaha untuk menghindar dari allan.

Dihari ini juga fio memutuskan untuk berangkat kesekolah seorang diri. Fio sengaja pergi lebih awal agar dia tidak bertemu dengan allan. Aldrik dan alena sempat heran melihat fio yang sudah terbangun dan sudah rapi pagi-pagi begini.
Dan fio hanya menjawab bahwa dirinya merindukan sekolah dan juga sudah lama dia tidak membuat sekolahnya rusuh, dan akan membuat guru BK bekerja.

Fio melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Untuk apa dia pergi cepat-cepat toh sekarang masih pagi bukan.
Fio menikmati perjalanannya menuju sekolah dengan sesekali melihat kiri dan kanan.

Tak terasa fio sudah berada didepan gerbang sekolahnya. Fio langsung mencari tempat parkir dan memarkirkan mobilnya. Setelahnya fio berjalan meninggalkan lapangan parkir dan berjalan disepanjang koridor yang masih sepi.Hanya ada beberapa murid saja yang baru datang dan itu hanya murid-murid rajin saja.

Fio tidak pergi kekelasnya melainkan ia berjalan kearah perpustakaan. Tapi jangan pikir fio akan belajar, dia hanya ingin mencari ketenangan. Karena perpustakaan dikenal sebagai tempat yang sepi dan sunyi.

Diperpustakaan fio juga tidak sendiri, disini juga ada beberapa murid nerd yang sedang mambaca buku dan sedang belajar.

Fio menghembuskan nafas pelan, kenapa masalah yang datang akhir-akhir ini tidak kunjung berhenti. Seakan masalah datang secara berturut-turut menimpa hidupnya.

******************************

Allan dan daniel datang kesekolah secara berbarengan. Daniel yang masih kesal kepada allan menolak pergi kesekolah bersama dengan allan.

Allan menatap punggung daniel yang pergi meninggalkannya. Semarah itu kah daniel kepada dirinya?.

Allan menghembuskan nafas pelan dan berjalan kearah kelasnya. Dia akan meminta maaf kepada fio nanti, bagaimanapun caranya dia hurus meminta maaf kepada fio.

Allan yang akan berjalan kearah kelasnya dan tidak sengaja melihat kiky yang baru saja keluar kelas. Allan langsung menghampiri kiky untuk menanyakan fio.

"Ky?"

"Ha? Eh bang allan. Kenapa bang?"

"Fio?"

"Fio? Dia nggak datang bareng bang allan?"

"Enggak"

"Aku nggak lihat ada tas fio tadi dikelas. Aku kira dia berangkat bareng bang allan."

"Lo serius?."

"Aku serius dia nggak ada dikelas bang."

"Ok makasih infonya."

Allan langsung meninggalkan kiky dan berlari entah kemana, yang jelas dia ingin mencari fio. Tadi di parkiran allan melihat mobil fio. Pasti gadis itu masih ada disekolah, karena tidak mungkin fio pergi tidak menggunakan mobilnya.

Allan sudah mencari fio dikantin, rooftop, taman belakang, dan bahkan allan nekat masuk kedalam toilet perempuan untuk mencari fio. Tapi hasilnya nihil, allan tidak menemukan fio.

"Kamu dimana fi, jangan bikin abang cemas kayak gini." gumam allan pelan.

Setelah lelah mencari fio allan memutuskan untuk ketaman belakang sekolah untuk istirahat sebentar setelah itu dia akan mencari fio lagi.

My Bad Girl (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang