part 2

188K 8.3K 286
                                    

Plagiat silahkan minggat
Jangan mendekat....🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪💣💣💣💣💣💣💣


******************************

Selesai membersihkan tubuhnya bukannya turun kebawah untuk bertemu dengan ayahnya fio malah kabur dari rumahnya.

Fio kabur dari rumah karena ia tahu bahwa bundanya sudah mengadu kepada ayah nya bahwa ia sudah di keluarkan dari sekolah.

Fio berjalan dengan mengendap-ngendap memastikan ia tak terlihat oleh penghuni rumahnya.

Sesampainya di garasi keluarga calton fio langsung mendorong motor kesayangannya sampai ia keluar dari halaman rumah nya.

                 (Motornya fio)

"Mending gue kabur dari pada harus kena marah sama ayah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mending gue kabur dari pada harus kena marah sama ayah. Ayah kan kalau marah udah kayak singa kelaparan."batin fio yang sudah berlalu meninggalkan rumah nya itu.

Tujuannya adalah ke cafe tempat biasa ia nongkrong kalau sedang bolos sekolah. Terlebih saat ini ia tidak pergi ke sekolah karna sudah di keluarkan dari sekolahnya.

Ia pergi ke cafe hanya untuk menghindari omelan dari sang ayah karna kemarin ia juga sudah di omelin habis-habisan oleh bundanya itu.

Sesampainya di cafe tempat tujuannya fio langsung memarkirkan motornya dan berlalu masuk kedalam cafe. Fio mencari tempat yang nyaman untuk dirinya menghabiskan waktu di cafe ini.
Dan pilihan fio jatuh kepada sebuah meja yang langsung mengarahkan pemandangan keluar dan memperlihatkan jalanan, dengan keadaan cafe saat ini sedang ramai karena banyak orang yang mampir untuk sarapan. Dan karena memang letak cafe yang stratedis.

Setelah sampai dimeja yang sudah dipilih oleh fio tadi, ia langsung memesan makanan dan minuman kerena ia yang belum sarapan.
"Mending gue di sini dulu,dari pada di rumah kena omel lagi kan gue bosan di omelin terus."batin fio sambil memainkan ponselnya.

******************************

(Skip rumah fio)....

Setelah daniel mambangunkan fio ia langsung kembali ke meja makan untuk melanjutkan sarapannya yang tertunda karna harus membangunkan kakak nya yang super kebo itu.

Sesampainya daniel di meja makan ia langsung memakan nasi goreng yang sudah di siapakan oleh bundanya tadi tanpa mengatakan apapun karena ia sedang kesal harus di suruh membangunkan fio.

Alena yang milihat anak laki-lakinya itu langsung bartanya kenapa tadi fio teriak-teriak.

"Daniel tadi kenapa kakak kamu teriak-teriak nggak jelas gitu?" tanya alena kepada daniel.
Sedangkan yang ditanya hanya membalas dengan nyengir kuda.

Alena yang melihat cengiran anaknya itu seakan paham dengan yang terjadi karena fio memang susah untuk di bangunkan itu.

"Lalu dimana kakak kamu itu??" tanya aldrik kepada daniel.

My Bad Girl (END)✓Where stories live. Discover now