part 5

152K 6.6K 272
                                    

Plagiat silahkan minggat
Jangan mendekat....🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪💣💣💣💣💣💣💣

*****************************

Sedangkan di sebuah rumah terdapat wanita paruh baya yang sedang menunggu putrinya. Tadi putrinya mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan tugas di rumah temannya.

Waktu ia menghubungi anaknya itu ia mengatakan bahwa ia sedang dijalan untuk pulang kerumah tapi, sudah 1 jam ia menunggu putrinya itu belum pulang juga. Tidak biasanya anaknya itu pulang sangat terlambat seperti ini.

Yang membuatnya tambah cemas adalah waktu ia menghubungi sahabat anaknya itu mengatakan bahwa ia sudah pulang dari 1 jam yang lalu.

"Kamu dimana sayang? Tidak biasanya kamu seperti ini. Semoga kamu baik-baik saja dan cepatlah pulang karna mama sangat khawatir sama kamu."batin wanita itu.

"Mama apakah shasa masih belum pulang?."tanya seorang pemuda tampan dari arah tangga.

Sedangkan yang di panggil dengan sebutan mama itu hanya bisa menggeleng lemah dan membuat pemuda itu menghembuskam nafas panjang.

"Ok kalau gitu biar aku cari saja dia." lanjut pemuda itu.

"Kamu mau cari dia kemana fan? Mama sudah menghubungi ara sahabatnya shasa, tapi tadi ara mengatakan bahwa adik kamu sudah pulang dari 1 jam yang lalu." kata mira yang merasa sangat cemas kemana putrinya itu.

Sadangkan Irfan sudah mengacak rambutnya frustasi. Kemana ia harus mencari adik kesayangannya itu.

"MAMA SHASA YANG CHANTIK SUDAH PULANG!!!." suara teriakan dari arah pintu membuat kedua orang yang berada di ruang tamu rumah mereka menoleh ke arah pintu.

"Ya ampun shasa kamu itu dari mana saja sih? Tadi kata ara kamu sudah pulang dari 1 jam yang lalu tapi kenapa kamu baru sampai di rumah sih? Ini juga mata kamu kenapa bengkak kayak gitu.?" cecar mira bertanya kepada anaknya sambil berlari memeluk putri kecilnya itu.

"Tadi aku di gangguin sama preman mah."adu shasa kepada sang mama dengan sikap manjanya.

"Lalu kamu tidak apa-apakan? Kamu nggak di apa-apainkan sayang."tanya mira sambil memutar tubuh putrinya untuk memastikan anaknya baik-baik saja.

"Nggak kok mah tadi aku dibantuin sama kakak-kakak, dia itu hebat banget berantemnya sampai kedua preman itu babak belur di hajarnya." kata shanum yang masih terkagum-kagum kepada orang yang menolongnya tadi.

"Tapi kamu yakin nggak apa-apakan?" kini giliran irfan yang bertanya kepada adik kecil kesayangannya itu.

"Enggak kok kak, aku baik-baik aja." jawab shanum sambil tersenyum lebar karena mama dan kakaknya begitu khawatir kepada dirinya.

"Yaudah kamu sekarang bersih-bersih dulu gih keatas." perintah irfan kepada adiknya itu.

"Ok kak..by mama...by kakak." jawab shanum riang sambil berlari kearah tangga menuju lantai dua meninggalkan sang mama dan kakak nya itu.

"Kira-kira siapa ya ma yang nolongin shasa?." tanya irfan kepada mamanya.

"Mama juga nggak tau fan, tapi siapapun orangnya pasti dia orang baik yang mau bantuin adik kamu." jawab mira.

My Bad Girl (END)✓Where stories live. Discover now