Part 71

73.3K 3.4K 226
                                    

Jangan lupa vote and coment nya ya...

Lebih baik vote dulu baru dibaca, biar kalian semua nggak lupa vote cerita aku..😁

.
.
.
.
.
.
.

Fio masih menatap orang didepannya ini tidak percaya. Bagaimana bisa dia melakukan hal ini kepada dirinya.?

"Kak rangga." gumam fio pelan.

"Iya ini aku." jawab orang yang dipanggil rangga oleh fio itu.

"Kenapa?" tanya fio lirih.

Kenapa orang yang pernah fio sukai melakukan ini kepadanya. Rangga adalah ketua OSIS diwaktu fio masih di SMP. Rangga adalah sosok yang baik, ramah, mudah tersenyum, dan suka membantu orang lain.

Oleh karena itu fio menyukai sosok rangga. Rangga adalah ketua OSIS yang tegas, memilik wajah yang sangat tampan. Ranggalah cinta pertama fio. Rangga lah orang yang pertama kali fio cintai bukan angga. Rangga juga seangkatan dengan allan tapi mereka tidak dekat.

Rangga bahkan sering membantu fio disaat dia sedang kekusahan. Rangga bahkan sering mengajak fio membeli es cream dulu. Dan tak jarang juga rangga mengantarkan fio pulang kerumah jika fio tidak dijemput oleh supirnya.

Dan sampai pada hari dimana rangga meminta fio untuk mau menjadi pacar angga. Angga yang tak lain adalah adik dari rangga. Fio menyetujuinya dan mau menjadi pacar angga. Dan sampai fio mulai mencintai angga dengan segala perhatian yang diberikan angga kepada dirinya, dan disaat itu pula fio berusaha melupakan rasa sukanya kepada rangga.

Setelah fio berpacaran dengan angga. Rangga, cowok itu hilang bagai ditelan bumi. Dia tidak pernah lagi menunjukkan dirinya didepan fio. Sosok yang begitu dia kagumi dan sempat disukai oleh fio, dan sekarang orang itu menculik dirinya.

"Kenapa kak? Kenapa kakak lakuin ini semua!!??" teriak fio kepada rangga.

"Kamu tanya kenapa fio? Itu karena aku mencintai kamu. Aku sangat mencintai kamu dan perasaan itu muncul disaat pertama kali aku melihat kamu. Kamu gadis polos dan lucu bahkan mengemaskan. Aku sudah menaruh rasa disaat pertama kali melihat kamu. Dan sekarang aku nggak akan biarin kamu dimiliki oleh orang lain. Kamu cuma milik aku fi!! Cuma milik rangga. Rangga wijaya!" jawab rangga penuh penekanan pada akhir kalimatnya.

"Lalu kenapa saat itu kakak minta aku buat jadi pacarnya angga kalau kakak emang mencintai aku!?" tanya fio dengan mata berkaca-kaca.

"Angga adek gue fi. Dia saat gue mau bilang perasaan gue sama lo, tapi waktu itu juga gue nggak sengaja dengar angga bicara dengan temannya dan mengatakan kalau dia mau nembak lo. Awalnya gue marah, gue kesal. Tapi, gue cukup tahu diri fi. Dia adek gue dan gue harus mengalah. Gue berusaha ngerelain lo buat dia. Dan sampai gue tahu lo disakitin sama dia. Gue marah besar sama dia."jelas rangga.

"Dan disaat gue mau masuk lagi kedalam hidup lo. Lo udah berubah fi. Lo bukan lagi fio yang polos, baik, dan sopan. Lo udah berubah menjadi orang asing. Tapi gue nggak masalah dengan itu semua. Gue selalu melindungin lo dari jauh. Dan sampai gue tahu." lanjut rangga sambil berdiri dari duduknya.

"Lo ngebuka hati lo buat orang lain. Buat guru disekolah lo kan? Kakak dari anak perempuan yang pernah lo tolong, dan juga sahabat dari kenzo kan? Iya kan fi.?"tanya rangga kepada fio.

My Bad Girl (END)✓Where stories live. Discover now