42. Carel X Ratu Jalanan

457 64 8
                                    

Jika ada pepatah mengatakan dunia hanya segenggam tangan, sekarang aku percaya akan hal itu

🗡️🔪🗡️🔪🗡️🔪

Sebuah jalanan kosong dan saat ini langit sudah petang pertanda sekarang adalah malam hari, namun jalanan yang biasanya sangat sepi khusus malam ini, jalanan itu sangat ramai.

Suara deruman deruman motor pun terdengar memekakkan telinga, ditambah lagi teriakan teriakan dari kaum hawa membuat suasana tidak bisa dibilang sepi.

Apalagi malam ini sang ratu jalanan, kembali hadir setelah lama tak terlihat, banyak sekali orang yang menantang sang ratu jalanan ini, berharap bisa membuatnya menjadi pecundang dan trauma akan arena balap.

Tapi maaf, sang ratu jalanan tidak mungkin mengalami semua itu, alasan dia break kemarin pun karena sudah terlalu bosan mencetak kemenangan, dan malam ini ia kembali dengan tanpa alasan.

Membuat banyak orang ingin sekali menjatuhkannya dan menghilangkan stigma menyebalkan itu, siapapun malam ini yang berada disana ingin sekali mengalahkan Kitty, sang ratu jalanan yang kembali hadir.

Selain itu hadiah uang yang fantastis akan mereka dapatkan, hal itu membuat banyak orang rela melalui seleksi untuk nantinya berhadapan langsung dengan Kitty.

Tak terkecuali, Carel, cowok yang hanya ingin uang bukan kemenangan itu juga turut andil berlomba lomba mengalahkan lawan hingga bisa berada di puncak dan mengalahkan sang ratu jalanan agar Ibunya tidak kepikiran lagi bagaimana melunasi hutang wanita gila itu yang datang tempo hari.

"Gue harus ngalahin mereka semua buat ngelawan Kitty dan menang?!" Carel terbelalak kaget karena Naufal baru saja memberitahunya sekarang.

Sohibnya itu mengangguk lalu merangkulnya ala brother, "Come on boy, kecillah mereka, optimis dong kayak biasanya!"

"Tapi pal tenaga gue bakalan habis duluan ngelawan mereka sebelum-"

Naufal berdecak, "Rel inget lima puluh juta!"

Dengan cepat Carel menresletingkan jaketnya lalu naik keatas motornya untuk segera bersiap disana.

"Semangat beb!"

Jing!

Ah elah Rel start lo kok gitu!

Ayok woy!

Awas!

Mana nih bocah lama bet!

Yesss!!!

Duh!

Fuck!

Shit!

Anjayyyyy!!!

Sedikit lagi Rel!

Itu baru sohib gue!

Teriakan dari Naufal membuat semua mata tertuju kepadanya, cowok itu malah cengengesan lalu melanjutkan teriakkannya seperti sedang menyemangati pacarnya sendiri!

Tapi nyatanya sejak tadi Naufal teriak teriak karena spot jantung melihat Carel yang melawan beberapa orang dan membuat kalah telak semuanya, hingga sampailah cowok itu akan melawan seorang lawan yang sesungguhnya.

Carel menegak minuman yang diberikan Naufal, cowok itu bersiap untuk menang pastinya malam ini!

"Ayok Rel lo harus optimis menang!"

"Lima puluh juta Rel! Lima puluh juta! Itu duit semua!"

"Mau gue pinjemin jaket keberuntungan gue?"

SORAI [END]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن