Psikopat Stories

134 Stories

MY PSYCHO {COMPLETED}. by ThisIsRawrrr_
#1
MY PSYCHO {COMPLETED}.by Rawrrrr_
"Aku menginginkan dia berapapun harganya." start, 14 juni 2021 end, 19 januari 2022 8/3/2022: 1 in Al. 13/3/2022: 2 in homo. WARNING! INI CERITA BL. SO, HOMOPH...
Can You Find Me ? [COMPLETED] by farahpm_
#2
Can You Find Me ? [COMPLETED]by farah pm
[COMPLETED] *** Bercerita tentang seorang psikopat yang telah membunuh banyak orang dan menjadikan pembunuhan sebagai karya seni. Di awal cerita, Anda akan disuguhi tent...
Completed
FORGERY [ON GOING] by feliicita7
#3
FORGERY [ON GOING]by mandevilla
"Gue tau lo pembunuhnya." "Jangan asal nunjuk kalo lo gak punya bukti apapun, brengsek!" "Mau bukti? Gue akan bikin lo nyesel," ...
Devil Psycho by bloodkills
#4
Devil Psychoby bloodkills
Ken Ethan Smith. Lelaki culun, pendiam, cupu dan penakut. Sering dibully oleh temannya kini berubah menjadi pribadi yang sangat beringas. Tidak berperikemanusiaan karena...
Cool but psycho by pibapow
#5
Cool but psychoby pibapow
Pria tampan peminum darah segar uda mainstream. Gimana kalau pria tampan yang siap untuk mengoyak dan mencabik seluruh tubuhmu untuk di jadikan santapan? Iya ini cerita...
Nilam by JesayaRomwell
#6
Nilamby Jesaya Romwell
Di dunia ini ada begitu banyak misteri, dari misteri sosok yang digambar oleh da vinci dalam sebuah lukisan bernama Monalisa. Atau hal layaknya killer zodiak yang menjad...
VILA by ikbalnamikaze
#7
VILAby Namikaze Minato
Kepergian selalu mendatangkan kekecewaan. Kekecewaan selalu membekas. Ketika perasaan-perasaan menyakitkan itu tidak bisa dirangkul. Maka timbulah dendam. Dendam yang ak...
Antagonist Twins by sepekaen
#8
Antagonist Twinsby en
Ketika membuka matanya, Aurora langsung menyadari bahwa dunia ini bukanlah dunia tempatnya tinggal. Sampai suara panggilan berhasil memperkuat dugaannya. "Daizy...
TWO SIDES by PermanaBella
#9
TWO SIDESby Permana Bella
Sakit hati dapat merubah karakter seseorang, air dapat berubah menjadi darah karenanya. Siapa sangka, gadis berwajah polos itu telah menipu banyak orang. Innocent face...
diablos inside Me by AyazNazmul
#10
diablos inside Meby _viviTheRedbunny_
tentara.... tentara adalah seseorang yang mengabdikan dirinya pada masyarakat,orang yang baik, tinggi dan pastinya kuat. tetapi bagaimana jika seorang tentara yang diket...
The Blood.              U by 10Reon03
#11
The Blood. Uby D Dhiya U
Ketika teror, datang menghantui seseorang dikarenakan perasaan iri yang mendatangkan malapetaka. Perasaan iri adalah rasa cemburu yang muncul akibat ketidakmampuan untu...
The Endless Moment by galaxy_rr
#12
The Endless Momentby rara
Mimpi itu membuat Kirana terlalu ambisius untuk mencari seseorang yang mungkin akan menjadi takdirnya.Tapi, siapakah lelaki yang ada di dalam mimpinya itu?
Misteri [Kematian] Cakra by MegawatiDulupi
#13
Misteri [Kematian] Cakraby Emeliiy ~
Cakra Pamungkas, aktor tampan 25 tahun ditemukan tewas bunuh diri di kamar apartemennya. Hal ini membuat jutaan fans berduka sangat dalam, bukan hanya fans di tanah air...
Fear by Didi_Girl
#14
Fearby Deidre
Kumpulan cerita pendek bertema horor/misteri/thriller
deepest. by remahanrempeyek
#15
deepest.by remahanrempeyek
tentang luka yang paling dalam. bukan hanya luka dalam hati namun luka dari sayatan benda tajam yang menembus lembutnya kulit. bhwr project, cerita berdiri sendiri.
Completed
OBSESSION - NoRen by zurashii
#16
OBSESSION - NoRenby zura
jeno yang terlalu mencintai renjun rela melakukan apapun demi mendapatkan renjunnya. dia menyingkirkan satu persatu orang yg mendekati renjun dengan sadis. sampai keti...
Siasat Kesendirian by OrneryBlck
#17
Siasat Kesendirianby OrneryBlck
Orang akan melakukan apa saja jika hati telah tersakiti.
Completed
psikopat vs kanibal by initialKey
#18
psikopat vs kanibalby Alkahfi fadilah
Bagaimana jika seorang psikopat bertemu dengan seorang kanibal (tukang jagal) *Masih mentahan, banyak yang di revisi*
Rival ! by AyuAmelia_
#19
Rival !by Ayu Amelia
Baca aja kalau menarik... Maaf kalau banyak typo atau kesalahan lainnya. Semoga kalian suka dan.... Happy reading ^o^
Misteri Rumahku by noviyuliaaaa
#20
Misteri Rumahkuby novi yuliaa
seorang gadis manis yang harus pergi dari rumahnya untuk selama-lamanya