Part 63 - Halaman baru

4.1K 215 39
                                    

Happy reading.
Jangan lupa vote and coment.

_____

Setelah jamuan makan siang ditemani pizza buatan Jose, sesuai janjinya---saat ini mereka akan pergi menemui seseorang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah jamuan makan siang ditemani pizza buatan Jose, sesuai janjinya---saat ini mereka akan pergi menemui seseorang. Ibu dan adiknya Allard.

Masih tersisa satu jam sebelum rapat di mulai, Jose segera membawa gadis nya menuju mobilnya.

Sepanjang perjalanan, Jose tidak melepaskan jemarinya menggenggam gadis nya. Para pekerja dibuat heboh dengan pemandangan itu. Jose nampak tidak keberatan, namun Kaylee sedari tadi hanya menundukkan kepalanya.

Saat Jose hendak memasuki elevator, tiba-tiba Edward menginterupsi.

"Maaf, Tuan muda, di depan banyak wartawan yang ingin meminta anda wawancara eksklusif. Mereka sudah menunggu Anda dan Nona Beatrix sedari tadi."

"Bagaimana menurutmu?" tanya Kaylee mencoba santai. Meskipun ia sedikit gugup dan takut, tapi cepat atau lambat kehidupan pribadinya bersama dengan Jose akan di sorot publik. Nama mereka sudah dikenal publik, apalagi jika mereka memiliki hubungan seperti ini.

Walaupun selama ini kehidupannya tidak bisa lepas dari media, tapi tetap saja ia gugup. Tak sama seperti biasanya, kali ini sudah menyangkut hubungan percintaannya.

Menatap gadisnya dalam, jemarinya sedikit basah. Jose tahu jika gadisnya belum siap. Meskipun ia ingin membuka hubungan percintaannya dengan gadisnya lebih jauh, namun mungkin saat ini belum waktu yang tepat. Tidak mau memaksa, nanti akan ada waktunya yang tepat.

"Tunda dulu wawancara ini, kami sedang memiliki banyak pekerjaan. Janjikan pada mereka beberapa hari dari kepulangan kita dari Dubai."

"Baik, Tuan."

Jose menarik pergelangan tangan Kaylee. "Ayo. Lewat jalan lain saja, di depan penuh wartawan."

Hati Kaylee sedikit menghangat. Bersyukur pria-nya sangat mengerti bagaimana dirinya. Tidak memaksakan apapun yang membuat ia tidak nyaman. Seolah Jose tahu, apa yang seharusnya ia lakukan saat ini.

Ada saatnya yang tepat, ketika satu persatu masalah mulai terselesaikan. Setelah itu, biarkan dunia tahu, jika seorang Jose Stephen Walter adalah pria-nya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Husband CEO (PROSES REVISI)Where stories live. Discover now