Part 10 - Bosan

12.4K 379 3
                                    

Happy reading!!

Jangan lupa vote and comment nya yaa!!

______

Jose menghembuskan napasnya pelan. Kini ia tengah berdiri didepan pintu kamarnya sembari menatap gadis didepannya yang tertidur pulas dengan wajah damai seolah-olah tidak ada beban yang terjadi. Semenjak bertemu dengan Kay, pondasi kokoh yang ia bangun dari perlindungan masa lalunya telah roboh seketika.

Kay lah yang membuat hati Jose perlahan membaik dari luka masalalunya. Menghabiskan waktunya, memikirkan gadis itu sekarang menjadi hobby baru untuk Jose.

"Jose"

Panggilan Kayle seketika menyadarkan lamunannya dan segera menghampiri gadis itu. "Kau sudah bangun?"

Kay hanya menganggukan kepalanya.

"Lalu kenapa kau mengapa memanggilku?

Tiba-tiba Kay mengubah posisinya menjadi duduk , lalu menghela napas pelan "Jose, kumohon antarkan aku pulang" ucap Kay dengan menunjukkan wajah puppy eyesnya.

Meskipun dengan ekspresi Kay yang sudah dibuat memohon sekalipun, Jose tidak akan menginjinkan Kay untuk keluar dari mansionnya "Tidak! Kau ha..."

Kay yang tiba-tiba teringat tas dan ponselnya langsung memotong ucapan Jose "Astaga Jose! Apa kau tau dimana tas dan ponselku?" teriak Kay

"Shitt! Pelankan suaramu Kay, kau memotong ucapanku!"

"Aku tidak peduli! Cmonnn...katakan dimana ponselku Jose!" protes Kay kesal.

"Di loker nakas sampingmu". Kay yang mendengar itu dengan gerakan cepat kilat langsung membuka nakas yang berada di sampingnya lalu mengambil ponselnya. Ohh lord! 50 panggilan tidak terjawab dari Nath dan 2 pesan dari nath, 10 panggilan tidak terjawab dan beberapa pesan masuk dari Clay dan Brian.

Nathalie Brave

Kay kau dimana?

Jangan lupa! aku akan menjemputmu pukul7, berdandan lah yang cantik! See u baby!

Clay Maddison

KAYLEEE!!!

Jangan lupakan janji kita jam7 malam!

Aku sudah meliburkan diri dari pekerjaanku, jadi kau WAJIB datang bersamaku dan Nath! Dan satu lagi, aku akan menginap di penthouse mu nanti malam bersama Nath. siapkan makanan yang banyak yaaa, sungguh aku sudah tidak sabar!

Kak Geoo

My little girl? kau dimana?

Aku sangat merindukanmu, aku ingin mengunjungimu di penthousemu.

Kay yang membaca pesan masuk dari sahabat-sahabatnya dan kakak nya, mengulas senyumnya lalu dengan segera bangkit dari tidurnya tanpa mempedulikan kakinya yang terkilir tadi siang. Jose yang berada di samping Kay langsung dengan sigap menangkap tubuh Kay yang bejalan sempoyongan "Perhatikan kakimu Kayle! Kau tidak boleh pergi!"

"Well, aku tidak peduli. Aku akan tetap pulang meskipun kau tidak mau mengantarku sekalipun!"

"Dan aku tidak akan mengijinkamu pulang!"

"Aku akan memaksa"

"Jika aku tidak mengijinkamu, kau mau apaa?"

Tiba-tiba sebuah ide terlintas dikepala Kay, dengan hati-hati Kay memajukan tubuhnya mendekati tubuh Jose "Aku akan melakukannn..." seketika ucapan Kay berhenti dan tanpa Jose duga, Kay menendang tulang keringnya dan membuat Jose mengeluarkan rutukan yang sangat keras.

My Husband CEO (PROSES REVISI)Where stories live. Discover now