Part 55 - Returning heart

7.1K 364 71
                                    

Happy reading!
Don't forget comment and likes.

_____

_____

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•••

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•••

Kaylee mencoba mencerna apa yang dikatakan Jose barusan. Tetapi gagal, pikiran nya bergejolak, seolah tidak dapat berpikir dengan benar. Tubuhnya masih menegang di dalam pelukan Jose.

"Jangan mencoba membohongi ku dan membiarkan kau yang menghadapi masalah ini sendiri. Kita bisa menghadapi ini semua bersama-sama."

Kaylee melepaskan tubuhnya dari pelukan Jose. "Apa yang kau bicarakan? aku benar-benar tidak mengerti!"

"Masih bisa bertanya? seharusnya aku yang bertanya padamu, Alee."

"Bertanya apa? bahkan aku tidak mengerti apa yang kau katakan barusan! Kau tiba-tiba datang, dan meminta ku untuk berterus-terang. Apa maksudmu, Jose?!"

"Mengapa kau berpura-pura amnesia di depan kami semua?"

Kaylee menegang. "A-aku tidak berpura-pura, Jose! Aku benar-benar amnesia!"

"Lalu apa yang kau katakan pada Max beberapa hari yang lalu?"

Flashback on.

Pada malam itu, Jose sedang berada di mansion George---bersama dengan Chelsea. Ketika akan kembali ke rumah sakit, Allard menghubungi Jose jika jemari Kaylee perlahan bergerak. Sean dan Max langsung masuk ke dalam ruangan, memeriksa kondisi Kaylee. Samuel berjaga di depan pintu ruangan, sedangkan Allard sedikit menjauh dari Samuel, pria itu hendak menghubungi Jose.

Sean sedang memeriksa Kaylee. Tetapi, tiba-tiba ia melihat Max tersenyum lebar. Perlahan, bola mata itu terbuka, terbuka sempurna.

"Ghost! Kau sudah terbangun? Syukurlah, Jose pasti akan sangat senang."

Kaylee masih terdiam, dia tidak mengatakan apapun dalam beberapa menit. Tubuhnya masih lemah. Tetapi, tiba-tiba ia teringat dengan seseorang---seseorang yang tidak ada dirungan itu. Kepalanya mendadak sakit, ketika kepingan kejadian yang membuatnya seperti itu terlintas di pikirannya.

My Husband CEO (PROSES REVISI)Where stories live. Discover now