Part 23 - Mansion Brian

10.3K 302 3
                                    

Happy Reading!!
Jangan lupa vote and comment ya guyss!!
-------





"Bagaimana pembuatan pesawat terbang mu yang akan terbang beberapa minggu lagi, Jose?" tanya Brian.

Selepas Jose mangantarkan Kay, Brian dan kedua sahabatnya singgah ke kantor Jose hanya untuk memanfaatkan waktu luangnya dari segudang pekerjaan yang membuat mereka sudah sangat muak.

"Sudah siap terbang, lebih cepat dari waktu yang ditentukan."

"Well..... bekerjasama denganmu tidak pernah mengecewakan brother!" kekeh Ken.

"Jangan terlalu berlebihan, kau sudah lama mengenalku Ken!" sarkas Jose.

"Calm down Brother! Kau sangat pemarah sekali seperti wanita yang sedang datang bulan saja!" balas Ken.

Brian hanya terkekeh mendengar ucapan Ken, lain dengan Jose yang hanya memutar kedua matanya malas tanpa berniat membalas ucapan Ken. Jangan lupakan Victor, pria satu itu sedang disibukkan dengan ponselnya sedari tadi seperti ada sesuatu yang sangat penting di dalam ponselnya itu hingga menggabaikan keberadaan ketiga sahabatnya.

Ken yang melihat Victor tengah duduk disampingkan tanpa mengucapkan sepatah katapun sedari tadi segera menegurnya "Heyy bung!! Apa yang sedang kau lakukan sedari tadi dengan ponsel mu itu? Apa kau sibuk memilih wanita yang akan kau bawa ke hotel mu nanti malam, V?" ucap Ken dengan sedikit menendang tulang kering Victor, membuatnya meringis kesakitan.

"Bodoh!! Kau menendang tulang kering ku Ken!"

"Sengaja! Hanya untuk menyadarkan temanku dari kesibukan nya sendiri!" balas Ken sarkas bertujuan untuk menyindir Victor.

"Kau hanya terlalu sibuk V, hingga kau melupakan keberadaan kami" titah Brian.

Memang tidak seperti biasanya. Hari ini Victor lebih banyak diam dengan bermain ponselnya. Padahal biasanya Victor lah yang selalu berhasil mencairkan suasana dan paling jail diantara ketiga sahabatnya.

My Husband CEO (PROSES REVISI)Where stories live. Discover now