Part 21 - Cantik

11.1K 330 2
                                    

Happy reading!!

Jangan lupa vote and comment nya yaa!!

_____

"Kau sudah siap my little girl? hari ini dan untuk beberapa bulan ke depan kau akan tinggal di mansion bersama kakak. " tutur Brian pada Kay yang tengah merapikan rambut nya.

Hari ini Kay sudah diperbolehkan Max untuk pulang, karena keadaan Kay yang sudah semakin membaik. Dan untuk menjaga hal buruk seperti beberapa hari yang lalu, Brian meminta pada Kay untuk tinggal di mansionnya dan Kay menyetujui permintaan Brian. Toh itu juga untuk kebaikannya juga.

"Yayaya, terserah kau saja kakakku yang tampan. Lets go! Aku sudah sangat sangat bosan dengan tempat ini kak! cmonn"

Brian hanya memutar kedua matanya jengah, adik yang satu itu memang sangat suka memerintah. Brian segera menarik pergelangan tangan Kay untuk segera keluar dari rumah sakit itu menuju latar parkir mobilnya. Sesampainya di sana, Kay dan Brian segera memasuki mobil.

"Setelah ini kakak akan pergi ke kantor, apa kau tidak keberatan di mansion bersama maid my little girl?"

"Tentu tidak! Ohh astaga.....bagaimana dengan bajuku kak?! Lebih baik kita ke pent__"

"Bajumu sudah di bawa para maid ke mansion Kaylee" ucap Brian. "Well..Jose mengatakan padaku, siang nanti ia akan menjemputmu di mansion dan mengajak mu makan siang. Apa kau tidak keberatan my little girl" tambah Brian.

"Ummm tidak. Lagipula aku juga sudah memiliki janji padanya jadi its oke, dia juga pria yang baik Kay tidak masalah" tutur Kay.

Semenjak kejadian beberapa hari yang lalu saat Jose menyelamatkan Kay dan perbincangan di taman itu, hubungan Kay dan Jose semakin membaik.

"Jose memang pria yang baik my little girl. Kakak yakin suatu saat kau akan jatuh cinta padanya" batin Brian.

"Baiklah. Semenjak kau di rumah sakit, Jose yang membantu sekretaris pribadimu untuk mengurus perusahaanmu Kaylee." tutur Brian. Memang dua hari ini perusahaan Kay menjadi tanggung jawab Jose, mengingat lusa dia dan Kay akan pergi ke China. Jadi banyak berkas dan meeting yang harus diselesaikan. Brian sudah menawari Jose untuk mengambil alih perusahaan Kay sementara waktu, tapi Jose menolak. Entah ada apa dengan pria itu, jika menyangkut Kay semua harus dia yang melakukannya sendiri.

.....

Jose tengah memasuki ruangan kerjanya yang berada di lantai paling atas gedung pencakar langit itu. Dengan setelan kemejanya yang melekat di tubuh indahnya, sangat tampan.

"Bagaimana perkembangan berlian di Rusia, Ed?"

Dua hari penuh Jose meluangkan waktu kerjanya untuk mengurus perusahaan Kay, hingga membuat nya harus menyerahkan pekerjaan nya sendiri pada Edward. Sudah bertahun-tahun Edward bekerja padanya dan Daddy nya, jadi tidak heran jika Jose sudah mempercayai semuanya pada Edward.

"Peningkatan yang sangat pesat tuan muda. Saat ini tersedia 160.000.000 karat pada perusahaan. Dan beberapa pekerja di sana sedang menggali tanah kira-kira sedalam 720 meter yang besar kemungkinannya akan mendapatkan berlian yang lebih berkualitas di lapisan tanah yang dalam. Kurang lebih peningkatan berlian disana sebanyak 35% tuan muda" papar Ed dengan jelas.

Jose mengulas senyumnya "Waww, Good Job! Naikkan gaji mereka tiga kali lipat sebagai hadiah untuk kerja keras mereka Ed! Dan sampaikan pada mereka setelah dari China aku akan pergi ke Rusia."

My Husband CEO (PROSES REVISI)Where stories live. Discover now