Part 38 - Kebahagiaan

9.1K 275 13
                                    

Happy reading!!

Jangan lupa vote and comment nya yaa!!

_____

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jose memasuki ruangnya, tetapi ia tidak melihat keberadaan gadisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jose memasuki ruangnya, tetapi ia tidak melihat keberadaan gadisnya. Jose tidak menyerah, menelusuri seluruh ruangannya hingga ke sudut, akan tetapi ia tidak kunjung menemukann gadisnya. Jose panik, ia takut jika gadisnya kenapa-kenapa. Ia juga tidak melihat Edward sedari tadi, bahkan Edward tidak menghubungi dirinya.

"Shitt! Kemana dia.."

Jose mengambil ponselnya yang tergeletak di sofa bersama ponsel Kay. Astaga. Bahkan gadis itu tidak membawa ponselnya.

Pikiran Jose semakin kalut, khawatir akan gadisnya. Ia juga sangat marah pada Edward, bagaimana bisa pria itu bahkan tidak mengabarinya sama sekali. Siall, Jose merasa kesal karena telah meninggalkan gadisnya sendiri. Jose segera keluar dari ruangannya, menutup pintu dengan keras.

Ia menelusuri seluruh ruangan yang berada di kantornya. Sepanjang perjalanan Jose mencoba bertanya pada seluruh karyawan, tapi tidak ada yang tahu akan keberadaan Kay dan juga Edward. Ia bersumpah, jika bertemu dengan Edward akan memberikan sumpah serapahnya.

Tiba-tiba terlintas dalam pikiran Jose, kantin. Tanpa pikir panjang Jose segera memasuki lift menuju kantin yang berada di kantornya.

Ting!

Lift terbuka. Keadaan kantin cukup ramai hingga dirinya kesusahan mencari gadisnya. Pria tampan itu terus meneliti setiap meja yang ada di kantin itu, hingga matanya terfokus pada seorang gadis yang berada di sudut kantin, bersama seorang pria yang berdiri di sampingnya. Yaa, pria itu adalah Edward yang sejak tadi dengan setia menunggu Kay melahap habis makanan yang berada di tangannya.

Jose diam sebentar, memperhatikan gadisnya dari belakang yang sedang melahap makanannya. Amarah nya mereda, saat dirinya sudah menemukan gadisnya. Jose hanya menggelengkan kepalanya heran, baru dua jam yang lalu gadisnya begitu banyak menghabiskan makanan, dan sekarang sudah makan kembali. Benar-benar...

My Husband CEO (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang