🌸 Pendalaman Tokoh 🌸

10.8K 198 0
                                    

Full name : Kaylee Hill Beatrix

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Full name : Kaylee Hill Beatrix

Nick name : Kaylee, little girl (Brian)

Age : 23 years old

Born : 8 Oktober 19XX

Nationality: California

Parents : Luxero Beatrix and Cristal Martin

Sibling : One child

Eye Color : Blue

Hobby : Swimming, gym, eat, reading book.

Education : Harvard University

Job : CEO of Beatrix Company (shopping center, hotel, and apartmen)

Favorit drink : Ice cream

Favorit food : seafood

Desc Tokoh : Kaylee, adalah gadis berkebangsaan California yang hidup sebatang kara dengan segala kekayaan dan saham yang ditinggalkan kedua orangtua nya. Kay adalah sosok yang cerdas, pandai, tidak mudah menyerah, dan sosok yang pekerja keras. Karena kecerdasan yang Kay miliki, membuat Kepresidenan Amerika Serikat tidak segan-segan untuk memberikan beasiswa kepada Kay, meskipun kedua orang tua Kay masih sanggup membiayainya tetapi kesempatan emas itu justru tidak disia-siakan Kay. Dan dengan kerja kerasnya, kini perusahaan yang Daddy nya tinggalkan menjadi lebih berkembang dibawah kepemimpinannya dengan jumlah aset yang selalu bertambah pula.

Kayle, juga gadis yang sangat menyukai olahraga. Tak jarang di waktu senggang yang Kay miliki kadang dimanfaatkan Kay untuk yoga ataupun gym di penthousenya, jadi tidak heran jika Kay memiliki tubuh yang indah bak Victoria Secret. Berbicara tentang tubuh indahnya, puluhan bahkan ratusan agensi banyak yang menawari kerja sama dengan Kay sebagai model tetapi Kay selalu menolak mentah-mentah dengan alasan tidak ingin memakai pakaian sexy dan memperlihatkan lekuk tubuhnya pada pria hidung belang. Well, lucu memang. Karena mengingat pakaian Kay juga sangat feminim, jika bukan pergi ke kantor/acara-acara penting Kay lebih senang memakai setelan jeans saja.

Dengan segala hidupnya yang serba ada, hal itu tidak merubah sosok kepribadian Kay. Kay masih menjadi gadis yang sangat riang meskipun kedua orangtuanya tidak ada, Kay masih menjadi gadis yang ramah meskipun sudah menyandang gelar billionaire wanita termuda, dan Kay yang menjadi gadis sederhana dan tidak suka membuang-buang uangnya. Hal itu semua yang membuat orang-orang terkadang iri dengan kehidupan Kay. Tetapi justru yang diharapkan Kay bukanlah uang dan kekayaannya seperti sekarang, tetapi bisa bersama dengan kedua orang tuanya. Sangat menyedihkan memang.

###

To be continue

Jangan lupa votenya yaaa, terimakasih.

Love

zizi

Sabtu, 5 Oktober 2019

My Husband CEO (PROSES REVISI)Where stories live. Discover now