Part 33 - Memilih gadis masa lalu

9.4K 274 13
                                    

Happy reading!!!
Jangan lupa vote and comment ya guys!!!
_____

​Happy reading!!!Jangan lupa vote and comment ya guys!!!_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback on

James dan Kathy sekarang tengah berada di dalam pesawat pribadi miliknya, hari ini mereka akan kembali ke Manhattan, akan tetapi setelah mereka mendapatkan kabar dari Edward di negara China sana mereka memutuskan untuk menyusul putra kesayangannya.

Ya Edward yang memberitahu semuanya, perihal gadis masa lalu putranya yang kembali menghubunginya. Edward mengetahui semuanya, karena pada saat itu dirinya ingin bertemu dengan Jose akan tetapi ia justru tengah melihat Jose tertidur di samping Kay. Tanpa sengaja, Edward melihat sebuah pesan masuk di ponsel Jose dari El, gadis masa lalu pria itu beberapa menit yang lalu. Setelah itu Ed langsung menghubungi James yang pada saat itu tengah berada di dalam pesawat, James dan Kathy langsung meneruskan penerbangannya ke China karena takut putranya kembali kacau hanya karena gadis masa lalunya itu yang akan kembali lagi.

Disinilah mereka saat ini, private room di salah satu restoran di China. Jose juga bersama Kay, akan tetapi gadis itu tengah makan sendiri sedangkan Jose harus bertemu dengan orangtuanya.

"Jadi, ada apa Mom and Dad kemari?"

"Anak Mommy baik-baik sajakan?" tanya Kathy dengan raut wajah khawatir.

Jika kalian berfikir tindakan James dan Kathy sangat berlebihan, tapi tidak untuk mereka. Karena mereka pernah melihat puteranya hancur karena kepergian El hingga membuat sosok putranya berubah total. Mereka hanya tidak ingin puteranya seperti itu lagi, apalagi mereka tahu jika puteranya juga sedang bersama Kay, gadis manis yang tidak tahu apa-apa itu.

"Memangnya Jose kenapa?" tanya Jose seolah tidak pernah terjadi apa-apa.

"Kami sudah mengetahui semuanya, son. Kemarin El menghubungimu kembali?"

"Maafkan kami, jika kami tiba-tiba datang dan menanyakan perihal itu. Semalam Ed menghubungi kami, Ed hanya tidak ingin kau kacau seperti dulu lagi karena kau sudah seperti keluarga untuk dia. Maafkan dia jika sudah memberitahu kami."

My Husband CEO (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang