HAIDAR - Abang yang uwuwuh

684 74 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


H

A

I

D

A

R

Sudah menjelang Malam ke-lima keturunan Haidar bergender laki-laki semua itu tidak juga beranjak dari kamar Antariksha. Mereka berlima tanpak tertidur pulas bersamaan juga dengan Antariksha yang wajahnya masih pucat.

Gaya tidur mereka pun beragam Angkasa yang tidur di samping Antariksha dengan menggengam tangan adik perempuannya itu begitu pun juga Alpha seperti meng-copy gerakan Angkasa. Sedangkan Gamma sudah tidur di tumpukan boneka Antariksha.

Sedangkan Galaksi dan Langit yang tidur sambil berpelukkan aneh nya lagi tanpa sadar jari-jari mungil Langit akan selalu mengorek benda berharga yang berada di dalam hidung Galaksi, tapi yang namanya Galaksi adalah Raja tidur ia sama sekali tidak terganggu dengan hal itu.

“Eugh…” Erang Antariksha saat ia terbangun dari tidurnya, ia merasakan tenggorokannya kering sekali.

“Na… Ana mau apa bilang sama abang.”

“Baby kepala nya masih pusing gak?” Seketika Angkasa dan Alpha bangun saat mendegar suara Antariksha.

“Asha minum dulu.” Ucap Gamma yang datang dengan membawa gelas berisikan air,  muka Gamma saja masih muka-muka bantal, Bahkan sesekali Gamma menguap dan memejamkan mata nya.

Angkasa pun mengambil ahli gelas yang ada di tangan Gamma menjadi ke tangannya, lalu secara hati-hati ia membantu Antariksha untuk minum.

“Huaaaaayam goreng…” Ucap Langit menguap saat ia baru saja bangun dari tidur nya. ia mengucek-ucek matanya dengan jari-jarinya.

“kok basah.” heran Langit yang mendapati jarinya basah.

Saat menatap ke depan Langit seketika tersenyum saat melihat adiknya sudah bangun, Langit sungguh lega karena mungkin demam Antariksha sudah turun. kemudian ia melirik ke samping nya dan mendapati Galaksi masih tertidur begitu pulas.

“ck Galak tidur loe gak aestetic banget sih.” decak Langit saat melihat Galaksi tertidur dengan mulut yang menganga.

Langit segera membangunkan Galaksi agar mereka bisa ikut bergabung dengan Angkasa, Gamma, Alpha dan Antariksha di sana.

HAIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang