HAIDAR - Syarat permintaan maaf

868 80 9
                                    

✨ Syarat permintaan maaf





H

A

I

D

A

R





“Asha mau maafin kita tapi ada syarat nya.” Ucap Gamma tiba-tiba membuat Alpha, Galaksi, Angkasa dan Langit tersedak makanan mereka seketika.

oh ya mereka berlima sedang berada di kantin sekolah menikmati makanan yang baru saja mereka beli. untuk Antariksha ia sudah masuk ke kelas beberapa menit yang lalu karena bel masuk sudah berbunyi. Untuk Galaksi, Angkasa dan Langit jangan tanya kenapa mereka bisa bebas bolos dan tidak kena hukuman. Anak nya Awan Armada Haidar mah bebas.

“apa?” tanya Angkasa yang paling penasaran.

Gamma mengedikkan bahu nya. “Gamma juga gak tau.” Ucap Gamma acuh membuat ke-empat saudara nya menghela napas jengah.

“kenapa tadi gak tanya.” Ucap Alpha.

“Gamma laper kalo Gamma laper Gamma gak mood tanya-tanya.” jawab asal Gamma dengan mulut penuh makanan, benar-benar perut karet. saudara nya baru habis satu mangkok eh kecuali langit dia sudah dua mangkok tapi yang lebih legend adalah Gamma dia sudah menghabiskan empat mangkok di tambah lagi camilan yang berjejer dihadapannya sekarang.

“adek siapa si ini.”

“Kakak siapa si ini.” Ucap mereka berempat secara bersamaan.

“tapi kata Asha syarat nya nanti pulang sekolah.” Ucap Gamma.

“pokok nya syarat nya nanti harus terpenuhi kita harus minta maaf sama sha-sha.” Ucap Galaksi.

“yeah sampai titik darah penghabisan.” Ucap Langit dengan semangat yang berkobar-kobar sampai-sampai ia tak sadar jika ia sedang mengangkat satu kaki nya dan di letakkan di bangku sedangkan tangan nya mengepal ke atas.

“ngit udah malu gue.” bisik Galaksi sedangkan Alpha dan Angkasa sudah menunduk malu kalau Gamma? jangan di tanya lagi Gamma jika sudah bertemu makanan serasa dua milik mereka berdua. hanya ada Gamma dan Makanan yang lain nya ngontrak.






H A I D A R

Ke-enam anak Haidar sudah berada dalam mobil, lagi-lagi kali ini yang memegang kemudi adalah Gamma karena hanya Gamma yang mengetahui lokasi yang di inginkan Antariksha.

“sha mau kemana nih kita?” tanya Galaksi mencoba akrab dengan Antariksha, karena menurut nya saat perdebatan kemarin hubungan mereka merenggang ya walaupun hanya dalam beberapa jam saja tapi itu sangat janggal bagi mereka.

karena setiap hari nya mereka selalu bersama,The Haidar tidak akan lengkap jika tidak ada Alpha, Gamma, Galaksi, Angkasa, Langit dan Antariksha.

“udah liat aja mau di maafin gak nih?”  tanya Antariksha langsung di jawab dengan anggukan mereka berlima secara serempak tak lupa dengan pupy eyes mereka yang membuat Antariksha ingin tertawa saja.

Bagaimana tidak ke lima abang nya itu bersikap sok imut dengan muka memelas mereka. kalau Gamma sih sudah biasa karena memang pada dasar nya sifat Gamma itu uwuwuh lah ini. Apalagi saat melihat ekspresi Alpha dan Angkasa rasa nya Antariksha tidak sanggup menahan tawa nya saja.




H A I D A R

Mobil yang di tumpangi the Haidar terhenti di sebuah tempat. Alpha, Galaksi, Angkasa Langit di buat kaget karena mobil mereka berhenti di depan rumah sakit.

“by kita ngapain kesini? kamu sakit?” tanya Alpha dengan khawatir.

“kamu sakit na?” tanya Angkasa menempelkan tangan nya di dahi Antariksha tapi langsung di turunkan oleh Antariksha.

“sha..”

“Tarik..” panggil Galaksi dan Langit secara bersamaan saat Antariksha tidak mau menjawab.

“yuk keluar.” Ucap Antariksha turun dari mobil berbarengan dengan Gamma. Sedangkan yang lain nya merasa khawatir pun hanya membuntuti Antariksha tanpa bertanya lagi.

kebingungan mereka semakin bertambah kala Antariksha dan Gamma menuju lorong yang biasa nya digunakan khusus untuk keluarga Haidar di rumah sakit ini, itu tanda nya ada salah satu dari mereka yang sakit.

hal itu semakin membuat Alpha, Galaksi, Angkasa dan Langit panik saja, di tambah kedua orang tua mereka kemarin pergi keluar kota hal itu bisa saja terjadi pada mereka.
hingga langkah mereka terhenti tepat di depan pintu ruang inap.

“na siapa yang sakit?” tanya Angkasa.

“pengen tau?” tanya Antariksha langsung di angguki abang-abang nya tak terkecuali Gamma walaupun dia sudah tau dia masih tetap ikut mengangguk.

“ya udah yuk masuk.” Ucap Antariksha sambil membuka pintu ruang inap tersebut.




Antariksha Haidar

Alpha : by janga loncat-loncat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alpha : by janga loncat-loncat

Gamma : wih Gamma Pengen terbang kayak Asha

Galaksi : pasti ajaran langit nih.

Angkasa : Astaga na kamu nanti jatuh

Langit : lanjutan kan😂😂😂












Eyooooooo Author Update 🤯
Kelihatan dikit ya😌 padahal ini udah kayak biasa nya Lo🙁 cuma emang gak banyak percakapan kayak biasanya jadi kelihatan dikit 🥺

Author bakal cepet update deh, kita ketemu di hari Sabtu okay😉 kalian minta update nya sore? Apa mau malam sambil nemenin Malming?

Seperti biasa Vote dulu sebelum next tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share Juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga suka.

Sambil menunggu update selanjutnya kalian bisa baca cerita Author yang lainnya guys, dijamin gak kalah menariknya 😉

•Altha (seri 1)
•Te Amo Ata (Seri 2)
•Infinite (Seri 3)
•Destiny
•Almost Is Never Enough
•HAZEL
•Sepenggal Kata (Quotes)
•Sweet Monster [VIEL]

Sampai jumpa di hari Sabtu 😉

Semoga kalian sehat selalu💪🏻💪🏻

Jia you🔥🔥

Bye👋🏼👋🏼👋🏼👋🏼

HAIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang