HAIDAR - Prolog

4.7K 192 8
                                    


Prolog





H
A
I
D
A
R






HAIDAR bukan lah nama sebuah geng yang berisikan anak motor atau pentolan sekolah. Bukan juga berisikan cewek-cewek centil yang suka berdandan. HAIDAR adalah nama marga suatu keluarga dari Awan Armada Haidar dan juga Bintang Auzora Haidar.

Banyak cerita yang tidak akan pernah bosan untuk membaca cerita keluarga ini. ke-enam anak mereka pun turut meramaikan cerita ini siapa lagi kalau bukan Alpha, Gamma, Galaksi, Angkasa, Langit dan Antariksha. ke enam nya sama-sama memiliki sifat yang berbeda-beda, hal itu yang membuat cerita ini semakin seru. selalu ada yang berbeda setiap hari nya dari keluarga ini.







The Haidar Family


Alpha Gruis Haidar.

Anak pertama sekaligus pewaris utama kekayaan Haidar nanti nya, tidak seperti saudara nya yang lain sejak kecil Alpha dibesarkan Oleh kakek dan nenek nya karena alasan tertentu. Hal itulah yang membuat Alpha menjadi laki-laki yang mandiri.

Dari sejak kecil pun Alpha mulai belajar bisnis dan juga menjaga diri nya sendiri dari orang yang bermaksud jahat kepada nya, Alpha melakukan itu agar ia bisa cepat-cepat berkumpul dengan keluarga nya. Dan Hal ini membuat Alpha menjadi seorang yang dingin, di dunia Alpha hanya ada keluarga dan bekerja.




Gamma Orionis Haidar.

Putra ke dua dari keluarga Haidar ini sama  seperti Alpha, ia juga di besarkan oleh kakek dan nenek nya.

Jauh dari keluarga nya tak membuat Gamma menjadi pribadi yang dingin seperti Alpha. sifat Gamma malah kebalikan dari Alpha, tengil, pecicilan, songong, humoris, dan ceria selalu.

Gamma selalu menampilkan senyum terbaiknya setiap hari hal itu lah yang menambah poin plus seorang gamma. Dan yang perlu kalian tau sifat Gamma itu sangat manja, tentu saja hanya pada keluarga nya seperti  pada bintang mama nya dan juga antariksha adik kesayangannya.





Galaksi Arkatama Haidar.

Hanya satu kata-kata yang bisa menggambarkan sifat galaksi yaitu Misterius. pemikiran Galaksi memang susah untuk di tebak.

Bukan ia memiliki kepribadian ganda atau semacam nya Hanya saja Galaksi bisa menempatkan dirinya di berbagai macam kondisi. sama seperti Gamma__ Galaksi sangat manja pada mama nya bintang. Di umur nya yang masih belasan tahun Galaksi mampu berpikir dewasa, malah bisa dikatakan lebih dewasa Galaksi dari pada Gamma. Dan satu hal yang terpenting dari Galaksi, dia sangat penyabar.




Angkasa Damario Haidar.

Kalian bisa melihat kembaran Alpha jika sedang melihat Angkasa. Bukan_ bukan karena mereka kembar atau memliki wajah yang mirip melainkan sifat mereka lah yang mirip.

Angkasa seperti menjiplak sifat abang tertua nya itu. Hanya beda nya angkasa bukan workholik seperti Alpha.

mereka sama-sama keras kepala dan hal itu lah yang membuat keduanya tidak akur. Bahkan mereka memperebutkan perhatian Antariksha adik mereka sendiri.

jika di kehidupan Alpha hanya ada keluarga dan bekerja lain hal nya dengan angkasa di kehidupan nya hanya ada keluarga dan juga Queen nya.




Langit Ivander Haidar.

Si pelawak keluarga Haidar, setiap hari nya ia selalu berhasil membuat keluarga nya tertawa dengan kelakuan konyol nya. sebelas dua belas dengan Gamma hanya saja Langit itu versi parah nya.

Konyol, tengil, songong, pecicilan , urat malu putus, pd gile dan masih banyak lagi sifat langit yang bakal bikin kita ngelus dada. 

Langit masih sama seperti dulu, ingatkan ‘kadang orang yang paling kencang tertawa ternyata dia lah yang paling hancur saat ini’. Langit masih saja menjadi pribadi yang tertutup saat ada masalah, ia tidak ingin membaginya pada orang lain_ langit akan menanggung beban masalah nya sendiri. Seolah senyum langit tidak akan pernah pudar saat beribu masalah menghampirinya.




Antariksha Haidar.

yang terakhir, princess nya keluarga Haidar. Cantik, pintar, manja tentu saja karena dari kecil Antariksha sudah di manja oleh kedua orang tua nya, ia anak perempuan satu-satu nya di keluarga ini jadi bukan salah Awan dan Bintang jika mereka overprotektif. 

sejak kecil ia selalu di manja oleh ketiga abang kembarnya_ Galaksi, Angkasa dan Langit. sedangkan saat ia pindah beberapa tahun yang lalu ke luar negeri karena suatu insiden antariksha pun tak kehilangan kehangatan keluarga.

Disana ia sangat di manja oleh kakek dan nenek nya, apa lagi oleh kedua kakak nya Alpha dan Gamma.
Antariksha mendapatkan perhatian ekstra dari Alpha dan Gamma, jadi jangan salahkan antariksha jika ia sangat manja.

Disisi lain Antariksha begitu polos, hal itu lah yang membuat antariksha mudah di pengaruhi. Antariksha memiliki hati yang tulus, ia berusaha menjaga mati-matian apa yang ia sayang. walaupun kadang cara nya cukup aneh dan ekstrem.




nah begitu lah sifat ke enam Haidar yang membuat setiap harinya memiliki cerita yang berbeda. Apa  kalian siap mendengarkan cerita dari keluarga Haidar?  Apa kalian siap bertemu ke-enam Haidar itu? Baiklah Alpha, Gamma, Galaksi, Angkasa, Langit dan Antariksha siap untuk menyapa kalian.

Fyi nama Alpha sama Gamma di ambil dari rasi bintang.





















Eyooooooo Author kembali dengan cerita baru nih🤗 lebih tepat nya Sequel dari cerita Galaksi|Angkasa|Langit.😍 Nih yang udah nungguin ceritanya keluarga HAIDAR akhirnya Author publis juga😁.

Yang belum baca cerita Galaksi|Angkasa|Langit Monggo baca itu dulu sebelum baca cerita ini.

Mana nih yang udah kangen sama ke-enam Haidar?

Mana nih yang kesel karena ending nya nge-gantung? Nih author kasih Sequel nya😁😁

Siapa nih yang nungguin Sequel ya?

Mana nih yang Kangen author? (Krik..krik..krik..)

Boleh banget loh buat Comment..🤗
Untuk prolog nya dikit aja ya guys biar Kalian penasaran 🤫

Author mau tanya nih karakter favorit kalian siapa ya di baca dari prolog tadi?

Alpha Gruis Haidar ?

Gamma Orionis Haidar ??

Galaksi Arkatama Haidar ???

Angkasa Damario Haidar ????

Langit Ivander Haidar ?????

Antariksha Haidar ??????

Comment guys, jangan lupa vote juga sebelum next. Tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka suka. Oke see you di next chapter.

HAIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang