HAIDAR - Gamma & Langit

1.6K 142 15
                                    


✨ Gamma & Langit






H
A
I
D
A
R





“hallo guys ketemu lagi sama gue Langit Ivander yang kece badai uwuwuw gitchu..” ucap Langit sambil memegangi ponsel yang sedang membuka aplikasi kamera.

“oh yaaa guys hari ini Langit mau bangunin abang tercinte nih..” ucap Langit dengan suara toak khas nya dan itu bisa terdengar sampai ruang makan.

Hanya saja yang sedang bergelut dengan mimpinya sekarang itu sebelas duabelas dengan Galaksi kalau masalah tidur. sama-sama kebo, entah apa yang ada dalam mimpi mereka membuat mereka berdua terlalu nyaman dalam tidur mereka.

“udah tau kan itu siapa?” ucap Langit membuat ponsel nya menjadi mode kamera belakang.

Memang Gamma cukup popular qq di sekolah Haidar walaupun Gamma hanya pernah mengantar Galaksi, Angkasa, Langit beberapa kali saja tapi itu sudah cukup menggemparkan seluruh kaum perempuan di sekolah yang di miliki keluarga Haidar.

“Oke guys sekarang Langit mau bangunin Kebo uwuwu dulu yaaa..” Langit mematikan ponsel nya dan segera melakukan aksi jahil nya.

Langit sangat bersemangat pasal nya ia akan meluncurkan aksi balas dendam nya setelah apa yang di lakukan Gamma minggu lalu. ya Gamma membangunkan Langit dengan cara yang sangat tidak layak.

“aihihi..” Langit terkikik menirukan ketawa bernadbear kartun kesukaan Angkasa.

ia mengeluarkan kecoa mainan di kantung celana nya. jangan Tanya kenapa itu bisa ada di kantung celana langit, ingatlah langit itu sangat jahil orang nya.

Buru-buru Langit menaruh kecoa mainan di hidung kakak tercintanya itu, agar terlihat.

FYI, selain manja Gamma juga  takut pada serangga. Tampang nya saja yang garang tapi hati tetap uwuwuh.

“Kakak jorok banget sih.” teriak Langit membuat Gamma langsung membuka mata nya karena kaget, bagaimana tidak  kaget mulut Langit tepat di telinga Gamma saat berteriak.

Bayangkan suara Langit yang delapan oktaf itu menembus saraf saraf telingaq Gamma.

Gamma menutup mata nya kembali karena ia merasa di hadapannya ini sangat tidak penting. Langit benar-benar di buat melongo, benar-benar sebelas duabelas dengan Galaksi.

“kak Gamma bangun ih jorok banget tau gak hidung loe ada kecoa nya tuh.” Ucap Langit.

“san asana gue mau tidur gak ada mata kulia gue hari ini.” ucap Gamma yang masih memejamkan mata nya.

“ya udah sih kalau gak percaya.” ucap Langit pasrah dan berbalik meninggalkan kamar Gamma.

Gamma tidak tau sajah saat Langit berbalik Langit sudah tertawa geli dengan membayangkan bagaimana ekspresi kakak nya itu ketika membuka mata sepenuhnya.

Gamma mengerjap-ngerjapkan mata nya saat mengingat sesuatu, ia lupa hari ini adalah pertama kali nya antariksha masuk sekolah. Gamma harus bangun, ia tidak ingin melewatkan perkembangan adik perempuannya setiap detiknya pun.

Lagi pula Gamma harus mengantar keempat adik nya ke sekolah juga kak alpha tercinta nya untuk bekerja. Biasa nya mereka berangkat sendiri-sendiri, hanya saja ini hari yang special jadi mereka harus merayakannya nanti sepulang sekolah.

ketika kesadaran Gamma sudah seratus persen ia melihat ada makhluk berwarna coklat yang bertengger di hidung nya dan sial nya makhluk itu serasa nyaman hingga tidak mau beranjak dari hidung  Gamma.

“aarkhhhhhhhhh….” teriak Gamma sekencang-kencang nya.





H A I D A R


disisi lain Langit tampak tertawa terbahak-bahak setelah dari kamar Gamma. Alpha, Galaksi, Angkasa dan Antariksha pun di buat heran oleh tawa Langit.

“aarkhhhhh…” teriakan terdengar dari kamar Gamma membuat mereka berempat mengetahui apa yang telah di lakukan Langit.

“kamu apaain lagi kak Gamma ngit?” Tanya Galaksi.

“biasa.” ucap Langit enteng.

“biasa gimana?” Tanya Angkasa.

“gue tempelin kecoa mainan di hidung nya.” ucap langit seraya tertawa lagi.

“kamu keterlaluan dek, kamu tau kan gamma takut sama serangga.” ucap Alpha dengan tegas nya.

“ya maap.” ucap  langit begitu santai.

“maaf nya ya bukan ke kakak dek.” Geram Alpha.

Alpha langsung berdiri dan menghampiri Gamma, pasti Gamma sekarang sudah menangis dengan tubuh yang bergetar.

“abang kok jahat banget sih sama kak Gamma.” ucap Antariksha.

“dek udah aku bilangin kan kalau jahilin kak Gamma tuh  jangan sama serangga, kamu tau kan  kak Gamma takut banget sama serangga apa lagi di rumah gak ada mama.” ucap Galaksi menasihati adiknya itu.

“gue gak ngikut-ngikut salah sendiri nerima saran gue.” ucap Angkasa dengan watadosnya.

“iya-iya nanti gue minta maaf sama kak Gamma dan gak akan ngulang ini lagi.” ucap Langit dengan raut muka yang merasa bersalah.









Gamma Orionis Haidar

Gamma Orionis Haidar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih yang uwuwuh 😭







Langit Ivander Haidar

Ada yang kangen bangit?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang kangen bangit?












Eyooooooo Author Update 🤯
Ini pertama kali nya Gamma sama Langit colab guys😂😂 gimana nih? Kalian lebih milih Gamma atau Langit? Sama-sama bobrok nya mereka😂😂

Kak Gamma kenapa uwuwuh banget sih😭

Comment guys gimana buat part kali ini? Yang udah nungguin colab nya Gamma sama Langit nih baru permulaan ya.. kalian siap-siap aja di bikin ngelus dada sama kelakuan Gamma yang uwuwuh dan Langit yang Absurd.

Udah dulu ya guys update nya. Maapkeun author karena gak bisa update setiap hari😁 karena cerita Author banyak yang nge-gantung😭😂😂😂

Sebelum next jangan lupa buat vote ya guys, tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka suka.

HAIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang