HAIDAR - Sorry

818 68 3
                                    

✨Sorry


H

A

I

D

A

R




“yang dingin.. yang dingin…”

suara menggelegar Gamma mengguma di seluruh penjuru ruangan itu.
suasana di ruang inap sangat canggung semenjak ke-enam Haidar memasuki ruangan itu, Apalagi setelah mengetahui orang yang membuat Antariksha kemari.

Bahkan Gamma dan Raka sering membuat lelucon agar suasana mencair tapi tetap saja gagal.

Ya orang yang dimaksud Antariksha adalah Raefal. Saat Angkasa meninggalkan Antariksha di kelas, buru-buru Antariksha menghubungi Raka untuk membawa Raefal ke rumah sakit milik keluarga Haidar saja. selain dekat Antariksha juga sangat merasa bersalah dan harus tanggung jawab atas luka Raefal.

“cangcimen cangcimen..” Ucap Gamma yang bosan akan suasana canggung ini.

Antariksha melirik ke kakak kedua nya itu agar dia diam tapi Gamma tetaplah seorang Gamma yang tidak bisa diam sedikit pun. “Abisnya canggung banget jadi ketara kan musuhan nya.” Ucap Gamma begitu jujur.

“kak Gamma.” peringat Antariksha dengan bisikan.

“huft… kalau begini jadi nya mending kak Gamma pulang sa, Kak Gamma udah laper banget.” Ucap Gamma sambil mengelus perut nya.

“mau saya belikan di kantin kak.” tawar Raka dengan ramah nya.

Gamma mendengus kesal. “kamu jangan caper sama saya yah, gak bakal saya restuin kamu sama adek saya mending yang tiduran itu lebih ganteng dari pada kamu.”Ucap Gamma sewot dan berhasil membuat Galaksi, Angkasa, Langit dan Alpha menatap Tajam kea rah Gamma.

sedangkan Raka sudah jangan ditanya lagi dia sangat malu walaupun memang tujuan nya bukan itu. Raka tuh tulus bukan nya caper.

“bang Gamma ih.” rengek Antariksha.

“ganteng dari mana coba gantengan juga gue.” decih Langit.

“gue tonjok lagi tuh muka paling langsung hancur.” Ucap Angkasa membuat Antariksha mendelik seketika.

“Gamma ngomong apasih, Gamma masih kecil gak boleh ngomong gitu.” geram Alpha sambil berbisik karena posisinya dekat dengan Gamma.

sedangkan Galaksi sudah merangkul Antariksha begitu posesif nya. Antariksha pun di buat kaget dengan aksi Galaksi itu.

“jadi mereka abang kamu sa?” tanya Haikal yang sedari tadi diam.

Antariksha mengangguk.

“abang kandung?” tanya Haikal berhasil mendapat tatapan tajam dari kelima abang Antariksha.

Antariksha mengangguk lagi sebagai jawaban. “kenalin yang pakek jas itu abang tertua aku nama nya kak Alpha.” Ucap Antariksha memperkenalkan keluarga Haidar.

“nah yang pipi nya di gembungin itu nama nya kak Gamma.” Ucap Antariksha lagi.

“yang tiga ini udah pada tau kan?” tanya Antariksha sambil melirik Angkasa yang sedang bersedekap dada, Langit yang mengupas jeruk untuk Gamma yang seharus nya itu milik Raefal dan Galaksi yang masih memeluk nya.

“bang galak, bang asa sama bangit.” jelas Antariksha membuat Raka dan Haikal melongo,pasal nya sifat abang-abang nya ini jauh berbeda dengan Antariksha. bahkan Raka dan Haikal dari tadi dibuat melongo oleh berbagai macam sifat kelima abang nya itu. Raka heran Bagaimana Antariksha bisa menghadapi kelima Abangnya setiap hari nya.

HAIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang