HAIDAR - Kembali nya Tawa

834 76 33
                                    


✨ kembali nya Tawa


H

A

I

D

A

R


“jadi hadiah nya adalah…
Bukannya mengatakan Awan malah menunjuk perut bintang mama mereka. “hadiah nya ada disini.” Ucap Awan.

“ha?” Antariksha tidak mengerti apa yang di maksut Awan, Awan lupa jika anak nya ini terlalu polos. “kok bisa masuk ke perut mama?” tanya Antariksha.

“yey Gamma punya adek lagi…” Ucap Gamma sambil loncat-loncat kegirangan. Tak lupa ia pun mengajak Antariksha yang masih terdiam sambil berpikir.

"di perut mama ada dedek bayi sha.” jelas Gamma sambil mengajak Antariksha jingkrak-jingkrak.

Sedangkan Alpha, Galaksi, Angkasa dan Langit yang tadi nya melongo pun di buat ambruk seperti orang pingsan beda nya muka mereka sangat konyol dengan muka mewek mereka.

“yay Antariksha punya adek…” Ucap Antariksha yang ikut lompat-lompat di saat dia baru konek kalau yang dimaksud papa nya hadiah adalah adik untuk Antariksha.

“papa hobi banget sih buat…” Ucap Langit tak sampai karena sudah di bekap Galaksi yang tak jauh dari nya.

“papa bercanda kali ngit.” Ucap Galaksi masih tak percaya.

“ha jadi papa bohong?” Tanya Antariksha yang berubah menjadi murung begitu pun juga Gamma.

“syukur lah.” Ucap Alpha dan Angkasa tersenyum lega.

“kabar bahagia kenapa papa harus bohong.” Ucap Awan membuat Angkasa dan Alpha melunturkan senyum nya begitu pun Galaksi yang melongo sambil tangan nya masih membekap mulut Langit.

“jadi pa Gamma beneran mau punya adek?” tanya Gamma di jawab anggukan oleh Awan membuat Gamma dan juga Antariksha ceria kembali.

“yay Antariksha jadi punya adek.” Ucap Antariksha.

“papa beneran? yah nanti warisan nya ngebagi nya dikit dong.” Ucap Langit dengan nada memelas nya.

bug

Awan melemparkan batal kearah anak ke-lima nya itu. “kamu lupa kalau kamu anak sultan.” Ucap Awan.

“anak sultan sih anak sultan tapi kalau anak nya udah kayak mau bikin club sepak bola ya sama aja.” Ucap Langit.

“jadi selama papa dan mama liburan ternyata…”

kini giliran Galaksi membekap mulut Alpha dan mendapatkan tatapan tajam dari si pemilik mulut, Galaksi hanya bisa cengegesan. “maaf kak takut keceplosan.” Ucap Galaksi.

“ada sha-sha sama kak Gamma mereka masih polos.” Ucap Galaksi.

“kenapa papa sama mama gak bilang-bilang dulu sih.” Ucap Angkasa kesal membuat seluruh perhatian mengarahke arah nya.

“Angkasa bego.” Ucap Alpha, Galaksi dan Langit secara bersamaan saat ucapan itu keluar dari bibir Angkasa membuat Antariksha dan Gamma kaget.

“aaarghh…” Ucap Alpha, Galaksi, Angkasa dan Langit secara bersamaan.






H A I D A R

Sekarang ke-enam Haidar sudah bekumpul di kamar Adik perempuan mereka. Alpha yang duduk di meja belajar Antariksha, Langit dan Galaksi yang duduk di karpet berbulu, Angkasa yang duduk di kasur, Antariksha duduk di kursi berwarna putih sedangkan Gamma ada di sebelah Antariksha.

“bahahahaha…” tawa Antariksha pecah seketika saat Gamma membisikan sesuatu, suara menggelegar Antariksha itu pun mampun membuyarkan lamunan Alpha, Galaksi, Angkasa dan Langit.

Ya memang dari tadi saat Alpha, Galaksi, Angkasa dan Langit sibuk melamun sedangkan Gamma dan Antariksha sibuk bergosip. Fakta baru tentang Gamma, ia sangat suka julit entah kepada siapa saja.

seketika Gamma dan Antarikha mengantupkan mulut nya saat seluruh orang di ruangan itu menatap mereka berdua.

“kenapa ketawa?” tanya Langit.

“kata kak Gamma muka abang kayak jemuran lecek.” Ucap Antariksha sambil menahan tawa nya. ya sedari tadi Gamma mebicarakan kakak dan juga adeknya.

“kata kak Gamma muka bang Galaksi udah kayak boxer pink abang yang belum di cuci, muka Kak Alpha kayak document yang acak-acakan, muka bang Asa kayak kopi butek, muka bangit udah kayak bahenol bhahahahaha…” Ucap Antariksha jujur dan tak bisa menahan tawa nya.


“kata kak Gamma muka bang Galaksi udah kayak boxer pink abang yang belum di cuci, muka Kak Alpha kayak document yang acak-acakan, muka bang Asa kayak kopi butek, muka bangit udah kayak bahenol bhahahahaha…” Ucap Antariksha jujur dan tak bisa menah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Gamma juga ikut tertawa tak sadar jika yang ia katakana itu mengundang bahaya. Seketika Gamma mengantupkan bibir nya saat mendapatkan tatapan tajam dari Orang di sekeliling nya kecuali Antariksha.

Gamma semakin takut saat Alpha, Galaksi, Angkasa dan Langit mendekat kearah nya dan juga Antariksha.

“bahahahahahaha…” Tawa Gamma dan juga Antariksha pecah seketika saat mereka ber-empat menggelitiki mereka. Angkasa dan Alpha menggelitiki Antariksha sedangkan Langit dan Galaksi menggelitiki Gamma.

sedangkan di balik pintu yang setengah terbuka itu Awan dan Bintang tersenyum sesekali tertawa melihat keharmonisan ke-enam anak mereka.























Eyooooooo Author Update 🤯
Adoh mau punya anak lagi tuh si awan 😂😂😂

Kalian setuju gak guys Antariksha punya adek ???

Kira-kira cowok apa cewek ya???

Comment guys !!!

Seperti biasa Vote dulu sebelum next tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share Juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga suka.

Okay sampai jumpa di hari Kamis😉

Bocoran sedikit, update selanjutnya bakal ada Galaksi El moment🥰 yang suka request Bang galak sama Mbak El tunggu ya hari Kamis😅 sabar guys author juga pegel ngetik nya😂😂

Sambil menunggu update selanjutnya kalian bisa baca cerita Author lainnya yang gak kalah menariknya 😉

Semoga kalian sehat selalu dan semangat buat jalanin hari-hari kalian 💪🏻💪🏻

Jia you🔥🔥

See you👋🏼👋🏼

HAIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang