HAIDAR - Queen Antariksha

806 73 8
                                    


✨Queen Antariksha




H


A


I


D


A


R





Benar dugaan Angkasa tadi jika Queen tidak bisa bertemu dengan Antariksha karena ada saja yang membuat Antariksha sibuk. ini karena ke-empat saudara laki-lakinya yang tidak mau jauh dari Antariksha barang sedetik pun.

“abang asa tolongin ana hahaha…” Ucap Antariksha sambil berlari melewati taman belakang rumah nya, dimana disana terdapat Queen dan Angkasa yang baru saja duduk.

Angkasa menggeram marah melihat Antariksha yang berlarian, bagaimana kalau adiknya itu jatuh.

“aku tinggal sebentar.” Ucap Angkasa dingin lalu berlari untuk menemui Antariksha.

Queen pun mengerti akan kekhawatiran Angkasa, Queen juga tidak apa di tinggal disini sendirian.

Sedangkan Angkasa yang melihat Antariksha berlarian tanpa memperhatikan langkah nya membuat Angkasa menggeram marah. buru-buru Angkasa menghampiri Antariksha dan menggendong nya.

“arhkhhhh abang…” teriak Antariksha saat Angkasa menggendong nya.

Di dudukan nya Antariksha di sofa, sedangkan sekarang Angkasa menatap tajam kearah Langit, Galaksi dan Alpha. “enak ya asik nonton tv terus biarin ana lari-lari gak ada yang jagain.” murka Angkasa saat melihat Alpha, Galaksi, dan Langit sedang menonton sinetron ‘ku menangis’ ah.. virus Gamma dan mama nya cepat sekali menyebar.

“ha.. ha.. ha… Asha curang minta gendong Angkasa_ kak Gamma kan gak bisa ngejar.” Ucap Gamma yang baru saja datang dengan napas yang tak beraturan.

“oh jadi Kak Gamma yang ajakin Ana lari-lari, kalau ana jatuh gimana.” Ucap Angkasa sambil menatap tajam ke arah Gamma.

sedangkan Gamma yang sudah ketakutan melihat ekspresi Angkasa ia lebih memilih berlindung di ketek Alpha.

“maaf..” cicit Gamma.

“yang lain juga malah asik nonton gak ada yang ngawasin Ana..” Ucap Angkasa menatap tajam ke-empat saudara nya tak perduli Alpha, Gamma, Galaksi yang lebih tua dari nya Angkasa seakan tak mempunyai rasa takut.

“sorry.. gak akan terulang lagi.” Ucap Galaksi.

“iya  kita salah.” Ucap Langit yang sama takutnya dengan Gamma saat melihat kemarahan Angkasa, Langit pun sama ia memilih berlindung di ketek Galaksi.

“By kamu gakpapa kan ?” tanya Alpha menoleh kearah adik perempuannya itu.

“loh mana tarik?” tanya Langit saat baru menyadari Antariksha tidak ada disana. begitu pun juga dengan Gamma, Alpha, Angkasa dan juga Galaksi.





HAIDAR

“Hai kakak cantik..” sapa Antariksha yang membuat Queen kaget tapi beberapa detik setelah nya senyum Queen mengembang saat tau yang memanggilnya adalah Antariksha.

“Hai adik manis.” sapa Queen balik.

“Kok disini? tadi kamu di cariin bang asa udah ketemu belum?” tanya Queen.

HAIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang