HAIDAR - Raka,Haikal,Raefal

1.1K 110 20
                                    

✨Raka,Haikal,Raefal






H

A

I

D

A

R







Angkasa menatap tajam ke arah meja kantin yang terlihat Antariksha sedang bersama tiga orang cowok, begitu pun juga Galaksi dan Langit. Mereka bertiga malah mengabaikan makanan mereka, sepertinya Antariksha dengan ketiga cowok itu lebih menarik dari pada makanan.

Bahkan kini Angkasa sudah mengepalkan tangannya ketika melihat cowok yang duduk di sebelah adik nya itu sembarangan memenggang bahu Antariksha.

“siapa sih tuh cowok.” desis Langit.

“sok kegantengan banget.” tambah Langit yang tidak terima adik nya di sentuh.

“gue perlu kesana.” ucap Angkasa bangkit dari duduk nya dan hal itu sontak membuat Galaksi dan Langit kaget.

“sa..” panggil mereka tapi tidak di hiraukan oleh Angkasa. justru Angkasa semakin mempercepat langkah nya menuju meja dimana Antariksha berada.

Saat Angkasa sudah sampai di meja itu dan membuat seluruh pandangan penghuni kantin menuju ke arah nya tak terkecuali Antariksha yang sedang asik menikmati makanan nya.

“Eh bang ada apa ya?” tanya Raka yang duduk di sebelah Antariksha.

“minggir.” ucap Angkasa membuat Antariksha kaget saat mendengar suara abang nya dan Hal itu membuat ia tersedak.

Hingga cowok yang berada di hadapannya menyodorkan minuman nya ke Antariksha namun langsung di tepis oleh Angkasa dan di gantikan oleh minuman yang ia bawa. tanpa ba-bi-bu Antariksha pun segera meminum nya.

“eh bang Angkasa mau duduk sini ya, silahkan bang.” ucap Raka dengan senyumannya. Jangan heran jika Raka mengenal Angkasa. siapa sih yang tidak mengenal Galaksi, Angkasa, Langit most wanted sekolah nya, Anggota tim basket sekaligus anak dari pemilik sekolah tempat mereka belajar saat ini.

Angkasa pun duduk, lebih tepat nya menggeser posisi Raka secara paksa dan duduk di sebelah Antariksha. Raka pun tersenyum canggung akibat ulah Angkasa, mau melawan pun tak bisa ia baru saja masuk sekolah ini sudah cari gara-gara dengan anak pemilik sekolah ini.

“Eh kenalin bang di depan gue ini nama nya Haikal.” ucap Raka membuat Angkasa melirik ke arah Haikal.

oh ternyata nama nya haikal cowok yang buat adiknya tertawa tadi.

“dan sebelah nya itu Raefal.” ucap Raka memperkenalkan sahabat nya yang sifat nya sebelas dua belas dengan Angkasa.

“nah samping abang yang cantik itu Antariksha.” ucap Raka tanpa merasa takut sedikit pun. padahal Angkasa sudah mengepalkan tangannya di bawah meja.

“dan gue Raka..

belum sempat Raka memperkenalkan dirinya tapi sudah di potong oleh perkataan Angkasa.

“cukup basa-basi nya.” ucap Angkasa membuat suasana tegang seketika.

“ini peringatan jauhin Antariksha atau kalian gak bakal tenang disini.” Ancam Angkasa membuat Raka, Haikal bergidik ngeri tak terkecuali Raefal yang malah menatap tajam kearah Angkasa.

“kenapa suka-suka gue dong.”Ucap Raefal santai membuat kedua teman nya melotot ke a rah nya, seperti nya Raefal tidak mengenal Angkasa.

Angkasa tersenyum miring mendengar ucapan Cowok di hadapan Antariksha itu, seperti nya ia mencoba cari gara-gara dengan keturunan Haidar.

HAIDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang