Bab 287

1.2K 101 1
                                    

Larut malam, Qin Yun berlari di udara. Dia masih menggunakan Flame Cloud Steps.

Meskipun ia memiliki teknik gerakan Realm Bumi, Langkah Bintang Misterius, ia tidak memiliki siapa pun untuk membimbingnya dan ia tidak berani dengan mudah mempraktikkannya. Ini benar-benar membuat hatinya gatal.

"Guru Yang shiyeu juga harus berpengetahuan luas dalam teknik budidaya Tingkat Bumi, jadi saya berharap bahwa saya dapat menemukan kesempatan untuknya mengajari saya!" Qin Yun bisa melaksanakan Flame Cloud Steps dengan sempurna, tetapi itu mengharuskannya untuk mengkonsumsi energi internal di untuk menggunakannya. Meskipun kecepatannya cepat, konsumsinya bagus dan tidak praktis.

Dia merasa bahwa jika dia harus menguasai keterampilan gerakan tingkat tinggi dengan kekuatannya saat ini, kecepatannya pasti akan lebih cepat.

Jika bukan karena fakta bahwa ia telah memperoleh keterampilan gerakan tingkat Bumi Langkah-Langkah Bintang Misterius, ia pasti sudah mendapatkan keterampilan gerakan yang cocok lainnya.

Itu jarak yang jauh dari Kota Kerajaan Iblis ke kota pertama. Selanjutnya, Qin Yun sangat berhati-hati di siang hari sehingga akan butuh waktu lama untuk maju.

Di masa lalu, Qin Yun tidak berani berkeliaran di siang hari. Sekarang, dengan kultivasinya di ranah Martial Body level sembilan, dia bisa merasa lebih nyaman.

Selanjutnya, Mo Mo tersembunyi di balik pakaiannya, memungkinkannya untuk merasakan berbagai binatang ajaib di kejauhan.

"Mo Mo, dapatkah Anda benar-benar melihat garis Gelap dan mengingat garis Gelap dan garis Cerah?" Qin Yun masih merasa sulit dipercaya. Ini adalah masalah yang sulit dipercaya.

Selama bertahun-tahun, garis-garis Gelap tidak bisa dilihat, jika tidak akan berantakan sejak lama.

“Tentu saja itu benar. Jika bukan karena mengkonsumsi banyak energi, saya dapat mencobanya untuk Anda lihat. Tetapi setelah saya mencobanya, saya akan sangat lapar dan saya perlu makan. Lebih baik jika kita tidak menyia-nyiakannya. Tidak mudah bagimu untuk menemukan makanan untukku, Kakak Yun, ”katanya lembut. Peri itu disembunyikan di bawah pakaian Qin Yun, hanya mengungkapkan kepalanya yang kecil.

Qin Yun berlari dengan sangat lancar. Karena itu, dia tidak merasa tidak nyaman saat peri itu bersembunyi di balik pakaiannya.

"Jika Anda ingin melihat melalui garis-garis gelap yang kompleks, apakah Anda membutuhkan lebih banyak energi?" Tanya Qin Yun lagi.

"Hm! Jika ada banyak set garis Gelap, maka saya akan membutuhkan banyak telur kristal binatang buas. "Di akhir pidatonya, suaranya menjadi lebih kecil dan lebih kecil dan dia berkata dengan sedikit malu," Mungkin saya bisa menggunakan semua telur kristal binatang ajaib Anda dalam sekali jalan! "

Qin Yun sudah menyimpan beberapa telur kristal binatang iblis. Jika peri mengkonsumsi secara normal, itu akan bertahan lebih dari setengah tahun.

"Jika itu benar-benar mungkin, maka tidak peduli berapa banyak telur kristal binatang ajaib yang Anda konsumsi, itu masih akan sangat berharga!" Qin Yun sangat bersemangat ketika dia memikirkan kekuatan meriam roh kerajaan.

Bahkan jika dia menggunakan sepuluh telur kristal binatang ajaib, itu tidak akan mudah untuk ditukar dengan artefak roh Royal Grade! Selain itu, itu adalah senjata roh Royal Grade yang sangat unik.

Saat itu, Qin Yun hanya di ranah Martial Body level tujuh. Dia bisa menggunakan Royal Spirit Cannon untuk mengalahkan binatang iblis roh.

"Kakak Yun, mungkinkah Anda menyukai artefak roh dan ingin mendapatkannya?" Mo Mo tertawa genit.

"Pintar! Senjata roh itu sangat kuat. Jika saya benar-benar bisa mendapatkannya, maka kita akan bisa mendapatkan telur kristal binatang ajaib di masa depan bahkan lebih mudah! "Kata Qin Yun dengan penuh keyakinan. Lagipula, Talisman Pengamanan Tubuhnya sangat menakutkan, mampu mengunci makhluk buas roh.

Nine Sun God King ( 2 )Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin